PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Persiapan Libur Akhir Tahun, Ini Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Untuk Keluarga

2020-12-04

Persiapan Libur Akhir Tahun, Ini Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander memang diciptakan sebagai mobil keluarga. Dirilis di Indonesia sejak 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah dipercaya lebih dari 140rb keluarga Indonesia. Angka yang tidak sedikit untuk sebuah MPV baru yang berjalan selama empat tahun.

Predikat Xpander sebagai mobil keluarga tetap dipertahankan sampai saat ini. Lalu apa saja yang membuat mobil ini digemari masyarakat Indonesia?

1.    Membawa Perbedaan

Mitsubishi menanamkan DNA desain eksterior yang sangat fresh dan baru di mobil ini yakni konsep muka mobil yang disebut sebagai Dynamic Shield. Konsep muka seperti huruf ‘X’ ini juga akan menjadi ciri khas dari mobil-mobil Mitsubishi mendatang.

Maka tak heran, begitu Xpander mendarat di Indonesia, masyarakat langsung antusias karena desainnya yang benar-benar membawa perbedaan (unik) dan menciptakan prestise sendiri bagi pemiliknya.

2.    Fitur Keamanan yang Mumpuni  

Seluruh tipe kendaraan Xpander dilengkapi dengan Dual SRS Airbag pada kabin depan sehingga akan meminimalisir potensi benturan pada baris kursi pengemudi. Selain itu Xpander juga dilengkapi dengan teknologi rem canggih dengan ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake- Force Distribution) pada setiap tipe yang mana akan memastikan pengereman mobil berjalan dengan baik di segala situasi.

3.    Space Luas

Dengan adanya space kabin yang luas, Anda tak usah khawatir mengangkut jumlah anggota keluarga yang banyak di dalam satu mobil. Xpander didesain dengan 7 seater. Jika hanya memuat 4 orang saja, jok belakang bisa dilipat untuk menghasilkan ruang bagasi dengan volume yang lebih luas. Selain itu setiap jok bawaan Xpander sangat nyaman dan tersedia tempat sandaran tangan di baris kedua yang membuatnya lebih family friendly.

4.    Kompartemen yang Berguna

Mitsubishi Xpander juga dilengkapi ruang penyimpanan/kompartemen yang banyak di setiap barisnya. Total ada 16 kompartemen kecil di door trim. Wow, itu jumlah yang sangat banyak untuk sebuah MPV. Selain itu terdapat juga colokan USB di setiap baris yang berguna untuk anggota keluarga meng-charge gadget-nya.

5.    Entertainment Support

Mobil Mitsubishi Xpander setiap tipe juga dilengkapi dengan fitur hiburan lengkap seperti MP3 Player, CD, USB, Aux In, dan radio support. Pada tipe Xpander Cross, head unitnya sudah touch screen dan mendukung smartphone connectivity sehingga Anda bisa menghubungkan fungsi smartphone ke sistem layar dalam mobil dan mengendalikan fitur-fitur entertainment semudah genggaman.

Nah, lima keunggulan dalam satu mobil bisa anda dapatkan lewat Mitsubishi Xpander.

Anda bisa mewujudkan kerinduan keluarga untuk perjalanan liburan yang mengesankan di akhir tahun dengan memboyong satu unit mobil Mitsubishi Xpander tipe apa saja dengan memanfaatkan promo akhir tahun dari Sardana.

Mulai dari tenor kredit enam tahun hingga bunga nol persen selama tiga tahun* yang pastinya jauh lebih irit untuk Anda dan keluarga.

Dapatkan penawaran terbatas dari Sardana sebagai Authorized dealer Mitsubishi terbesar di kota Medan.

Untuk pertanyaan terkait promo dan pembelian, chat us now.

*syarat dan ketentuan berlaku

 

BERITA LAINNYA

Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan

Berburu 'bukaan' menjadi salah satu tradisi yang selalu dinantikan ketika memasuki bulan Ramadhan. Tak terasa sudah lebih dari 3 tahun momen Ramadhan dibayangi da...

Lebih lanjut...