PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Perbedaan Mitsubishi New Xpander Exceed Versi 2022 Baru Dengan Yang Lama

2022-01-15

Perbedaan Mitsubishi New Xpander Exceed Versi 2022 Baru Dengan Yang Lama

Diluncurkan di akhir tahun 2021, Mitsubishi New Xpander membawa banyak perubahan dari segi tampilan dan fitur dari versi sebelummya. 

Jika banyak yang sudah mengulas mengenai perbedaan New Xpander secara keseluruhan, kali ini kita mau bahas apa sih perbedaan lebih spesifik antara New Xpander Exceed dengan Xpander Exceed yang sebelumnya pernah diluncurkan pada 2017 lalu. 

Berikut perbedaannya New Xpander Exceed dengan Xpander Exceed:   

1. Pelapis Jok
 
Material yang digunakan untuk melapisi jok dan komponen lain seperti door trim sudah menggunakan bahan soft touch dengan high grade fabric yang membuat penumpang lebih nyaman di dalam kabin khususnya di bangku pengemudi yang bersinggungan tombol-tombol pada door trim

2. Head Unit 

Absen di versi sebelumnya, head unit New Xpander Exceed  kini sudah dilengkapi layar sentuh 7 inch yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Berbeda dengan tipe di atasnya yakni Sport dan Ultimate yang sudah bermodel floating, pada tipe ini head unitnya masih berintegrasi pada dashboard. 



3. Transmisi CVT 

Sama seperti transmisi pada versi sebelumnya, New Xpander Exceed juga mengusung transmisi manual 5 percepatan hanya saja untuk yang transmisi otomatis (matic) kini sudah dikonversi menjadi transmisi CVT yang diklaim memiliki keunggulan dari sisi kemudahan operasional dan efisiensi bahan bakar.  

4. Fitur Keselamatan 

Disematkannya fitur speed sensing door lock menjadi salah satu fitur keselamatan yang  sangat membantu kala pengemudi  lupa mengunci pintu, yang mana pada kecepatan tertentu pintu akan secara otomatis terkunci oleh sistem.  Selain itu, kini New Xpander Exceed juga sudah dilengkapi dengan sensor parkir, hill start assist, active stability control, sampai brake assist. 

5. Tampilan Eksterior 

Dari tampilan eksterior yang paling berbeda adalah tampilan wajahnya yang meskipun masih mengusung filosofi ‘Dynamic Shield’ namun berkonsep T-Shape yang membuatnya semakin elegan dan penggunaan lampu LED proyektor pada lampu depannya. 

Penutup 

Nah, itu tadi lima perbedaan New Xpander Exceed dengan versi sebelumnya. Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya dan ingin memiliki unitnya bisa langsung datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut: 

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri



Atau bisa juga menghubungi nomor whatsapp kami di 0811-654-1800. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan penawaran lebih lanjut seputar promo dan simulasi kredit dengan hitungan paling terjangkau. 

Kami siap melayani Anda dengan ramah…

Mitsubishi, Pasti Sardana!


 

BERITA LAINNYA

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...