Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!

2024-10-11

Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!

Halo, Sahabat Mitsubishi Fuso!

Ingin mendapatkan promo Mitsubishi Fuso di Kota Medan & sekitarnya untuk bulan Oktober 2024 ini?

Sepanjang bulan Oktober 2024 ini, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (KTB Fuso) menawarkan program ‘Shocktober untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Fuso varian apa saja (Canter & Fighter X) mulai dari periode 1-31 Oktober 2024.

Dapatkan benefit Logam Mulia 2gr atau TV digital 43 inch untuk setiap SPK atau buka faktur pembelian sampai akhir bulan Oktober 2024. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan benefit reguler seperti gratis akses Runner Telematic System (3.0), dan teranyar adalah voucher belanja Rp. 1 juta untuk tiap transaksi.

Menarik, bukan?

Di tengah dinamika ekonomi yang sangat dinamis hari ini, tentu pengusaha dituntut untuk menggunakan insting bisnisnya setajam mungkin. Karenanya lewat program ‘Shocktober’ juga, konsumen bisa mendapatkan kemudahan kredit dengan uang muka (DP) 20% saja, bekerjasama dengan leasing Dipo Star Finance untuk memberikan alternatif pembiayaan bagi pengusaha yang ingin bisnisnya terus berkembang.

Dealer Sardana IndahBerlian Motor adalah authorized dealer Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara. Anda bisa melakukan pembelian unit di dealer kami dan dapatkan benefit ekstra seperti diskon hingga jutaan rupiah dan penawaran menarik untuk layanan after sales service (ASS).

Terkhusus layanan after sales service (ASS), program ‘Shocktober’ juga akan memberikan benefit seperti gratis service kendaraan 40.000 KM atau 2 tahun (yang mana tercapai lebih dulu), diskon suku cadang hingga 20%, dan voucher diskon untuk suku cadang senilai Rp. 200rb yang bisa langsung Anda dapatkan di periode promo ini.  

Dealer Sardana IndahBerlian Motor tidak hanya memberikan keuntungan dari sisi harga, melainkan juga pelayanan yang diberikan via sales kami yang berpengalaman. Anda akan dilayani dengan maksimal mulai dari proses negosiasi unit yang ringkas sampai serah terima unit dengan cepat, aman dan nyaman sampai di tangan konsumen sehingga Anda bisa mengoperasionalkan unitnya se-efektif mungkin.

Dapatkan unitnya melalui dealer kami berikut ini:

1. Medan – Deli Serdang:  JL. Raya Medan - Tj. Morawa KM-12, Deli Serdang

2. Siantar & sekitarnya:  Jl. Gereja No.35, Kristen, Kec. Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar

3. Rantau Prapat & sekitarnya: JL. H.M. Said No.123, Perdamean, Rantau Prapat

Atau bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800. Yuk, jangan tunda pembelian Anda, karena promo yang sama bisa berubah sewaktu-waktu. Maksimalkan momentumnya dan dapatkan seluruh benefitnya.

Mitsubishi Fuso, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024
Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024

PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan Dealer Sardana IndahBe...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Oktober 2024 kembali kami informasikan untuk Anda....

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Oktober 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Oktober 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Oktober 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...