PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Promo, Harga dan Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan

2021-02-22

Promo, Harga dan Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan

Mitsubishi New Pajero Sport 2021 akhirnya bisa dilihat secara langsung di Kota Medan. Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan juga sudah dirilis tak lama begitu mobil ini diluncurkan pada 16 Februari kemarin oleh MMKSI.  

Berikut harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan pada bulan Februari (OTR Medan). 

Tipe Harga
Exceed 4X2 MT  Rp. 528 juta
Exceed 4X2 AT Rp. 540 juta
GLX 4X4 MT Rp. 580 juta
Dakar 4X2 AT Rp. 585 juta
Dakar Ultimate 4X2 AT Rp.635 juta  
Dakar Ultimate 4X4 AT Rp.740 juta  


Jika Anda ingin melihat Mitsubishi Pajero Sport 2021 Facelift yang disebut sebagai ‘The King SUV’ ini secara langsung, Anda dapat datang ke showroom kami di Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto No. 437 Kota Medan.

Ada unit yang dapat Anda bedah keseluruhannya, mulai dari eksterior, interior, hingga fitur yang akan dipandu oleh sales kami yang berpengalaman. 



Tidak hanya melihatnya secara langsung, Anda juga dapat melakukan test drive membawa mobil generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport ini untuk memaksimalkan kesan pertama pemakaiannya. Ada unit yang dapat Anda jajal, dan bersiaplah untuk merasakan seluruh energi ketangguhannya.  

Dan yang pasti di Dealer Sardana IndahBerlian Motor, kami menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat selama masa test drive bahkan show unit sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk datang.   

Spesifikasi Mobil

Ada harga, tentu ada kualitas. 

Tidak hanya melakukan ubahan pada tampilan wajahnya (facelift),The New Mitsubishi Pajero Sport 2021 juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang cangih seperti The New Power Tailgate with Kick Sensors, Mitsubishi Remote Control App, Off Road Mode, Auto Dimming Mirror, hingga disematkannya Sun Roof pada tipe Dakar 4X4 dan Dakar 4X2.  

Sardana Group telah mengulas spesifikasi dan keunggulan dari mobil SUV ini secara lengkap di sini yang mana Anda dapat mengkomparasi kebenarannya dengan datang langsung ke dealer kami. 

Promo dan Simulasi Kredit 

Mau konsultasi tentang pembelian? Jangan ragu untuk menghubungi kami di 0811-654-1800. 

Rata-rata, konsumen Mitsubishi Pajero Sport di Kota Medan membayar secara cash untuk setiap pembelian unitnya, namun bagi Anda yang ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan dengan cara mengangsur, kami siap melayani Anda untuk mengirimkan simulasi kredit Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan dengan hitungan terbaik. 

Ada program SMART CASH dengan bunga mulai 0% selama hingga tiga tahun melalui leasing Dipo Star Finance yang akan memudahkan Anda untuk memboyong mobil impian ke rumah serta dapatkan berbagai promo-promo menarik dari MMKSI seperti:  

1.    Garansi kendaraan 100.000 KM atau 3 tahun 
2.    Free biaya jasa service dan suku cadang 50.000 KM atau 4 tahun
3.    Gratis kaca film V-Kool 
4.    Gratis Oli MMGO & Chemical Item: Diesel Fuel System Flush & Engine Flush 

*Syarat dan ketentuan berlaku
*Promo belum termasuk cashback dari Dealer. 


Penutup  

Untuk Anda yang menginginkan mobil dengan kesan tangguh namun elegan dan punya branding yang baik, Mitsubishi Pajero Sport 2021 ini adalah jawabannya. 

Tunggu apalagi?

Yuk, datang langsung ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto No. 437 Kota Medan atau jika ingin membuat janji temu dapat menghubungi kami sebelumnya di 0811-654-1800 (Official Whatsapp Sardana) atau klik di sini dan sales kami siap menyambut Anda sebelum Anda tiba ke dealer.  

Lakukan pemesanan secepatnya untuk unit yang lebih cepat sampai di rumah Anda.
 
Jadikan petualanganmu lebih hidup, dan ciptakan kesan sekuat ambisimu bersama Mitsubishi Pajero Sport 2021. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 


 

BERITA LAINNYA

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan

Berburu 'bukaan' menjadi salah satu tradisi yang selalu dinantikan ketika memasuki bulan Ramadhan. Tak terasa sudah lebih dari 3 tahun momen Ramadhan dibayangi da...

Lebih lanjut...
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...