2020-03-27
Seiring dengan meningkatnya interaksi antara pelanggan dengan perusahaan, Mitsubishi Fuso berinovasi dengan membuat suatu platform FUSO Customer Care. Platform ini bertujuan untuk memfasilitasi pelanggan agar lebih mudah dalam berkomunikasi dan menjangkau layanan terkait produk dan layanan purnajual Mitsubishi Fuso. Para pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fuso Customer Care melalui nomor 0804-1-400-400 dengan pulsa dibebankan kepada pelanggan.
Anda dapat menghubungi nomor tersebut di hari kerja Senin – Jumat pukul 08:00-17:00. Jika Anda menghubungi di luar jam kerja (termasuk sabtu dan minggu), maka akan tersambung ke voice recording dan nantinya konsumen akan akan dihubungi kembali oleh FUSO Customer Care pada saat jam kerja.
Adapun hal yang dapat dikonsultasikan ketika menghubungi FUSO Customer Care adalah terkait beberapa informasi sebagai berikut:
Informasi Produk
Konsumen dapat melakukan konsultasi bisnis untuk menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis konsumen. Mitsubishi Fuso memiliki tiga kategori kendaraan yaitu Light Duty Truck (produk Colt Diesel), Medium Duty Truck (produk FUSO dan Fighter), dan Heavy Duty Truck (produk Tractor Head).
Informasi Service
Layanan service dari Mitsubishi Fuso didukung oleh tenaga mekanik ahli dan terlatih di bidangnya. Beberapa fasilitas layanan perbaikan dan perawatan kendaran yang diberikan adalah
Informasi Spare Parts
Pelanggan akan dengan mudah untuk mendapatkan suku cadang Mitsubishi Fuso karena KTB memiliki lebih dari 4.500 jaringan parts shop serta 13 Parts Depo yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hal ini, Mitsubishi Fuso menjamin ketersediaan suku cadang yang dimilikinya untuk tetap tersedia.
Informasi Telematics
Layanan telematics adalah sistem yang dikembangkan oleh KTB yang berfungsi untuk memantau perfroma kendaraan konsumen secara real-time. Melalui Telematics, Anda dapat melakukan job order planning, pengaturan penggunaan dan perawatan kendaraan, monitoring kendaraan secara real time, hingga pengaturan penugasan pengemudi. Anda hanya perlu memantau melalui layar komputer atau smartphone dengan mengunduh aplikasi yang tersedia untuk Android dan IOS.
Halo, Sahabat Mitsubishi! Tepat di bulan Januari 2021, Mitsubishi Motor Indonesia menaikkan tagline, “Let’s Go Explore.” Harapannya...
Lebih lanjut...Sepanjang tanggal 11 Januari – 28 Februari 2021, Mitsubishi Motor Indonesia menghadirkan program layanan purna jual dan perawatan kendaraan bertajuk ‘Mitsubis...
Lebih lanjut...Di tengah hiruk pikuk perkotaan yang kadang menjemuhkan dan tekanan pekerjaan di kantor/lapangan yang juga melelahkan, rekreasi pagi atau sore bersama keluarga akan sanga...
Lebih lanjut...