Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024

2024-07-24

Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024

Tampil menggebrak di GIIAS 2024, Mitsubishi New Triton langsung menjadi daya tarik untuk konsumen di tanah air. Sebelumnya, versi tersebut sudah ditampilkan lebih dulu di Bangkok Internasional Motor Show 2024 dan juga mendapatkan penilaian positif baik dari review mobil maupun calon konsumen.

Mitsubishi New Triton mengusung tagline “Turn ON the Beast Mode”. Mobil ini menggabungkan desain garang, fitur canggih, kinerja optimal dan juga kenyamanan penumpang dalam satu platform. Bahkan dalam mobil ini disematkan satu fitur baru, yang ke depannya akan diduplikasi untuk model-model mendatang bagi line up Mitsubishi lain.

Apa saja yang berubah dari Mitsubishi New Triton? Berikut ulasannya.

1. Desain Yang Berubah Total

Bisa dibilang Mitsubishi New Triton membawa perubahan total dari segi desain. Di generasi kelimanya di Indonesia, Mitsubishi New Triton akhirnya tampil dengan desain dynamic shield. Desain ini sebelumnya juga diadopsi untuk line up Mitsubishi terbaru seperti Xpander, Xpander Cross dan Xforce.

Selain tampilan depan yang berubah, ada juga desain belakang yang berubah baik untuk model lampu yang memberikan visibilitas yang lebih baik, juga penyematan spoiler yang menjorok keluar sehingga memberikan kesan yang lebih tangguh dan sporty.

Desain setir juga terlihat berubah dari sebelumnya mirip seperti Pajero Sport jadi seperti Xpander dan Xforce. Warna interior juga dibalut dengan warna hitam yang menegaskan kesan sporty-nya.

2. Interior Lebih Nyaman

Mitsubishi New Triton juga menawarkan interior yang jauh lebih lega dengan volume kabin yang lebih luas pada baris kedua untuk varian Ultimate (Double Cab).  Selain itu, hadir juga head unit berukuran 8 inch yang bisa terkoneksi ke smartphone sehingga Anda bisa mendengarkan musik, melihat GPS dan aktivitas lain via layar di dekat dashboard.

Adapun fitur yang jadi unggulan adalah wireless charger yang bisa mengisi daya baterai penumpang tanpa harus mencolokkannya ke kabel USB atau type C. Fitur ini sudah ada lebih dulu di Mitsubishi Xpander dan  Xforce.

3. Performa

Dari sisi dapur pacu, Mitsubishi New Triton menggunakan mesin baru 4N16 184PS dengan common rail turbo intercooler engine yang tidak hanya tangguh di segala medan, namun juga ramah lingkungan.

Mitsubishi New Triton juga mengusung teknologi baru yakni Super Select with 7 Drive Mode, yang bisa beradaptasi untuk 7 mode yang berbeda yakni normal, eco (ramah lingkungan), cravel (jalan berkerikil), rock (jalan berbatu-batu), snow (salju), mug (berlumpur), dan sand (berpasir). Pengaturan ini akan membantu pengemudi dalam mengontrol penggerak rodanya mengingat Mitsubishi Triton memiliki DNA ‘off road’ sehingga automatisasi ini akan jauh mempermudah pengguna.

Penutup

Nah, itu tadi review dan spesifikasi keunggulan Mitsubishi New Triton.

Setelah hadir lebih dari 22 tahun di Indonesia, Mitsubishi Triton yang sudah identik dengan mobil off road, terus eksis dengan pembaharuan desain, fitur, dan performa.

Mobil ini tidak hanya menjadi pengangkut logistik yang tangguh, melainkan memberikan kelas tersendiri di antara mobil-mobil niaga yang lain sehingga berada di dalamnya bisa memberi prestise sendiri.

Tak heran kalau Mitsubishi Triton banyak dipakai oleh para bos dalam meninjau lapangan, baik di pertambangan, perkebunan, maupun pemerintahan. Adapun Mitsubishi Triton bukan hanya menjadi mobil logistik saja, namun tren penggunaan double cabin di sebagai mobil penumpang juga mulai marak, mengingat nuansa dalam kabin Mitsubishi New Triton sendiri yang sudah seperti mobil penumpang dengan fitur-fitur canggih di dalamnya yang menjamin kenyamanan.

Untuk Anda yang menginginkan unitnya dapat mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Mitsubishi, Pasti Sardana!  

BERITA LAINNYA

Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024
Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024

PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan Dealer Sardana IndahBe...

Lebih lanjut...
Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!
Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!

Halo, Sahabat Mitsubishi Fuso! Ingin mendapatkan promo Mitsubishi Fuso di Kota Medan & sekitarnya untuk bulan Oktober 2024 ini?...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Oktober 2024 kembali kami informasikan untuk Anda....

Lebih lanjut...