Perubahan Line Up Mitsubishi Xpander  & Xpander Cross 2024

2024-09-20

Perubahan Line Up Mitsubishi Xpander  & Xpander Cross 2024

Telah menemani perjalanan keluarga di Indonesia selama lebih dari setengah dekade, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross menjadi idola MPV yang di tanah air. Kedua line up ‘kakak beradik’ ini juga terus mengalami improvisasi sejalan dengan kebutuhan konsumen yang dinamis, termasuk di tahun 2024 ini.

Lalu apa saja ubahan pada Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di 2024? Berikut Sardanagroup.co,id rangkum untuk Anda:

1. Ultimate Hadir Dengan Tranmisi Manual



Varian Ultimate kini disediakan untuk transmisi manual. Wah, menarik bukan?   

Peluncuran Xpander Ultimate manual memang mengejutkan karena sebelumnya dari 3 varian Xpander lainnya yakni GLS, Exceed, Sport, hanya Ultimate yang khas dengan transmisi otomatis/CVT-nya.

Xpander Ultimate memang tidak punya varian manual sejak awal dirilis, meski begitu, varian ini menorehkan penjualan terlaris dibanding varian lainnya. Itu menandakan sambutan konsumen yang sangat hangat pada transmisi otomatis/CVT.

Namun, MMKSI mendengarkan aspirasi konsumen, khususnya konsumen dengan demografi di kabupaten atau yang jauh dari akses perkotaan, dan menginginkan ekslusivitas dari varian tertinggi Xpander ini namun dengan penyesuaian transmisi sehingga bisa beradaptasi dengan kontur khas jalan pegunungan, berbukit-bukit atau yang bertipe semi off road.

Untuk desain eksterior, interior, spesifikasi fitur maupun dapur pacu tidak berbeda sama sekali dengan transmisi otomatisnya sehingga konsumen bisa mendapatkan MPV ini dengan segala keistimewaannya.  

2. Varian Sport Dihapus

Varian Sport sebelumnya selalu tersedia sejak awal peluncuran Mitsubishi Xpander sejak 2017. Varian sport  satu tingkat di bawah varian tertinggi yakni Ultimate dan punya selisih harga yang sangat tipis, sekita Rp. 5-7 juta untuk transmisi yang sama (tergantung harga OTR-nya).

Perbedaan antara varian Sport dengan Ultimate juga tidak kontras, hanya dari sisi warna interior, desain velg sampai fitur cruise control yang absen pada varian ini. Sisanya tidak ada yang mencolok. Meski   harga keduanya juga berjarak sangat dekat, nyatanya varian Sport ini cukup laris di kalangan konsumen. Namun sayangnya,  untuk tahun produksi 2024, varian Sport tidak lagi tersedia.  

3. Varian Elite Black Edition Xpander Cross

Di tahun 2024, MMKSI menambah varian barunya yakni Mitsubishi Xpander Cross ELITE Limited Edition yang dirilis bersamaan dengan tipe Mitsubishi Pajero Sport. Seperti namanya ‘Limited’, mobil ini hanya dijual 800 unit di Indonesia dengan ubahan yang cukup mencolok di bagian eksterior, interior, dan fitur di dalamnya yang lebih maskulin.

Harganya juga berjarak Rp. 10 jutaan lebih tinggi dari varian Xpander Cross CVT Premium sehingga varian ini punya daya tawar yang sangat ‘menggigit’ untuk dimiliki.  

Penutup

Nah, itu tadi perubahan line up dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang terjadi di 2024.

Tentunya ubahan-ubahan minor maupun mayor akan terus dilakukan agar relevan dengan selera konsumen. Nantikan terus perubahan dari kedua line up berikut, Anda bisa mengikuti instagram @mitsubishimotors.id atau @sardanaindahberlianmotor untuk mendapatkan update berita terbaru seputar mobil Mitsubishi.

Khusus untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya, dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross hanya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor. Kunjungi alamatnya di bawah ini:

Hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dengan ramah.  

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Siantar!
Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Siantar!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang tinggal di Kota Siantar dan sekitarnya dan sedang mencari dealer Mitsubishi Fuso terdekat, ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan September 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan September 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang mencari harga Mitsubishi Xforce di Kota Medan. Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kota Medan September 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Kota Medan September 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Semoga Anda senantiasa dalam keadaan sehat. Tidak terasa kita sudah memasuki bulan September 2024. Di bulan...

Lebih lanjut...