Kampanye Perbaikan Mitsubishi PAJERO SPORT tahun 2009 - 2015 di Indonesia

Kampanye Perbaikan Mitsubishi PAJERO SPORT tahun 2009 - 2015 di Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi PAJERO SPORT sebagai wujud kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur didalam Peraturan Perundang-undangan yang berlaku khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor. Kampanye ini akan melibatkan 77.196 unit Mitsubishi PAJERO SPORT untuk pemeriksaan dan perbaikan dengan detail sebagai berikut: Kampanye Perbaikan : Penggantian Tailgate Gas Spring Model Kendaraan : PAJERO SPORT Tahun Produksi : 2009 - 2015 Jumlah : 77.196 Perbaikan ini disebabkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring yang lama kelamaan menimbulkan karat pada Outer Tube. Karat pada Outer Tube dapat menyebabkan End Cap terlepas dan mencederai konsumen atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menimbulkan cedera. Namun, hingga saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut. “Program kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.” Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. MMKSI melalui diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan penggantian suku cadang kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye ini akan dimulai tanggal 1 Oktober 2018 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan estimasi durasi perbaikan selama 60 menit. Konsumen dapat menghubungi diler kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye perbaikan ini, sekaligus melakukan Service Booking untuk kemudahan dalam pengaturan waktu perbaikan. Informasi lokasi dan kontak diler terdekat dapat dilihat di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

UNJUK PESONA DAN PERFORMA MITSUBISHI TRITON DI REMBANG

UNJUK PESONA DAN PERFORMA MITSUBISHI TRITON DI REMBANG

Dalam rangka perayaan 1st Anniversary DCAB-ID Region Kudus, Triton Adventure Team PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menempuh perjalanan sepanjang 566 kilomete...

Read More

XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA BANDUNG

XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA BANDUNG

Parade kebahagiaan dari Mitsubishi Xpander sekarang hadir di kota Bandung. Setelah keliling ke tujuh kota sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa ‘Xpander...

Read More

MITSUBISHI XPANDER JADI MOBIL AWAK KABIN GARUDA INDONESIA

MITSUBISHI XPANDER JADI MOBIL AWAK KABIN GARUDA INDONESIA

Mitsubishi Xpander dipercaya oleh salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia, untuk menjadi kendaraan operasional para awak kabinnya. 

Untuk meresmikan ke...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

DEALER OFFICE:

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 437, Medan 20119 Telp. +6261 4557800
Jl. Putri Hijau No. 4A, Medan 20111 Telp. +6261 80513800

Konsultasi Pembelian