PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Mau Pasang Emblem Mitsubishi New Xpander di Kota Medan? Cek Harganya!

2022-01-12

Mau Pasang Emblem Mitsubishi New Xpander di Kota Medan? Cek Harganya!

Mitsubishi New Xpander Facelift yang diluncurkan pada 2021 lalu menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen. Khususnya dari segi tampilannya yang semakin eksentrik dan urban. 

Berbeda dengan peluncuran pertamanya di 2017, New Xpander kali ini hanya diluncurkan dalam empat varian yang berbeda yakni GLS, Exceed, Sport dan Ultimate, minus varian GLX yang menjadi varian paling terendah saat itu. 

Dengan pilihan yang beragam tersebut, sebenarnya hampir tidak ada perbedaan dari sisi eksterior antara satu varian New Xpander dengan lainnya, selain yang cukup mencolok ukuran velg antara New Xpander Ultimate (17 inch) dengan varian lain di bawahnya (16 inch). 

Sehingga, secara kasat mata sulit membedakan varian New Xpander tanpa melihat emblem belakangnya. 

Karenanya dengan sedikit penyegaran pada sisi muka, banyak konsumen yang menginginkan tampilan New Xpandernya lebih menarik dengan membeli beragam aksesoris dari Mitsubishi. 

Salah satunya Engine Hood Emblem. 

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memasang emblem Xpander ini? 

1. Prestise 

Untuk membuat kendaraan New Xpander Anda tampil beda sehingga meningkatkan prestise dan rasa percaya diri berkendara Anda. 

Seperti diketahui, pemasangan emblem pada kendaraan New Xpander dan Xpander Cross hanya ada pada tipe tertinggi New Xpander Cross  AT Premium sehingga menyiratkan kesan elit yang sama jika memasangnya di unit kendaraan Anda.  

2. Penegasan 

Untuk menciptakan kesan bahwa kendaraan yang Anda miliki adalah MPV keluarga nomor satu di tanah air. Seperti diketahui, emblem bawaan New Xpander hanya ada pada bagian belakang saja, sehingga dengan memasangnya di depan kap mesin akan semakin menegaskan rasa pride (bangga) Anda.   

3. Estetika 

Disadari atau tidak, tujuan dari penggunaan aksesoris selain memberikan nilai guna juga memberikan nilai estetika, sehingga tampilan kendaraan New Xpander Anda akan lebih menarik. 

Apalagi ketika sorot lampu kendaraan lain menyinari emblem tersebut maka akan membuatnya berkilau dan semakin memberikan kesan spesial untuk setiap mata yang melihatnya. 



Untuk Anda yang ingin mendapatkan aksesoris emblem depan Xpander bisa datang ke Dealer Sardana Indah Motor, Jalan Gatot Subroto no. 437 Kota Medan. Harga emblem Xpander di Kota Medan hanya Rp. 290rb (harga bisa berubah sewaktu-waktu). 

Atau bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 (Official Digital Marketing Sardana Group). 

Pemasangan dilakukan dengan cepat dan rapi, buat tampilan wajah kendaraan New Xpander kamu tampil beda dan terlihat lebih keren dengan engine hood emblem dari Mitsubishi. 

Jangan tunggu lama-lama, stok terbatas! 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

BERITA LAINNYA

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan

Berburu 'bukaan' menjadi salah satu tradisi yang selalu dinantikan ketika memasuki bulan Ramadhan. Tak terasa sudah lebih dari 3 tahun momen Ramadhan dibayangi da...

Lebih lanjut...
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...