PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Pemerintah Larang Mudik, Ini 4 Alasan Kenapa Anda Harus Tetap Beli Mobil Baru! 

2021-04-03

Pemerintah Larang Mudik, Ini 4 Alasan Kenapa Anda Harus Tetap Beli Mobil Baru! 

Desas-desus larangan mudik tentunya tidak boleh menyurutkan semangat Anda untuk memboyong mobil baru.

Tentu sebelumnya sudah terbayang bagaimana bahagianya memiliki mobil baru seperti Xpander dan Xpander Cross dan pergi menemui keluarga besar di kampung halaman. 

Karena tidak hanya digunakan dalam momen mudik Hari Raya Idul Fitri 2021 nanti, membeli mobil baru di bulan April 2021 ini  juga memberikan Anda beberapa keuntungan tersendiri.

Apa saja? 

1.    Mudik Tidak Hanya Untuk Tahun Ini  

Memang momen mudik adalah salah satu alasan kenapa masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli mobil baru. Tentu akan sangat berbeda rasanya jika bisa kembali ke kampung halaman menemui keluarga sambil  membawa mobil baru. 

Selain sebagai bukti prestise diri, mobil baru juga dapat membawa keluarga untuk menikmati destinasi di sekitar kampung halaman sehingga mobilitas jauh lebih lancar dan waktu lebih dapat dinikmati tanpa dikekang jarak.

Namun, tak bisa dipungkiri jika pandemi covid-19 harus membuat proyeksi indah tersebut tertunda. Memang, momentum mudik pada hari raya harus ditahan, namun bersua dengan keluarga tidak harus dalam suasana tersebut bukan? 

Masih banyak momen lain yang bisa Anda dapatkan di kampung halaman selain kesempatan mudik hari raya tahun ini. Bisa jadi ulang tahun orang tua, acara syukuran wisuda keponakan, dan momen lainnya di waktu yang lain. 

Momennya akan datang tahun ini, tidak harus saat Hari Raya Lebaran, tapi Anda sudah harus bersiap. 

Jangan menunda, inilah saatnya membeli mobil baru. 

2.    Mobil Baru Bisa Dibawa Untuk Rekreasi Kecil Keluarga 

Sebagai warga negara yang baik tentu kita harus menuruti setiap protokol kesehatan dari pemerintah untuk tidak keluar kota selama tidak dalam kondisi darurat. 

‘Sayang, mobil mahal-mahal dibeli, tapi tidak dipakai mudik’, tentu begitu yang dipikirkan beberapa orang ketika mendengar larangan mudik hari raya. 

Namun, dengan mobil baru Anda masih dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga kecil di tempat Anda sekarang. Ada banyak tempat rekreasi sederhana yang bisa Anda kunjungi sebelum dan sesudah Hari Raya Lebaran tiba. 

Seperti berbuka puasa bersama keluarga sambil keliling kota mencari takjil dengan spot pemandangan yang nyaman, atau bisa juga membawa mobil baru Anda untuk melaksanakan sholat tarawih bersama dan selepas itu bisa menyempatkan diri rekreasi sebentar ke tempat-tempat yang tenang untuk berbincang ringan. 
 
Tentu momen kehangatan tersebut hanya terjadi sekali setahun. Jika bisa menikmatinya hari ini, kenapa harus menunggu besok? 

3.    Bukti Pencapaian Anda 

Tak dapat dipungkiri membeli mobil baru adalah salah satu bentuk prestise yang bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda. 

Hari Raya Lebaran adalah salah satu momen dimana seseorang melakukan refleksi diri, mengevaluasi apa yang telah dan belum dicapai selama satu tahun terakhir. 

Karenanya, Hari Raya Lebaran juga lekat dengan silaturahmi yang mana percakapan sederhana tentang apa yang sudah dan akan dilakukan menjadi percakapan yang lumrah ketika saling bertemu. 

Meskipun tidak bertemu secara fisik, tentu masih ada medium lain untuk bercerita seperti via daring contohnya. 

Dan membeli mobil baru dapat menjadi bukti pencapaian Anda selama setahun terakhir yang mana bisa menjadi inspirasi dan kebanggaan bagi keluarga.

Refleksi diri dengan hasil yang nyata tentu adalah satu kenikmatan tersendiri yang bisa Anda lakukan di momen yang fitri. 

4.    Promo Yang Sangat Langka

Nah, ini menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus membeli mobil baru di bulan April 2021 ini karena ada tiga promo sekaligus yang sangat sayang untuk dilewatkan, salah satunya promo PPnBM 0% dari pemerintah untuk Xpander dan Xpander Cross. 

Promo ini bisa membuat harga mobil turun belasan hingga puluhan juta rupiah. 

Tak hanya itu, ada juga promo dari Mitsubishi Motor Indonesia serta cashback menarik dari dealer yang besarannya menyesuaikan dengan tipe mobil yang Anda ambil.

Bukan hanya karena akumulasi promo tersebut membuat harga mobil menjadi turun drastis, namun momen turunnya harga tersebut juga berbarengan dengan bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri, sehingga Anda bisa menikmati ketiga alasan di atas  dengan hitungan finansial yang menguntungkan dibanding tahun-tahun yang akan datang. 

Karena momen ini sangat langka, bahkan pemerintah sendiri melalui Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani juga menganjurkan untuk membeli mobil di bulan Maret-Mei 2021 karena intensif pengurangan harga mobil mungkin tidak akan terjadi lagi ke depannya.  

Jadi, bagi Anda memang benar-benar sudah meniatkannya dari awal.  jangan tunda niat Anda tersebut dan dapatkan mobil impian Anda sampai ke rumah.  

Penutup 

Harga Xpander Medan April 2021 turun hingga puluhan juta. Anda dapat memilih unit yang Anda suka, seperti GLX, GLS, EXCEED, SPORT, hingga Ulimate. Harga Xpander Cross Medan April 2021 juga turun hingga puluhan juta. Tipe seperti Xpander Cross MT, A/T, dan A/T Plus siap untuk diboyong ke garasi rumah Anda. 

Mau membeli mobil secara kredit? Dapatkan simulasi kredit Mitsubishi Medan dengan menghubungi nomor kami di 0811-654-1800 atau klik di sini. Dapatkan penawaran menarik dari kami. 

Atau jika Anda mau melihat unitnya langsung dan bertanya dengan lebih leluasa, ringankan langkah Anda dan nikmati keramahan kami di Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto No. 437 Kota Medan. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!  


 

BERITA LAINNYA

Bingung Pilih Warna Xpander Favoritmu? Ini Pertimbangannya!
Bingung Pilih Warna Xpander Favoritmu? Ini Pertimbangannya!

Setelah menentukan tipe mobil mana yang akan diambil, biasanya calon pembeli akan dibingungkan dengan pemilihan warnanya. Tak jarang hal itu bertambah alot karena setiap ...

Lebih lanjut...
Mitsubishi Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Kalimantan Dealer Barito Berlian Motor
Mitsubishi Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Kalimantan Dealer Barito Berlian Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menambah fasilitas perbaikan dan pegecatan kendaraan Mitsubishi di ...

Lebih lanjut...
Mitsubishi Fuso E-Canter, Siap Ramaikan Pasar Truk Listrik di Indonesia  
Mitsubishi Fuso E-Canter, Siap Ramaikan Pasar Truk Listrik di Indonesia  

KTB Fuso pada 2020 lalu meluncurkan Fuso E-Canter yang digadang-gadang menjadi truk listrik pertama di Asia Tenggara. Hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk mula...

Lebih lanjut...