PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Keunggulan New Xpander GLS Dibanding Versi Sebelumnya!

2022-08-26

Keunggulan New Xpander GLS Dibanding Versi Sebelumnya!

Mitsubishi New Xpander GLS merupakan salah satu varian New Xpander yang paling basic (dasar). Meskipun demikian, New Xpander GLS sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan ubahan menarik yang lebih baik dari versi sebelumnya. 

Lalu ubahan apa saja yang disematkan pada New Xpander GLS ini? Berikut Sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda: 

1. Eksterior 

Dari sisi eksterior, New Xpander GLS sudah disematkan lampu utama reflektor dengan desain T-Shape yang sama seperti varian di atasnya, Exceed, Sport dan Ultimate. Hanya saja perbedaan terletak pada jenis lampunya yang masih menggunakan bohlam halogen (belum LED tiga titik). 

Demikian juga untuk lampu belakang yang sudah LED dan kini berubah menyerupai huruf T yang mana secara visual membuat tampilannya terlihat lebih gagah. 

Untuk velg juga ada perubahan. Meskipun masih sama-sama mengusung warna single tone, namun New Xpander GLS memiliki dimensi yang lebih besar yakni 16 inch dibanding versi sebelumnya yang hanya 15 inch.  

Adapun dari sisi lainnya tidak ada ubahan yang signifikan seperti antena atas masih menggunakan short pole, sampai kaca filmnya masih menggunakan Konica Minolta ( ice-μ) seperti versi sebelumnya. 

2. Interior 

Masuk ke sisi interior, sebenarnya tidak banyak yang berubah dari New Xpander GLS ini. Ubahan paling terasa terlihat pada dashboard-nya yang kini sudah dilengkapi dengan head unit 7 inch touchscreen yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Selain itu, untuk steering sudah dilengkapi dengan tombol untuk mengatur audio dan voice command untuk menjawab telepon. Sisanya dari interior seperti door trim dan jok masih menggunakan desain dan materi/bahan yang sama seperti model sebelumnya. 

3. Fitur Keselamatan 

Yang menarik adalah dari sisi fitur keselamatan yang mana New Xpander GLS sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti Active Stability Control (ACS) , Auto Stop and Go Engine, dan  Hill Start Assist (HSA) yang sebelumnya hanya disematkan pada tipe tertinggi yakni Xpander Ultimate.

Sedangkan fitur lainnya seperti sistem ABS plus EBD dengan Brake Assist (BA) dan dual airbag masih dipertahankan. Adapun untuk suspensi juga sudah di-upgrade ke level yang lebih baik karena pada New Xpander varian apa saja sudah disematkan shock absorber yang lebih tinggi yang diadopsi dari sistem yang sama dengan New Pajero Sport 2021 sehingga menambah rasa nyaman bagi penumpangnya ketika melewati jalan yang berlubang atau berbatu-batu (tidak rata).  

Penutup 

Nah, itu tadi perbedaan New Xpander GLS dibandingkan versi sebelummya. 

Untuk Anda yang ingin membeli New Xpander GLS di Kota Medan & sekitarnya dengan harga terbaik dapat menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 atau bisa langsung datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada alamat cabang berikut: 

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Dapatkan penawaran menarik mulai dari cashback jutaan rupiah, simulasi kredit dengan bunga rendah, dan tentunya benefit lain yang akan memberi Anda keuntungan di paket penjualan kami. 



Jangan sungkan bertanya, kami siap melayani Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!


 

BERITA LAINNYA

Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!
Mengenal Lebih Dekat Dealer Sardana IndahBerlian Motor Cabang Rantau Parapat!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang tinggal di Kabupaten Labuhan Batu dan sekitarnya dan sedang mencari dealer Mitsubishi terde...

Lebih lanjut...
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...