PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Empat Spot Makan Durian di Kota Medan

2023-11-15

Empat Spot Makan Durian di Kota Medan

Kota Medan terkenal dengan ragam kulinernya, salah satunya adalah buah durian. Manisnya durian Medan sudah sangat terkenal se-antero Indonesia. Bahkan tak lengkap rasanya jika main ke Kota Medan tidak mencicipi buah khas yang satu ini. Tidak heran dalam berbagai kunjungan, baik pejabat negara, selebriti sampai orang-orang penting lainnya hampir selalu main ke warung durian untuk mencicipi daging dan aromanya yang menggugah selera.

Nah, apa saja empat spot makan durian di Kota Medan yang menjadi rekomendasi? Berikut Sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda:

1. Ucok Durian

Alamat:  Jl. K.H. Wahid Hasyim No.30-32, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153

Siapa yang tak kenal dengan Ucok Durian? Berada tidak jauh dari pusat Kota Medan, Ucok Durian lewat pelayanan dan sajian khas duriannya yang nikmat telah mendapat publisitas yang sangat tinggi dari banyak media. Hal itu karena banyak pesohor negeri yang datang. Mulai dari kepala daerah, menteri bahkan sampai Presiden RI.

Ucok Durian boleh disebut sebagai representasi tempat makan durian paling mentereng di Kota Medan. Selain karena letaknya yang strategis, harganya yang terjangkau dan pelayanannya yang jempolan, nilai historis dari Ucok Durian juga sangat tinggi. Maklum, Ucok Durian sudah berdiri sejak 1985 sehingga dengan jam terbang tersebut membuat namanya semakin harum.  

Baca juga: Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan

2. Si Bolang Durian

Alamat: Jl. Iskandar Muda C-D No.75, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

Tidak jauh dari Ucok Durian, Anda bisa menemukan Si Bolang Durian yang lokasinya juga tergolong sangat strategis. Berada langsung di tepi jalan besar, warung durian milik Si Bolang Durian terlihat sangat mencolok dari kejauhan. Apalagi ketika malam Anda bisa melihat hiasan-hiasan lampu dan figura yang kekinian dari depan pintu masuknya. Adapun desain tersebut sangat cocok untuk didokumentasikan karena kesannya yang instagrammable.

Tidak hanya unggul dari desain tempatnya, durian yang disajikan juga segar-segar. Bahkan durian yang disajikan melewati proses quality control sehingga durian yang disajikan kepada konsumen adalah yang terbaik. Tempat yang baru berdiri tahun 2016 ini tidak butuh waktu lama langsung merebut perhatian pecinta durian, tidak hanya di Kota Medan namun juga mancanegara.

Si Bolang Durian juga menjual duriannya ke luar negeri (ekspor) sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi yang sangat baik bagi Kota Medan dan Sumatera Utara.

3. Pelawi Durian

Alamat: Jl. Kutilang No.10, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20119

Jika Anda ingin mendapatkan durian segar dengan harga yang lebih terjangkau bisa main ke Pelawi Durian. Lokasinya juga masih tergolong dekat dengan pusat kota. Khususnya jika Anda adalah pelancong dan akan pergi ke bandara di hari yang sama/keesokan harinya, maka tempat ini juga cukup strategis karena berada dekat dengan pool bus bandara dan rutenya juga dekat dengan tol menuju Bandara.

Pelawi Durian menyajikan buah durian segar dengan kualitas dan harga terjangkau. Tempatnya juga tenang dan nyaman sehingga Anda bisa lebih leluasa mengeksplorasi opsi durian yang ingin Anda cicipi. Tempat ini bisa menjadi alternatif seandainya dua tempat yang sebelumnya terasa ramai dan sesak karena memang traffic ke dua tempat sebelumnya cukup tinggi apalagi di high season.   

4. Durian Chun

Alamat: Jalan Cemara Asri Boulevard Raya ag No.28, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Jika ketiga tempat sebelumnya saling berdekatan dan berada di pusat Kota Medan, namun untuk yang satu ini berada agak jauh yakni di komplek Cemara Asri Medan. Untuk pemburu durian Musang King, tempat ini sangat direkomendasikan karena tidak banyak yang menjual varietas durian tersebut di Kota Medan. Namun, Durian Chun disebut sebagai pelopor warung durian Musang King di Kota Medan.  

Selain itu, durian yang dijual juga berada dalam kondisi terbaik. Durian Chun juga sudah terkenal diantara pesohor tanah air. Banyak yang datang ke sini untuk mencicipi durian Musang King yang memang legendaris. Mulai dari Wakil Gubernur Sumut sampai menteri. Penasaran? Langsung cek TKP.

Penutup

Nah, itu tadi empat spot makan durian di Kota Medan yang direkomendasikan.

Makan durian bersama keluarga, saudara, pasangan, teman atau kolega akan jauh lebih menyenangkan. Lengkapi kebersamaan Anda dengan mobilitas pulang-pergi yang juga berkesan.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross adalah dua line up MPV yang siap menjadi teman mobilitas Anda baik di dalam maupun di luar kota.  

Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya dapatkan unitnya hanya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!
Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!

Salah satu olahraga ekstrim yang cukup digemari masyarakat khususnya di dunia internasional adalah olahraga Paralayang. Disebut juga sebagai paragliding, olahrag...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Mei 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Mei 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...