Sardana IndahBerlian Motor Juara ke-2 After Sales National Contest Dari MMKSI

03 February 2021

 Sardana IndahBerlian Motor Juara ke-2 After Sales National Contest Dari MMKSI

Dalam rilis resmi yang diluncurkan MMKSI pada situs Mitsubishi-motors.co.id (18/01/2021), Dealer Sardana IndahBerlian Motor Medan berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menjadi juara 2 tingkat nasional pada kompetisi After Sales National Contest yang diadakan oleh MMKSI pada rangkaian acara yang dimulai sejak Oktober 2020 lalu.

Kompetisi yang bersifat tahunan dan diikuti oleh 122 tim dari seluruh Indonesia ini adalah ajang untuk menunjukkan kemampuan masing-masing peserta dalam bidang pelayanan kepada pelanggan, baik permasalahan teknis kendaraan, penguasaan materi di bidang mekanik dan produk, cara menghadapi komplain, serta pengetahuan tentang Mitsubishi One. 

Hal yang cukup menarik di tahun ini adalah Ater Sales National Contest Mitsubishi dilakukan secara daring karena pandemi covid-19. Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para peserta untuk berkompetisi menunjukkan yang terbaik.  Diikuti oleh tiga perwakilan dealer meliputi Senior Technician, Service Advisor, dan Junior Technician, Sardana mengirimkan utusan terbaiknya. 

Persaingan ketat antar regional di babak penyisihan akhirnya bisa meloloskan tim Sardana hingga ke babak 30 besar, dan kebolehannya kembali diadu pada acara final yang diadakan 17 Desember lalu. 

Tim Sardana yang diikuti oleh terpilih menjadi juara ke-2 yang pengumumanya disiarkan secara virtual pada 11 Januari 2021 lalu. Juara pertama diraih oleh Sun Star Bogor, diikuti oleh Sardana di posisi kedua, dan posisi ketiga ditempati oleh Dipo Jember. 



Ketiga anggota tim Sardana pun berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan trophy yang penyerahannya juga diserahkan secara simbolis secara virtual oleh pihak MMKSI. Ketiga orang tersebut antara lain Sri Agustina (Service Advisor), Iman Kristian Siahaan (Senior Technician Mechanic), dan Riccat P. Dalimunthe (Junior Technician).

Event ini merupakan wujud dari komitmen Mitsubishi Motor untuk terus mengevaluasi dan meningkatkan pelayanannya pada customer, apalagi MMKSI sedang giat-giatnya membangun layanan after sales kendaraan agar menjadi yang terbaik di Indonesia. 

Diharapkan kemenangan ini bisa menjadi nilai tambah juga bagi layanan service/sparepart di Sardana IndahBerlian Motor sebagai bengkel resmi Mitsubishi serta mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan agar tetap setia bersama Sardana dalam perawatan berkala dan layanan purna jual kendaraan Mitsubishi-nya.

Selamat sekali lagi buat tim service Sardana. Semoga prestasi yang dicapai berbanding lurus dengan kepuasan pelanggan, karena bagi Sardana kepuasan pelanggan adalah nomor satu. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 


 
 
 

BERITA LAINNYA

Keunggulan Mitsubishi All New Triton, Apa Saja?
Keunggulan Mitsubishi All New Triton, Apa Saja?

Mitsubishi All New Triton adalah generasi keempat sejak diperkenalkan ke pasar Indonesia pada 2002 silam. Sejak tahun 2002 sampai 2020, Mitsubishi Triton telah terjual se...

Lebih lanjut...
Tingkatkan Keamanan Berkendara, Ini Dia Fitur Canggih Mitsubishi New Xpander 2025 Lewati Hujan!
Tingkatkan Keamanan Berkendara, Ini Dia Fitur Canggih Mitsubishi New Xpander 2025 Lewati Hujan!

Mengingat musim di Indonesia cuma dua: Kemarau dan hujan, sangat penting bagi calon konsumen untuk memilih kendaraan yang mampu beradaptasi dalam kedua musim tersebut....

Lebih lanjut...
Berapa Harga Mitsubishi Destinator di Medan (OTR Sumut)?
Berapa Harga Mitsubishi Destinator di Medan (OTR Sumut)?

Mitsubishi Destinator secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat, 25 Juli 2025. Peluncuran tersebut dilakukan di Mall Cent...

Lebih lanjut...