PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Pilih New Xpander Ultimate CVT Atau New Xpander Cross CVT Facelift? Ini Pertimbangannya! 

2022-11-30

Pilih New Xpander Ultimate CVT Atau New Xpander Cross CVT Facelift? Ini Pertimbangannya! 

Halo, Sahabat Mitsubishi! 

Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross adalah dua line up MPV unggulan yang sudah dipercaya oleh ratusan ribu masyarakat di Indonesia. Pada tipe Xpander ada varian Xpander Ultimate CVT pada kasta tertinggi, sedangkan pada tipe Xpander Cross ada varian Xpander Cross CVT Premium yang merupakan pemuncak.  
Untuk Anda yang masih bingung antara memilih New Xpander Ultimate CVT atau New Xpander Cross CVT, maka postingan berikut bisa menjadi pertimbangan.
Berikut sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda, pertimbangan antara memilih New Xpander Ultimate atau New Xpander Cross CVT:  

Pertama, dari sisi harga. 

Meski sama-sama bernama Xpander, faktanya New  Xpander Cross dan New Xpander Ultimate punya sesilih harga yang cukup jauh yakni Rp. 27 juta (OTR Medan), dimana New Xpander Ultimate dibanderol Rp. 317 juta dan Xpander Cross CVT Rp. 344 juta.

Salah satu keunggulan New Xpander Cross adalah tampilan barunya yang semakin menegaskan dirinya adalah semi SUV. Bumper kotak dan grillnya sengaja dibuat semakin lebih gahar ditambah Anda bisa merasakan aura dari Mitsubishi Pajero Sport  baik dari bentuk setir, suspensi sampai layar MID. Tipe ini memang dipersiapkan untuk melahap berbagai jalanan off road yang sulit sebagaimana taglinenya ketika diluncurkan: “Rise to Your Life's Adventure.”

Namun, jika budget Anda terbatas maka New Xpander Ultimate juga bukan pilihan yang buruk. Kita sedang membicarakan New Xpander Ultimate yang adalah varian di kasta tertinggi Xpander. Mitsubishi merancangnya dengan sangat baik. Memulai tren desain dynamic shield berbentuk ‘T-Shape’ hingga menanamkan desain kendaraan futuristik membuat mobil ini sangat cocok menjadi moda transportasi Anda sehari-hari di jalanan perkotaan. Bentuknya yang sangat ‘city car’ membuatnya serasi dengan latar perkotaan yang kuat. Mobil ini membawa prestise tersendiri bagi pemiliknya. Elegan. Itu kata kunci yang melekat pada MPV yang satu ini. 

Kedua, dari sisi kelengkapan fitur.

Fitur yang ada pada New Xpander Ultimate semuanya sudah disematkan pada New Xpander Cross CVT. Karenanya varian terendah dari Xpander Cross dianggap juga sebagai salah satu varian tertinggi di keluarga Xpander.  

Fitur keselamatan canggih seperti Active Stability Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag sudah hadir di kedua varian. Termasuk fitur Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Brake Hold (ABH).

Hanya saja yang membedakan adalah pada New Xpander Cross CVT sudah disematkan wireless charging dan fitur AYC yang belum ada pada New Xpander Ultimate. Kedua fitur ini merupakan visioner di kelasnya.  

Ketiga, dari sisi selera.

Tak dapat dipungkiri masalah selera adalah masalah rasa dan prefensi masing-masing. Untuk Anda yang senang menggunakan mobil dengan kesan sporty dan garang, maka New Xpander Cross CVT adalah pilihan yang tepat. Sedang jika Anda ingin membumi bersama latar perkotaan, maka New Xpander Ultimate CVT sangat cocok dibawa karena punya kesan prestise dan membuat perbedaan diantara merk-merk mobil lainnya. Brand ‘New Xpander Ultimate’ sudah sangat melekat sebagai mobil perkotaan membuatnya menjadi pilihan tersendiri. 

Meski pada akhirnya New Xpander Cross dan New Xpander Ultimate adalah ‘Kakak-Beradik’ yang berada dalam satu keluarga yang sama, sehingga apapun yang menjadi pilihan Anda, tentu selama itu adalah Mitsubish Xpander, Anda akan tetap terlihat hebat. 

Penutup 

Memilih antara New Xpander Cross CVT  dan New Xpander Ultimate pada akhirnya menjadi pilihan yang tepat selama mengusung brand ‘Mitsubishi’ yang sudah diakui dan teruji kualitasnya. 



Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya, dapatkan promo dan cashback menarik untuk setiap pembelian line up nya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:  

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!  


 

BERITA LAINNYA

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan

Berburu 'bukaan' menjadi salah satu tradisi yang selalu dinantikan ketika memasuki bulan Ramadhan. Tak terasa sudah lebih dari 3 tahun momen Ramadhan dibayangi da...

Lebih lanjut...
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...