PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Keuntungan Kredit Mobil Mitsubishi, Apa Saja?

2023-09-13

Keuntungan Kredit Mobil Mitsubishi, Apa Saja?

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Sebelum membeli mobil baru, umumya akan ada dua cara pembayaran, yakni cash dan kredit. Pembelian mobil via kredit biasanya lebih mendominasi dikarenakan konsumen memiliki berbagai pertimbangan. Bisa jadi dana yang dibutuhkan untuk menebus mobil secara cash belum cukup, atau mungkin ada kebutuhan lain yang harus diutamakan sehingga uang harus diputar ke tempat lain, alih-alih menghabiskan semuanya untuk pembelian mobil secara cash.

Dengan tipikal konsumen yang didominasi membeli secara kredit, program kredit dari leasing pun semakin variatif untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya. Lalu apa saja keuntungan membeli mobil Mitsubishi secara kredit? Berikut Sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda:

1. Mitra Kerjasama Luas

Dealer Mitsubishi se-Indonesia bekerjasama dengan jaringan leasing dan perbankan yang akan memudahkan Anda dalam mencairkan kredit pinjaman kepemilikan mobil dengan bunga yang variatif. Salah satu mitra unggulan kami adalah Dipo Star Finance yang memberikan paket kredit terjangkau dengan bunga cicilan rendah. Anda bisa mengecek promo kredit dari mitra leasing kami pada tautan berikut.

Tidak hanya melakukan kredit kendaraan secara jangka panjang, Dipo Star Finance juga menawarkan paket Smart Cash yakni promo kredit mobil semi cash, dimana Anda tidak akan dikenakan bunga, alias bunga 0% untuk tenor pinjaman selama 11 bulan. Hanya saja untuk DP harus diperbesar minimal 50% dari harga beli mobil. Tertarik?

2. Proses Mudah

Untuk Anda yang pernah membeli mobil Mitsubishi sebelumnya dan ingin melakukan upgrade kendaraan ke tahun atau varian lebih tinggi, umumnya akan dipermudah jika data-data Anda menunjukkan track record yang baik pada kredit sebelumnya. Namun tidak perlu khawatir untuk konsumen baru. Proses pengajuan kredit akan sangat mudah jika data-data Anda dalam kondisi sehat. Tim sales Mitsubishi akan membantu Anda dalam proses pengajuannya. Jika Anda ingin tukar tambah kendaraan, tim sale kami akan membantu menghubungkan pada agen mobil yang terpercaya sehingga Anda bisa mendapatkan harga terbaik.

3. Resale Value Tinggi

Membeli mobil secara kredit seringkali menjadi komitmen jangka panjang. Namun dengan paket after sales service dari Mitsubishi, mobil Anda akan tetap dihargai tinggi meski sudah melewati usia 5 tahun. Hal itu dikarenakan MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) memberikan paket SMART SILVER kepada konsumen baru, yakni paket gratis service 50.000 KM/4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Paket ini akan membantu pemilik mobil menjaga performa kendaraannya tetap prima, sehingga meski telah berusia 5 tahun, mobil akan tetap dihargai tinggi jika konsumen berniat menjualnya.

Penutup

Nah, itu tadi keuntungan membeli mobil secara kredit.

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil Mitsubishi secara kredit dan ingin mengetahui hitungan kasarnya bisa mengakses kalkulator kredit mobil di website resmi Mitsubishi www.mitsubishi-motors.co.id atau bisa melalui aplikasi My Mitsubishi ID (MMID) yang bisa diunduh pada Play Store dan App Store.  

Jika Anda tinggal di Kota Medan dan sekitarnya dan ingin mendapatkan gambaran yang lebih detail mengenai kredit kendaraan Mitsubishi untuk line up apa saja, baik Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport atau mungkin L300, bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800. Atau bisa mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Jangan ragu untuk menghubungi. Konsultasikan seluruh kebutuhan pembelian kendaraan Mitsubishi Anda hanya di kami.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024
Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024

Tampil menggebrak di GIIAS 2024, Mitsubishi New Triton langsung menjadi daya tarik untuk konsumen di tanah air. Sebelumnya, versi tersebut sudah ditampilkan lebih dulu di...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Juli 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang mencari harga Mitsubishi Xforce di Kota Medan. Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi ...

Lebih lanjut...