PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Keuntungan Melakukan Service Mobil di Akhir Pekan

2023-03-11

Keuntungan Melakukan Service Mobil di Akhir Pekan

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Sedang mencari waktu terbaik untuk melakukan service mobil? Jika Anda adalah seorang karyawan yang terikat jam kantor dan butuh melakukan service kendaraan, maka hari Sabtu direkomendasikan menjadi waktu terbaik. Kenapa demikian?

Berikut keuntungan melakukan service mobil di akhir pekan, Sardanagroup.id rangkum untuk Anda:

1. Nuansa Liburan

Akhir pekan erat berkaitan dengan nuansa liburan, sehingga jika Anda memilih membawa mobil Mitsubishi Anda untuk dirawat di bengkel di akhir pekan, maka Anda bisa ikut mengajak keluarga (anak/istri) juga.

Salah satunya Bengkel Mitsubishi Sardana yang mengakomodasi kebutuhan akhir pekan Anda bersama keluarga sembari menunggu mobil selesai diservis dengan menyajikan lounge VVIP di ruang tunggu lengkap dengan fasilitas entertainment seperti home theatre, mesin kopi otomatis, dan kursi pijat, sehingga menunggu mobil  jadi tidak membosankan lagi.

2. Bengkel Lebih Siap

Pada umumnya, di masa operasional bengkel di hari apapun, pihak manajemen bengkel akan selalu siap melayani konsumen dan mengurus mobil Anda. Hanya saja, pada momen akhir pekan yang biasanya ramai dan punya debit kunjungan lebih tinggi (khususnya di hari besar) pihak bengkel akan lebih mempersiapkan infrastrukturnya sehingga Anda bisa mendapatkan pelayanan yang paling maksimal.

Di Bengkel Mitsubishi Sardana Gatsu, Anda tidak perlu khawatir datang di akhir pekan atau di jam-jam yang ramai dan kehabisan kursi karena kini Bengkel Mitsubishi Sardana Gatsu sudah memiliki dua ruang tunggu Lounge VVIP yang nyaman. Hanya saja agar kendaraan Mitsubishi Anda bisa dirawat dengan lebih cepat, disarankan untuk melakukan booking service dulu maksimal H-1 sebelum mobil masuk ke bengkel khususnya menjelang hari besar nasional.

3. Beragam Promo Menarik

Untuk lebih menyemarakkan berbagai hari besar nasional, biasanya pihak bengkel akan menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen. Jika Anda datang di akhir pekan, Anda bisa memaksimalkan event-event tersebut dan mendapatkan benefit. Salah satunya program 'Service Month Experience' yang secara rutin diadakan oleh Bengkel Mitsubishi Sardana.

Anda bisa mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah dengan mengikuti berbagai quest program yang ditentukan oleh Bengkel Mitsubishi Sardana. Seperti mengambil foto di showroom atau menuliskan kesan dan pesan Anda. Serunya di akhir pekan, Anda bisa ikut serta dalam program tersebut mengingat mood akhir pekan yang condong lebih santai.

Penutup

Nah, itu tadi 3 keuntungan melakukan service mobil Mitsubishi di akhir pekan.

Khususnya untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya, Anda bisa membawa mobil Mitsubishi Anda ke Bengkel Mitsubishi Sardana Gatsu di Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan atau hubungi whatsapp kami di 0852-6100-6800 untuk melakukan booking service.

Bengkel Mitsubishi Sardana Gatsu buka setiap hari Senin s.d Sabtu. Kami juga melayani berbagai pembelian suku cadang orisinil dan aksesoris kendaraan Mitsubishi. Hubungi whatsapp di atas jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk atau layanan service kami.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan Maret 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan Maret 2024  kembali hadir. ...

Lebih lanjut...
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!
Review Mitsubishi Fuso Canter Bus, Begini Spesifikasinya!

Menangkap sinyal kebutuhan pasar di segmen mobil bus, Mitsubishi Fuso Canter meluncurkan Canter Bus yang dibangun dari sasis Canter FE 71 L dengan empat roda, yang memung...

Lebih lanjut...