PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

MITSUBISHI BUKTIKAN KETANGGUHAN PRODUK TERBARUNYA MENJELAJAH JAWA TIMUR

2020-02-14

MITSUBISHI BUKTIKAN KETANGGUHAN PRODUK TERBARUNYA MENJELAJAH JAWA TIMUR

Sepanjang 2019 lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menghadirkan empat produk terbarunya di Indonesia, yaitu Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton. Untuk membuktikan ketangguhan produk-produk terbarunya ini, PT MMKSI pun mengajak rekan-rekan media untuk menguji langsung performa dan fitur unggulan keempatnya.

Melalui ajang yang bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020, sebanyak 10 kendaraan disiapkan untuk menemani total 33 media dengan rute Surabaya ke Banyuwangi. Event selama 3 hari dari 2-4 Februari 2020 ini menyuguhkan rute yang benar-benar menguji performa dan ketangguhan serta fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan juga New Triton.

ini kami mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menguji performa, fungsi dan fitur dari empat produk unggulan kami. Perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi melewati rute yang beragam, mulai dari perkotaan, jalan tol, pegunungan hingga ke pantai. Keragaman jenis medan akan membuat rekan-rekan media merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda serta keunggulan dan keistimewaan produk kami,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Tidak hanya itu saja, sesuai dengan nama acaranya #AyoGas Terus Media Adventure 2020, MMKSI juga sudah menyiapkan berbagai aktivitas menarik untuk rekan-rekan media. Salah satunya adalah kegiatan bersama para adventure buddy Xpander Cross.

Dalam rangkaian kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, Mitsubishi Motors telah mengagendakan berbagai kegiatan untuk menguji performa dan fitur dari setiap produk. Pada batch 1 hari pertama ini perjalanan dimulai dari Surabaya menuju Pasuruan hingga ke Jember dengan total jarak 313 km.
 
Tujuan pertama para peserta adalah Restoran Bakpao Telo, perjalanan menuju ke sana melewati jalur pegunungan dengan jalur menanjak, jalan sempit dan tikungan tajam sehingga memadai bagi rekan-rekan jurnalis untuk menguji akselerasi, kenyamanan, manuver dan pengendalian. Selama perjalanan para peserta juga disuguhi permainan menarik terkait dengan keunggulan dan fitur tiap kendaraan sehingga para peserta bisa lebih mengeksplorasi lebih jauh tiap produk yang ada.

Destinasi kedua adalah Plataran Bromo yang terletak di 2.000 MDPL dengan dominasi rute menanjak dan berkelok-kelok. Di sini produk-produk Mitsubishi Motors benar-benar diuji ketangguhannya dengan medan yang cukup berat. Terbukti semua mobil peserta berhasil mencapai lokasi dengan mudah tanpa ada hambatan sedikit pun.


Sesampainya di Plataran Bromo, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dari Panji Petualang dan Denny Sumargo mengenai tips bertualang dan cara hidup di alam bebas. Panji Petualang dan Denny Sumargo juga menceritakan mengenai pengalaman mereka saat berpetualang keliling di Indonesia dan bagaimana kendaraan ideal untuk menikmati pengalaman.

Setelah sesi tersebut, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju Gedung Woloe di Pasuruan untuk beristirahat sejenak. Perjalanan menuju Gedung Woloe dilalui dengan rute turunan dan banyak tikungan yang berkelak-kelok yang cukup menantang. Gedung Woloe sendiri merupakan salah satu gedung bersejarah di Pasuruan.

Dari Pasuruan, para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 melanjutkan perjalanan melewati tol Trans Jawa di daerah Probolinggo Timur, Lumajang, hingga Jember. Rute yang dilewati mayoritas adalah jalan provinsi sehingga para peserta bisa merasakan langsung kenyamanan dan keunggulan kendaraan Mitsubishi Motors ketika digunakan dalam perjalanan sehari-hari. Jember menjadi daerah terakhir di hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure 2020 untuk beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke Banyuwangi.

Pada hari kedua, rombongan jurnalis kembali diajak menjajal berbagai medan yang cukup menantang sepanjang jalur dari Jember menuju Banyuwangi. Tentunya dengan beragam keindahan alam dan keunikan yang diberikan oleh kota tersebut, benar-benar mengajak peserta bertualang bersama model crossover terbaru dari Mitsubishi Motors, Xpander Cross, yang akan menjadi adventure buddy untuk seluruh penggunanya.

Rute Jember menuju Banyuwangi ini melewati Gumitir dengan medan yang berkelok khas kawasan pegunungan. Tentunya dengan rute ini pun menguji ketangguhan dari model double cabin, Mitsubishi New Triton serta merasakan kesan berkendara yang lebih dinamis dan memiliki tampilan stylish bersama Eclipse Cross.

Sebelum perjalanan berakhir di Banyuwangi, peserta juga diajak untuk menikmati pemandangan pantai di Pantai Boom, Banyuwangi. Setibanya di hotel, Mitsubishi Outlander PHEV pun menunjukkan kemampuan dischargingnya di mana model ini dapat menyalurkan tenaga listrik ke beberapa peralatan elektronik saat makan malam bersama.

“Dalam seluruh aktivitas ini, rekan jurnalis dapat mengeksplor seluruh keistimewaan lini kendaraan terbaru kami. Tidak hanya untuk menguji fitur-fitur yang tersemat pada kendaraan-kendaraan tersebut, namun juga dapat beraktivitas bersama untuk menguji kekompakan tim selama berada di dalam kendaraan. Tentunya seluruh persembahan kami dalam acara ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi rekan-rekan jurnalis bersama keempat model terbaru Mitsubishi Motors,”  ujar Aditya Wardani selaku PR & CSR Department Head PT MMKSI.

 

BERITA LAINNYA

TIPS KONVOI YANG AMAN DAN TERTIB MENURUT RIFAT SUNGKAR
TIPS KONVOI YANG AMAN DAN TERTIB MENURUT RIFAT SUNGKAR

Perjalanan konvoi atau touring menggunakan mobil kerap dilakukan oleh pemilik mobil, terutama komunitas atau klub mobil. Tapi tahukah Anda kalau saat konvoi itu ada aturan yang harus dipatuhi oleh ...

Lebih lanjut...
BERTUALANG DI PULAU DEWATA DENGAN JAJARAN PRODUK TERBARU MITSUBISHI MOTORS MELALUI #AYOGASTERUS MEDIA ADVENTURE
BERTUALANG DI PULAU DEWATA DENGAN JAJARAN PRODUK TERBARU MITSUBISHI MOTORS MELALUI #AYOGASTERUS MEDIA ADVENTURE

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) te...

Lebih lanjut...
MERAWAT KABIN MOBIL AGAR TETAP NYAMAN
MERAWAT KABIN MOBIL AGAR TETAP NYAMAN

Merawat mobil itu tidak hanya membersihkan bagian luar saja, tapi bagian kabin juga perlu dirawat agar tetap nyaman. Tentunya dengan membersihkan kabin juga mencegah kuman penyakit bersarang. Namun...

Lebih lanjut...