Sardana Berlian menyediakan berbagai fasilitas layanan purna jual pendukung demi mempermudah konsumen dalam menjangkau layanan Mitsubishi.
Didukung tenaga mekanik yang ahli dan terlatih, kami siap memberikan pelayanan servis terbaik dan terdepan bagi konsumen.
Garansi kendaraan Mitsubishi adalah salah satu program Purna Jual Mitsubishi Motors yang memberikan garansi terhadap kendaraan baru, baik kendaraan niaga maupun kendaraan penumpang yang dibeli oleh Pelanggan.
SelengkapnyaGaransi kendaraan Mitsubishi adalah salah satu program Purna Jual Mitsubishi Motors yang memberikan garansi terhadap kendaraan baru, baik kendaraan niaga maupun kendaraan penumpang yang dibeli oleh Pelanggan.
SelengkapnyaFree Service adalah program Service Gratis yang diberikan kepada setiap Pelanggan kendaraan baru Mitsubishi berupa perawatan kendaraan yang meliputi gratis biaya ongkos kerja atau gratis biaya penggantian spare part.
SelengkapnyaFree Service adalah program Service Gratis yang diberikan kepada setiap Pelanggan kendaraan baru Mitsubishi berupa perawatan kendaraan yang meliputi gratis biaya ongkos kerja atau gratis biaya penggantian spare part.
SelengkapnyaMitsubishi Quick Pit Service merupakan layanan kilat yang diberikan kepada pelanggan yang telah melakukan Booking Service untuk pekerjaan service perawatan berkala dengan waktu maksimal 2 jam.
Mitsubishi Quick Pit Service merupakan layanan kilat yang diberikan kepada pelanggan yang telah melakukan Booking Service untuk pekerjaan service perawatan berkala dengan waktu maksimal 2 jam.
Mitsubishi Service Booking adalah fasilitas untuk melakukan perjanjian service kendaraan di dealer resmi Mitsubishi untuk pelanggan demi kenyamanan waktu service, jenis pekerjaan, dan suku cadang yang dipersiapkan dengan lebih baik. Untuk kenyamanan Anda lakukan booking 1-2 hari sebelumnya. Untuk mengakses layanan ini, anda cukup menekan tombol link di bawah.
Booking ServiceMitsubishi Service Booking adalah fasilitas untuk melakukan perjanjian service kendaraan di dealer resmi Mitsubishi untuk pelanggan demi kenyamanan waktu service, jenis pekerjaan, dan suku cadang yang dipersiapkan dengan lebih baik. Untuk kenyamanan Anda lakukan booking 1-2 hari sebelumnya. Untuk mengakses layanan ini, anda cukup menekan tombol link di bawah.
Booking ServiceLayanan Darurat 24 Jam Mitsubishi adalah layanan yang memberikan bantuan secara teknis berupa pemeriksaan / perbaikan kendaraan dan bantuan derek kendaraan selama 24 jam sehari yang ditujukan untuk Pelanggan kendaraan Mitsubishi yang sedang mengalami kerusakan kendaraan / keadaan darurat di seluruh Indonesia.
Layanan Darurat 24 Jam Mitsubishi adalah layanan yang memberikan bantuan secara teknis berupa pemeriksaan / perbaikan kendaraan dan bantuan derek kendaraan selama 24 jam sehari yang ditujukan untuk Pelanggan kendaraan Mitsubishi yang sedang mengalami kerusakan kendaraan / keadaan darurat di seluruh Indonesia.
Extended Smart Package (ESP) adalah Paket Perawatan setelah Free Service berakhir yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi Pelanggan dalam mendapatkan kualitas perawatan, jaminan pengunaan Genuine Parts serta harga part fix hingga 3 tahun (sesuai tipe ESP yang dipilih) serta perpanjangan garansi selama 1 tahun/ 30.000 km & benefit lainnya.
SelengkapnyaExtended Smart Package (ESP) adalah Paket Perawatan setelah Free Service berakhir yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi Pelanggan dalam mendapatkan kualitas perawatan, jaminan pengunaan Genuine Parts serta harga part fix hingga 3 tahun (sesuai tipe ESP yang dipilih) serta perpanjangan garansi selama 1 tahun/ 30.000 km & benefit lainnya.
SelengkapnyaSuku cadang yang direkomendasikan oleh Mitsubishi Motors untuk kendaraan Anda.
Selengkapnya