PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kota Medan Desember 2022

2022-12-07

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kota Medan Desember 2022

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Hanya tinggal menghitung hari kita akan memasuki awal tahun 2023. Tak terasa kita sudah menginjakkan kaki di penghujung tahun, tepatnya di bulan Desember 2022. Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan diberikan rezeki yang baik.

Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi Pajero Sport kembali hadir untuk Anda di bulan Desember 2022 ini. Dapatkan harga terbaik dengan membeli Mitsubishi Pajero Sport di bulan ini, dengan beragam benefit menarik mulai dari diskon/cashback jutaan rupiah sampai program kredit ringan yang memudahkan Anda mendapatkan mobil impian.

Adapun selama bulan Desember 2022, promo akhir tahun yang ditawarkan sangat menarik. Berapa sih cashback Mitsubishi Pajero Sport di Kota Medan? Dapatkan informasi lebih lanjutnya dengan menghubungi WhatsApp kami di 0811-654-1800. Yang pasti, semua program penjualan akhir tahun akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Nah, tanpa berlama-lama lagi berikut harga Mitsubishi Pajero Sport OTR Medan & sekitarnya Desember 2022:

Varian

Harga

Exceed 4X2 MT

569.000.000

Exceed 4X2 AT

581.000.000

GLX 4X4

581.000.000

Dakar 4X2

626.500.000

Ultimate 4X2

677.000.000

Ultimate 4X4

733.000.000

Promo Menarik Untuk Anda

Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu hadir dengan promo menarik dan fresh setiap bulannya. Berikut benefit yang bisa konsumen dapatkan ketika membeli Mitsubishi Pajero Sport sepanjang bulan Desember 2022 ini.

Berikut benefit yang bisa Anda dapatkan:

1. Gratis kaca film V-KOOL untuk setiap varian

2. Gratis paket SMART SILVER untuk service/perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 4 tahun senilai jutaan rupiah dan juga perpanjangan SMART PACKAGE hingga 70.000 KM.

Simulasi Kredit

Untuk memudahkan Anda dalam membeli Mitsubishi Pajero Sport, khusus selama bulan Desember 2022 mitra leasing kami yakni Dipo Star Finance menawarkan beragam program simulasi kredit terjangkau mulai dari DP ringan 15% sampai bunga cicilan 0% untuk paket smart cash yang tersedia untuk seluruh varian kecuali Dakar 4X2. Ada juga promo perpanjangan paket  Smart untuk Anda yang melakukan kredit kendaraan dengan tenor sampai dengan lima tahun.  Syaratnya juga mudah dan cepat.

Yuk, segera buat SPK Anda dan dapatkan keuntungan terbaik via mitra leasing kami.

Hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Beli di Tokopedia

Anda juga bisa melipatgandakan keuntungan dengan melakukan pembelian Mitsubishi Pajero Sport via Tokopedia. Dapatkan cashback hingga jutaan rupiah dengan memesan via Tokopedia di akun kami: Mitsubishi Sardana atau klik link berikut.

Jangan lupa untuk menghubungi admin via chat lebih dulu sebelum melakukan pemesanan.

Setiap pemesanan via Tokopedia bersifat unik. Jika Anda tidak melihat varian/jumlah DP yang Anda inginkan, Anda bisa menghubungi admin kami via chat Tokopedia atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800. 

Penutup

Nah, itu tadi Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kota Medan di bulan Desember 2022.

Momen menjelang akhir tahun memang selalu jadi momen yang spesial. Persiapkan momen tersebut bersama kendaraan yang spesial juga. Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang mampu memberikan kesan perjalanan yang kuat. Kemanapun Anda pergi bermobilitas bersama keluarga, saudara, teman atau orang terkasih lainnya selalu ingat untuk membawa kesan tersebut di dalam kabin kendaraan Anda.

Mari ciptakan kesan sekuat ambisimu.

Dapatkan unit dari Mitsubishi Pajero Sport hanya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Kami juga berterima kasih untuk kepercayaan dan minat Anda selama satu tahun ini terhadap mobil Mitsubishi dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor. Semoga kami senantiasa bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dan calon konsumen kami.

Sampai jumpa di tahun 2023, dan semoga perjalanan akhir tahun Anda berjalan lancar dan membawa sukacita. Salam dan hormat kami untuk keluarga Anda tercinta...

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Maret 2024  kembali hadir. ...

Lebih lanjut...
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!

Menangkap sinyal kebutuhan pasar di segmen mobil bus, Mitsubishi Fuso Canter meluncurkan Canter Bus yang dibangun dari sasis Canter FE 71 L dengan empat roda, yang memung...

Lebih lanjut...