PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Truk Pasir Fuso di Sumatera Utara, Alasan Mitsubishi Jadi Andalannya!

2022-01-19

Truk Pasir Fuso di Sumatera Utara, Alasan Mitsubishi Jadi Andalannya!

Provinsi Sumatera Utara merupakan salah satu daerah dengan jumlah tambang pasir terbanyak di Indonesia. Dengan kekayaan tersebut, tak heran jika aktivitas penambangan pasir cukup masif di beberapa wilayah. Meski tidak tersentralisasi, namun penambangan pasir bisa ditemukan dalam skala kecil di daerah-daerah seperti Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat, Kabupaten Humbang Hasundutan sampai Kota Pematang Siantar. 

Diprediksi, pemberdayaan tambang pasir akan terus dibuka di berbagai daerah, mengingat selalu terbitnya izin tambang pasir baru setiap tahunnya dan laju perkembangan infrastruktur dalam negeri dan geliat pasar properti yang terus meningkat jumlahnya yang semuanya membutuhkan pasir sebagai bahan baku utamanya.

Namun, untuk urusan logistik, tentunya truk Mitsubishi Fuso tidak berubah dominasinya dan masih  memegang peranan penting karena telah dipercaya sejak dulu dalam mengangkut pasir dari tempat pengerukan menuju pabrik. 

Alasan mengapa Mitsubishi Fuso dipercaya sebagai truk pasir pilihan pengusaha di Sumatera Utara, antara lain: 

Alasan pertama: Reputasi. 

Truk dari Mitsubishi Fuso menjadi salah satu role model dari truk penambang pasir di wilayah Sumut. Beragam model mulai dari Colt Dieset dan Fuso Fighter bisa Anda temukan wara-wiri di pertambangan pasir yang terdekat dengan Anda. 

Khususnya di daerah jalan lintas Medan – Deli Serdang, pasti pemandangan truk kepala kuning dari Fuso akan menjadi pemandangan yang biasa. Hal itu karena Mitsubishi Fuso terus menjaga kepercayaan penggunanya dengan menghadirkan truk yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Baik dari sisi harga, ketahanan dan layanan purna jualnya. 

Alasan kedua: Ketahanan 

Sebuah truk yang dipersiapkan mengangkut berton-ton pasir setiap harinya seharusnya memiliki kerangka (chassis) yang kuat. Selain itu, berbeda dengan truk yang pada umumnya berorientasi pada tenaga manusia dalam bongkar muat, truk pasir bertitik tumpu pada kemampuan hidrolik yang akan menurunkan pasir secara otomatis. 

Karenanya awetnya hidrolik sangat penting untuk kelangsungan bisnis. Pastikan truk yang Anda beli memiliki sistem hidrolik yang mudah secara perawatan, dengan pomp oil yang sehat dan kekuatan angkut yang stabil dari hari ke hari. 

Alasan ketiga: Ekonomis.

Hal yang tak boleh dilewatkan adalah keuntungan ekonomis yang didapatkan konsumen dengan membeli Mitsubishi Fuso. Harganya yang terjangkau dengan sistem angsuran yang memungkinkan lewat kerjasama beberapa leasing membuat Mitsubishi Fuso sangat ramah di kantong. 

Selain itu, layanan purna jual Mitsubishi Fuso adalah yang terbaik di Indonesia dengan harga suku cadang yang murah dan lokasi bengkel resmi yang sudah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia, sehingga Anda tidak dibuat kesulitan menemukannya. 

Anda juga dimudahkan dengan hadirnya Runner Telematic System yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan manajemen kendaraan seperti men-tracking perjalanan truk, mengetahui konsumsi bahan bakar tiap truk, dan gaya mengemudi sang supir sehingga Anda bisa menekan biaya dengan analisis data dari teknologi cerdas ini. 

Penutup 

Nah, itu tadi tiga alasan kenapa Mitsubishi Fuso menjadi pilihan truk pasir bagi penambang pasir di Sumatera Utara.

Sudah teruji bukan, truk pasir Fuso merupakan pilihan terbaik?
  
Untuk Anda yang ingin membeli truk pasir Mitsubishi Fuso varian apa saja bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 atau bisa datang ke Dealer Mitsubishi Fuso kami yang ada di  Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Raya Medan – Tanjung Morawa km. 12, Kabupaten Deli Serdang. 

Ada diskon menarik untuk pembelian secara cash dan kredit dan paket layanan purna jual senilai jutaan rupiah dari Mitsubishi yang bisa membuat Anda semakin untung. 

Penasaran? Jangan ragu untuk bertanya, kami siap melayani Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!    
 

BERITA LAINNYA

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...