PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021, Yuk Service Mobil Mitsubishimu ke Sardana IndahBerlian Motor!

2021-01-16

Program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021, Yuk Service Mobil Mitsubishimu ke Sardana IndahBerlian Motor!

Sepanjang tanggal 11 Januari – 28 Februari 2021, Mitsubishi Motor Indonesia menghadirkan program layanan purna jual dan perawatan kendaraan bertajuk ‘Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign’. Program ini merupakan persembahan Mitsubishi terhadap kepuasan pelanggan. 

Dikutip dari www.Mitsubishi-Motor.co.id, Elichiro Hamazaki (Kepala Divisi Layanan Purna Jual MMKSI) menyampaikan program ini merupakan bentuk proteksi dari MMKSI terhadap dua entitas, yakni kesehatan mobil dan kesehatan penumpangnya. Karenanya, program ini dibagi menjadi dua konsep yakni: ‘Fogging Disinfecttan with Mitsubishi Fragrance’ dan ‘Loyal Customer Appreciation’, yang mana detail keduanya adalah sebagai berikut: 

1.    Fogging Disinfectan with Mitsubishi Fragrance
Di masa pandemi covid-19 seperti sekarang, kesehatan adalah hal yang terutama. Karenanya, mobil penumpang juga harus dalam kondisi steril. Dengan wewangian khas Mitsubishi dan komposisi disinfektan yang sudah diracik sedemikian rupa sesuai panduan WHO, fogging dilakukan untuk membersihkan kabin mobil dari ancaman virus berbahaya.

Untuk menikmati fogging gratis, customer cukup melakukan booking service melalui App My Mitsubishi atau datang langsung ke dealer terdekat untuk melakukan perawatan berkala di periode tersebut. Nantinya, setiap kendaraan baik yang bersifat pribadi maupun komersil mendapatkan satu kali fogging gratis.

2.    Loyal Customer Appreciation  
Program ini memberikan benefit khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi yang sudah melakukan service berkala, dimulai dari kendaraan yang sudah mencapai 30.000 KM. Benefit yang didapatkan juga beragam, mulai dari diskon biaya jasa, diskon pembelian suku cadang, hingga gratis oli. Adapun rincian kendaraan yang dapat menikmati benefit ini antara lain: 

A.    Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Xpander (Non Extended Smart Package) 
Bagi pelanggan setia Mitsubishi yang sudah mencapai 50.000 KM dan berencana melakukan service berkala kembali di 60.000 – 100.000 (non extended smart package) , bisa mendapatkan: 

1.    Gratis Oli Mesin 
•    60.000-70.000 KM = 2 Liter 
•    80.000-90.000 KM = 3 Liter
•    *100.000 KM = 4 Liter
(*Khusus Mitsubishi Mirage mendapatkan 3 liter oli) 

2.    Gratis satu kali fogging dengan komposisi dan wewangian khusus dari Mitsubishi  

3.    Diskon jasa 10% 

B.    Mitsubishi Eclipse Cross 
Bagi kendaraan tipe Eclipe Cross yang rutin service berkala hingga 30.000 KM dan akan melakukan service kembali di 40.000 s.d 100.000 KM selama periode promo akan mendapatkan: 

1.    Gratis Oli Mesin dan Diskon Pembelian Suku Cadang 

•    40.000-50.000 KM = Diskon langsung pembelian suku cadang senilai Rp. 120rb 
•    60.000-70.000 KM = 3 Liter Oli Mesin 
•    80.000-100.000 KM = 4 Liter Oli Mesin 

2.    Gratis satu kali fogging dengan komposisi dan wewangian khusus dari Mitsubishi  

3.    Diskon jasa 10% 



C.    Mitsubishi Xpander (Extended Smart Package)
Bagi kendaraan Mitsubishi yang sudah melakukan pembelian Extended Smart Package, dan akan melakukan service di 60.000 s.d 100.000 KM pada periode promo, akan mendapat benefit berupa: 

1.    Diskon Pembelian Suku Cadang 

•    60.000-70.000 KM = Rp. 120.000 
•    80.000-90.000 KM = Rp. 180.000
•    100.000 KM = Rp. 240.000

Penutup 

Program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 bisa Anda dapatkan di dealer/bengkel resmi Mitsubishi Motor seluruh Indonesia. 

Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan, bisa langsung datang ke bengkel resmi Mitsubishi di Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto no. 437 Kota Medan. 

Dengan akses/lokasi paling strategis di Kota Medan, pelayanan yang ramah, protokol kesehatan yang seksama, ruang tunggu yang nyaman, serta petugas bengkel yang sudah berkualifikasi, menjadi kelebihan service Sardana sebagai service mobil Mitsubishi terbaik di Kota Medan. 


(Pelayanan yang ramah di pintu service Sardana IndahBerlian Motor) 

(Protokol kesehatan yang seksama bagi pelanggan Mitsubishi yang datang ke service Sardana)

 (Lounge/ruang tunggu service yang sangat nyaman)

Yuk, service berkala dan klaim benefitmu di bengkel Sardana IndahBerlian Motor! 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA Booking Service kami di 0852-6100-6800 atau no. telpon di 061-4152800. Kami tunggu kedatangan Anda…

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

BERITA LAINNYA

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...