PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Yuk, Pesan Sekarang Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 di Kota Medan, Ini Fitur dan Keunggulannya!

2021-02-18

Yuk, Pesan Sekarang Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 di Kota Medan, Ini Fitur dan Keunggulannya!

Misteri kapan Mitsubishi Pajero Sport Facelift masuk ke Indonesia akhirnya terungkap pada tanggal 16 Februari kemarin. 

Prediksi ini sesuai dengan rilis MMKSI bahwa pihaknya akan meluncurkan produk baru di 2021 ini memberi sinyal bahwa Mitsubishi Pajero Sport 2021 Facelift adalah tipe mobil yang dimaksud.

Sebelumnya model yang sama telah diluncurkan di Thailand pada 2019. Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2019 di Thailand menjadi penyegaran dari model sebelumnya yang diluncurkan terakhir pada 2016. Di Indonesia sendiri, mobil ini baru bisa masuk pada 2021.  

Menurut beberapa sumber, rencananya model baru ini sebenarnya akan masuk ke Indonesia pada 2020, namun karena pasar otomotif yang lesu selama pandemi covid-19 membuat MMKSI menunda peluncuran produk baru tersebut hingga akhirnya benar-benar dirilis pada awal tahun 2021 ini. 

Bicara tentang Mitsubishi Pajero Sport berarti bicara tentang ketangguhan, kemewahan, dan fitur-fitur canggih. Bahkan dalam video peluncuran produknya oleh MMKSI, CEO Mitsubishi Motor Indonesia, Naoya Nakamura menyebut Mitsubishi Pajero Sport adalah ‘SUV legendaris’ dan ‘The King Of SUV’ karena telah menemani perjalanan keluarga di Indonesia selama lebih dari 12 tahun dengan penjualan lebih dari 160rb unit sampai hari ini dan mendapatkan sambutan yang meriah dari pasar di tanah air. 
 


                                                                    
Tidak heran, karena penjualan Mitsubishi Pajero Sport selalu berada di tren positif. Terlebih di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan, data dari Carvaganza.com (2016) menyebut bahwa penjualan Mitsubishi Pajero Sport di Sumut berkontribusi terhadap 6% penjualan Mitsubishi Pajero Sport secara nasional, sehingga kabar penyegaran mobil  ini disambut sangat baik bagi pecinta Mitsubishi Pajero Sport di Kota Medan. 



Peluncuran mobil ini dilakukan pada 16 Februari 2021 lalu pukul 19.00 WIB, Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 ini ditayangkan di Youtube Mitsubishi Motor Indonesia yang dapat Anda tonton di sini. 

Setelah Anda menyaksikan video peluncurannya kemarin, penyegaran apa yang dilakukan Mitsubishi pada ubahan facelift ini? Berikut Sardana Group rangkum untuk Anda.  

Facelift 

Desain wajah pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru lebih menyerupai Triton terbaru karena desain lampu depan, grill dan bumpernya yang mengusung konsep Dynamic Shield yang membuatnya terlihat lebih gagah dan sangar. Model facelift ini juga didukung oleh LED Active Cornering Lamp yang mana Mitsubishi mengklaim merupakan fitur pertama dan terbaik di kelasnya.



Jika Anda menambahkan aksesoris pada wajahnya seperti front airdam dan hood emblem, maka tampilannya akan semakin lebih gagah. 

Eksterior 

Dari sisi eksterior yang lainnya tidak banyak yang berubah pada model ini. Untuk lekukan samping masih mengadopsi lekukan dengan garis-garis tegas ala SUV seperti versi sebelumnya. 



Hanya pada model Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 ini sudah disematkan velg baru 18 inch alloy wheel, new shark fin antenna, dan ubahan yang paling drastis dapat dilihat dari desain belakang lampu Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 yang tidak memanjang habis sampai ke bawah seperti model sebelumnya.



Untuk pilihan warna, Mitsubishi Pajero Sport 2021 yang baru tersedia dalam lima pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Lalu apakah tampilan ini jauh lebih baik? Tentu tergantung dari selera masing-masing orang. 

Interior 

Pada sisi interior, terdapat beberapa penyegaran fitur seperti panel head unit 8 inch touchscreen yang full digital dan mendukung smartphone connectivity yang mendukung OS Apple dan Android Auto, serta desain baru pada LCD meter cluster 8 inch yang dibuat lebih segar dan adanya desain baru auto dimming mirror yang membuat pengemudi mendapatkan sudut pandang yang lebih jelas ketika menjalankan mobil. Interior di baris pengemudi jadi terlihat lebih prestisius dengan berbagai penyegaran baru ini. 





Dari sisi jok penumpang di baris kedua sudah dipasang arm set dan cup holder dengan masing-masing power outlet dan layar monitor 12 inch yang juga bisa terhubung ke smartphone dan bisa menangkap sinyal WiFi yang tersedia pada varian Dakar Ultimate 4X2 AT, sehingga penumpang bisa menikmati perjalanan seakan berada di kelas satu penerbangan pesawat. 





