PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!

2024-05-04

Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Untuk Anda yang tinggal di Kabupaten Labuhan Batu dan sekitarnya dan sedang mencari dealer Mitsubishi terdekat, sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Medan. Saat ini, Dealer Sardana IndahBerlian Motor, authorized dealer Mitsubishi di Rantau Parapat sudah dibuka dan beroperasi.  

Letaknya secara akurat ada di Jalan HM. Said No 123. Perdamean, Sigambal, Kec. Rantau Sel., Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara, 21421. Anda bisa mengaksesnya pada google map berikut.  

Daerah Rantau Parapat sendiri merupakan satu lokasi yang sangat strategis mengingat tempatnya berbatasan langsung dengan berbagai kabupaten seperti Asahan, Tapanuli Selatan, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, dan juga beririsan dengan Provinsi Riau, sehingga hadirnya dealer Mitsubishi di Kota Rantau Parapat bisa menjadi sentris untuk pembelian mobil di kawasan ini.  

Lalu info apa saja yang perlu Anda ketahui tentang Dealer Mitsubishi Sardana Rantau Parapat? Berikut Sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda:

1. Berada di Rantau Parapat, Kabupaten Labuhan Batu

Salah satu keistimewaan dari Kota Rantau Parapat adalah jalur kereta api yang langsung terhubung dengan pusat kota, yakni Kota Medan sehingga eskalasi bisnis di kota ini cukup tinggi dengan kemudahan keluar-masuk logistiknya.

Dealer Sardana IndahBerlian Motor hadir untuk  memperlengkapi infrastruktur transportasi di kawasan ini, guna memenuhi kebutuhan masyarakat lewat pengoperasian dealer Mitsubishi dan segala fasilitasnya .


2. Menjual Unit PC & LCV

Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Rantau Parapat utamanya menjual kendaran niaga ringan seperti Mitsubishi L300 dan Triton, serta kendaraan niaga berat seperti Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter X. Hal itu mengingat kawasan Kota Rantau Parapat yang didominasi oleh perkebunan sehingga hadirnya kendaraan niaga ringan dan berat akan mendukung ekosistem bisnis di dalamnya.



Meski demikian, kami juga menjual kendaraan penumpang (passengers car) seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan yang teranyar adalah Xforce. Anda bisa mengunjungi show unitnya di dealer kami untuk mendapatkan impresi terbaik dari line up terbaik kami.

3. Punya Fasilitas Yang Lengkap  

Sebagai dealer resmi Mitsubishi di Rantau Parapat, Dealer Sardana IndahBerlian Motor memiliki fasilitas yang lengkap sesuai dengan standar nasional. Mulai dari area parkir yang memadai, fasilitas ruang tunggu yang bersih dan nyaman, hadirnya snack corner, ruang/meja negosiasi, kids zone, sampai akses WiFi gratis yang bisa didapatkan konsumen dengan mudah.

Adapun fasilitas bengkel tak kalah menarik, dengan hadirnya 10 stall mobil (4 unit stall besar dan 6 unit stall kecil) yang mampu mengakomodir 20 kendaraan masuk setiap harinya.    

4. Harga Bersaing

Tidak perlu jauh-jauh ke Kota Medan untuk mendapatkan harga terbaik. Adapun dari sisi harga, Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Rantau Parapat memiliki harga dasar yang sama untuk setiap cabang lain termasuk di Medan sendiri.

Anda bisa bertanya langsung ke showroom kami, dan dapatkan informasi terkait program penjualan yang relevan di bulan tersebut. Mulai dari cashback jutaan rupiah, program simulasi kredit terjangkau dan lucky dip (selama program showroom event).

Anda bisa mengikuti update terbaru mengenai kegiatan Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Rantau Parapat di IG @sardana.rantauparapat. Jangan lupa follow ya!

5. Melayani 3S (Sales, Service, dan Sparepart)

Tak tanggung-tanggung, Dealer Sardana IndahBerlian Motor di Rantau Parapat melayani konsumen untuk kebutuhan 3S yakni Sales, Service dan Sparepart. Tidak hanya membuka layanan penjualan kendaraan, kami juga memiliki fasilitas bengkel lengkap dan ketersediaan suku cadang dengan standarisasi ATPM sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Medan untuk mendapatkan yang terbaik dari Mitsubishi.  

Penutup

Nah, itu tadi lima hal yang perlu Anda ketahui tentang Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Rantau Parapat.

Dealer Sardana IndahBerlian Motor cabang Rantau Parapat buka setiap hari dengan jadwal operasional sebagai berikut:

Senin s/d Jumat: 08.00 – 16.00 WIB

Sabtu: 08.00 – 14.00 WIB

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait promo dan pemesanan mobil Mitsubishi dapat menghubungi nomor telpon showroom kami di 062-422-900 (Cabang Rantau Parapat).

Jangan lupa untuk memberikan rating terbaik untuk dealer kami pada titik google maps berikut pada setiap kunjungan Anda.

Kami siap melayani Anda dengan ramah.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!
Empat Spot Olahraga Paralayang di Sumatera Utara!

Salah satu olahraga ekstrim yang cukup digemari masyarakat khususnya di dunia internasional adalah olahraga Paralayang. Disebut juga sebagai paragliding, olahrag...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Mei 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Mei 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Mei 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...