PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Tempat Yang Cocok Untuk Berekreasi dan Berolahraga Bersama Keluarga Bagi Sahabat Mitsubishi di Kota Medan

2021-01-13

Tempat Yang Cocok Untuk Berekreasi dan Berolahraga Bersama Keluarga Bagi Sahabat Mitsubishi di Kota Medan

Di tengah hiruk pikuk perkotaan yang kadang menjemuhkan dan tekanan pekerjaan di kantor/lapangan yang juga melelahkan, rekreasi pagi atau sore bersama keluarga akan sangat tepat untuk mengisi hari Anda agar kembali bersemangat setelah sekian lama berkutat pada rutinitas harian yang padat. 

Tempat-tempat jogging track di Kota Medan berikut bisa menjadi spot rekreasi sekaligus berolahraga bagi Sahabat Mitsubishi untuk mengoptimalkan kembali pikiran yang penat setelah lelah beraktivitas. 

Ini list-nya!  

1.    Taman Ahmad Yani 

Berada di dekat pusat kota, area sekitar taman Ahmad Yani masih terasa sangat sejuk karena di lokasi taman dan disekelilingnya ditumbuhi pepohonan yang tinggi dan berdaun lebat. Selain itu ruas jalan menuju taman yang berada di antara Jalan Sudirman dan Jalan Imam Bonjol ini juga cukup luas sehingga kamu tidak perlu khawatir terkena macet. 


Sumber gambar: Instagram @Flatdrone

Area di sekitar Taman Ahmad Yani ini memiliki tempat parkir di beberapa titik sehingga Anda tidak perlu cemas jika harus mencari tempat parkir mobil di sini. Beberapa juru parkir juga akan memandu untuk memarkirkan mobil Anda.  

Selain menikmati suasana alam yang masih sejuk, beberapa wahana bermain bisa anak-anak gunakan, plus Anda bisa membentangkan tikar di atas rerumputan untuk duduk bercengkrama dengan keluarga atau jika ingin berolahraga Anda bisa berlari pagi/sore di sepanjang jalan yang memang disediakan untuk jogging track.  

2.    Taman Cadika 

Cadika adalah akronim dari ‘Cabang Pendidikan Kader Pramuka’, sehingga sering juga disebut sebagai ‘Taman Pramuka’.  Lokasi taman yang dikelola Pemko Medan ini berada di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor. 


Sumber gambar: www.semedan.com

Spot yang paling menarik bagi pengunjung adalah jembatan gantungnya dan adanya danau buatan yang cukup luas sehingga Anda dan keluarga bisa duduk dan bersantai menikmati sekitar danau tersebut sambil memperbincangkan apa saja. 

Jika membawa anak, ada spot khusus untuk mereka bermain. Sedang jika Anda ingin berolahragra, terdapat juga lintasan jogging track yang menghadap langsung ke danau sehingga olahraga pagi/sore Anda jauh lebih teduh dan menyenangkan. 

Jika rasa lapar mendera, Anda juga bisa makan dengan membawa makanan dari rumah karena di lokasi ini tidak diperbolehkan berjualan makanan untuk menjaga keasriannya. 

Lokasi parkir di Taman Cadika tergolong lapang, sehingga Anda yang membawa mobil tak perlu khawatir. Masuk ke taman ini juga gratis, loh. 

3.    Taman USU 

Seperti namanya, taman yang terletak di area Universitas Sumatera Utara ini juga tergolong asri. Di setiap ruas jalannya masih dihiasi pepohonan hijau. Tak perlu khawatir mencari tempat parkir. Kamu bisa masuk melalui pintu 1 & 2 USU dan memakirkan mobil di sekitar lokasi taman yang kapasitasnya cukup luas. 


Sumber gambar: Deliserdangmall.com

Agar rekreasi lebih maksimal, jangan hanya berhenti di satu spot. Kamu bisa membawa keluarga untuk duduk sambil menikmati kemegahan kampus negeri tersebut, berfoto di dekat air mancur yang memang instagramable, atau memberi makan rusa yang kandangnya tak jauh dari air mancur. Atau kamu juga bisa melakukan jogging track mengelilingi auditorium USU yang cukup sportable.  

Di sana juga ada beberapa spot kuliner yang bisa kamu nikmati, atau bawa makanan dari rumah juga bukan soal.  Paket rekreasi dan olahraga keluarga yang komplit dan hemat budget bisa kamu temukan di Taman USU ini.  

Penutup

Sudah melingkari kalender di akhir pekan untuk menikmati family time, Sahabat Mitsubishi?  

Ajak keluarga Anda jalan-jalan santai ke spot-spot di atas, yuk. Apalagi jika Anda punya keluarga besar, kebutuhan akan mobil keluarga yang nyaman dan aman bisa Anda mulai penuhi dengan membeli Mitsubishi Xpander. Pilihan keluarga yang pinter bener. 

*Dapatkan promo menarik pembelian Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport hanya di dealer Sardana IndahBerlian Motor mulai bunga cicilan nol persen selama 3 tahun, paket cashback menarik, hadiah langsung, paket service gratis hingga tenor kredit panjang sampai 6 tahun dengan leasing tertentu.

Karena keluarga adalah harta paling berharga, kita ada untuk kebahagiaan mereka. 

Hubungi kami sekarang untuk pembelian mobil Mitsubishi, melalui whatsapp di 0811-654-1800 atau klik di sini. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

*syarat dan ketentuan berlaku 

  

BERITA LAINNYA

Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Maret 2024  kembali hadir. ...

Lebih lanjut...
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!

Menangkap sinyal kebutuhan pasar di segmen mobil bus, Mitsubishi Fuso Canter meluncurkan Canter Bus yang dibangun dari sasis Canter FE 71 L dengan empat roda, yang memung...

Lebih lanjut...