Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024

2024-10-14

Mitsubishi Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor Gelar Truck Campaign 2024

PT.  Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada Jumat, 11 Oktober 2024 kembali menyelenggarakan acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2024 di Adimulia Hotel Convention Hall dan dihadiri oleh ratusan konsumen.

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi KTB Fuso kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso, dimana event ini rutin diadakan setiap tahunnya. Apresiasi itu sendiri dilakukan, mengingat berkat masukan dan suara dari konsumen lah,  maka inovasi yang selama ini diterapkan pada produk dan layanan Mitsubishi Fuso bisa berada sampai di titik yang sekarang.  

Dengan mengambil tema ‘Terdepan Dalam Inovasi’ dalam event Truck Campaign 2024, KTB Fuso ‘merayakan’ hasil kolaborasi tersebut dalam nuansa acara yang harmonis bersama konsumen.

Dipilihnya Kota Medan sebagai salah satu lokasi FUSO Truck Campaign 2024 karena menjadi wilayah yang penting bagi Mitsubishi Fuso sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang tinggi. Di tahun sebelumnya, konsumen pun sangat mengapresiasi  acara ini untuk digelar kembali sebagai agenda tahunan yang dinantikan.

Konsumen yang hadir di acara Truck Campaign 2024 berkesempatan mendapatkan berbagai edukasi langsung mengenai produk Mitsubishi FUSO yakni Canter dan Fighter X, layanan purna jual, serta aplikasi digital, lewat rangkaian acara.  

KTB Fuso juga menghadirkan berbagai promo penjualan menarik seperti paket pembiayaan dari leasing dan hadiah langsung yang hanya didapat konsumen di hari tersebut.

Bapak Hironaga Tanaka, Sales Unit General Manager, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya menyampaikan, “Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia.” jelasnya.

Pelaksanaan acara Truk Campaign 2024 semakin meriah karena KTB Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor menyerahkan penghargaan Best Customer kepada konsumen terpilih sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Acara semakin riuh, karena penyanyi GIGI turut hadir untuk menyemarakkan acara tersebut. Terakhir, acara ditutup dengan meriah dengan pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik untuk seluruh tamu undangan.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen Mitsubishi Fuso yang telah mengikuti acara Truck Campaign. Semoga event Truck Campaign 2024 ini bisa menjadi ruang silaturahmi yang mempererat loyalitas konsumen sehingga terus terjalin hubungan yang berkesinambungan demi sukses bersama yang berkelanjutan.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!
Program Mitsubishi Fuso Shocktober 2024, Dapatkan Semua Benefitnya!

Halo, Sahabat Mitsubishi Fuso! Ingin mendapatkan promo Mitsubishi Fuso di Kota Medan & sekitarnya untuk bulan Oktober 2024 ini?...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Oktober 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Oktober 2024 kembali kami informasikan untuk Anda....

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Oktober 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Oktober 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Oktober 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...