Tak hanya itu, konfigurasi jok dibuat senyaman mungkin sehingga kesan lega bisa terasa saat berada di dalam kabin New Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 ini. Baris ketiga bisa dilipat full sehingga jika Anda membutuhkan kapasitas tambahan di kabin belakang untuk barang, Anda tidak perlu cemas kekurangan space. 



Yang paling menarik ada fitur sunroof yang disematkan pada dua tipe yakni Dakar 4X4 dan Dakar 4X2. Sehingga memberikan nilai tambah dan kesan luxury dari mobil SUV ini.  



Driver Assistance  

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 dihadirkan untuk lebih meningkatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi penumpangnya. Karenanya, berbagai fitur disematkan untuk membantu pengemudi dalam memastikan tujuan tersebut terwujud.  
 
Seperti fitur Electric Parking Brake dan Auto Hold Parking Brake yang memudahkan pengemudi menahan rem hanya dengan menekan tombol elektrik tanpa perlu bersusah payah menarik rem tangan atau menginjak pedal rem secara terus menerus. 



Ada juga fitur Ultra Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Forward Collision Mitigation (FCM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), hingga Blind Spot Warning yang membantu Anda mendeteksi objek yang ada di sekitar mobil sehingga radarnya akan membantu pengemudi menghindari benturan yang tidak diinginkan baik melalui peringatan suara, notifitasi lampu atau sistem otomatis yang menghentikan laju mobil jika berpotensi membahayakan.


   
Selain itu ada juga fitur Hill Start Assist (HSA) dan Hill Descent Control (HDC) yang akan melakukan pengereman otomatis di jalanan menanjak atau menurun pada situasi tertentu sehingga mobil dapat bermanuver dengan baik, ada juga fitur Active Stability & Traction Control yang mempertahankan laju mobil agar tidak slip dan tergelincir di jalanan yang licin atau pada kecepatan tinggi. 



Ada juga Off Road Mode yang akan menyesuaikan tarikan mesin mobil pada kondisi jalan tertentu seperti jalanan berbatu, berpasir hingga bersalju. Mode tersebut akan membantu mobil menyesuaikan medan yang akan dilalui. 
 

Satu yang menjadi andalan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 ini adalah The New Power Tailgate With Kick Sensors yang dapat membuka bagasi mobil hanya dengan mendeteksi sensor dari kaki kita yang diletakkan di bawah bagian belakang mobil. Konsep ini diadopsi untuk mempermudah pengemudi tunggal yang harus memasukkan barang-barang ke dalam bagasi mobilnya. 



Ada juga fitur Mitsubishi Remote Control App yang punya banyak fungsi sebagai driver assistance. Dimana Anda dapat menutup-buka bagasi mobil secara otomatis, menjadi pengingat ketika Anda lupa mengunci pintu, atau bisa mengetahui lokasi mobil anda ketika di tempat parkir secara otomatis, dan sederet kegunaan lainnya yang semuanya bisa diakses hanya menggunakan smartphone Anda. Tentu ini adalah fitur yang sangat inovatif dan layak untuk dicoba di zaman serba digital seperti sekarang. 

Untuk Anda yang tak sabar menunggu Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 di Kota Medan, bisa langsung menghubungi kami di 0811-654-1800 (Sardana Group).

Mitsubishi New Pajero Sport Facelift hadir dalam 6 tipe yakni tipe Exceed  4×2 MT, Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT. 



Untuk harga Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 OTR Medan ? Hubungi kami sekarang.    

Penutup
 
Untuk Anda yang tak mau ketinggalan informasi mengenai Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 atau mau bertanya langsung mengenai Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan dapat langsung menghubungi kami di 0811-654-1800 atau klik di sini. 



Dapatkan informasi terbaru dari kami. Atau jika Anda berkenan, ringankan langkah Anda ke showroom kami di Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto No. 437 Kota Medan. 

Jangan lewatkan penawaran menarik dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor sebagai authorized dealer Mitsubishi di Kota Medan. 

Pastikan, tak lama begitu Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 ini diluncurkan, Anda bisa langsung memilikinya.  

Mitsubishi, Pasti Sardana! 


 

BERITA LAINNYA

Harga Xpander dan Xpander Cross OTR Medan Maret 2021 (Setelah PPNBM 0%)
Harga Xpander dan Xpander Cross OTR Medan Maret 2021 (Setelah PPNBM 0%)

Sudah tidak sabar menunggu turunnya harga Xpander dan Xpander Cross Medan Maret 2021 akibat 0% PPnBM?  Inilah saatnya Anda memboyong mobil impian ke g...

Lebih lanjut...
Promo, Harga dan Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan
Promo, Harga dan Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan

Mitsubishi New Pajero Sport 2021 akhirnya bisa dilihat secara langsung di Kota Medan. Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021 Medan juga sudah dirilis tak lama begitu mobil in...

Lebih lanjut...
Mau Lihat Pajero Sport Facelift 2021 Terbaru di Kota Medan? Ini Caranya!
Mau Lihat Pajero Sport Facelift 2021 Terbaru di Kota Medan? Ini Caranya!

Tanggal pasti rilisnya Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 sudah terungkap. Tepat di tanggal 16 Februari 2021, MMKSI melalui laman resminya di ...

Lebih lanjut...