PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Kelebihan Mesin Turbo Diesel Mitsubishi L300 Yang Baru

2023-04-26

Kelebihan Mesin Turbo Diesel Mitsubishi L300 Yang Baru

Mitsubishi L300 menjadi salah satu line up unggulan di segmen niaga. Mobil yang akrab disebut Eltor ini sudah empat dekade menemani perjananan bisnis para ‘juragan’ di tanah air. Karenanya tak heran, di ubahan faceliftnya yang baru, Mitsubishi L300 diperlengkapi dengan mesin yang lebih ‘bandel’.

Jika pada mesin lamanya, masih euro 2 dan disematkan mesin 4D56 2.5L SOHC 4 silinder, maka pada versi teranyar sudah mengusung mesin diesel 4N14 berkapasitas 2.268 cc DOHC 4-silinder segaris dengan turbocharger. Sudah ada intercooler-nya juga, loh.

Yang menariknya lagi, power dari mobil ini cuma satu tingkat di bawah Mitsubishi Pajero Sport yang mengusung mesin 4N15. Jadi, untuk performanya sudah segahar SUV yang memang diciptakan untuk melibas jalan-jalan offroad.  

Mesin dari Mitsubishi L300 ini juga diklaim menghasilkan tenaga 97,8 dk di 3.500 rpm dan torsi 200 Nm di 1.000-3.500 rpm, atau sekitar 40 persen lebih kuat dan bertenaga dari model sebelumnya. Kalau dibandingkan dengan Colt Diesel dengan 110 PS, maka Mitsubishi L300 yang dikategorikan masih di kategori LCV (Light Commercial Vehicle) bukan di Commercial Vehicle (CV), sudah hampir memiliki tenaga yang sama dengan truk Fuso pada umumnya.

Padahal kelasnya berada di kategori yang sama sekali berbeda. Ini menjadi bukti bahwa MMKSI tidak main-main dalam menyematkan ketangguhan mesin untuk konsumennya. Anda pun semakin percaya diri ketika melewati jalan menanjak, berbatu, atau bergelombang. Mesinnya siap mengangkut logistik Anda sampai ke tujuan dengan tarikan yang lebih ringan.

Belum lagi dengan layanan after sales service yang menguntungkan mulai dari harga suku cadang yang murah, akses bengkel resmi yang mudah, sampai ke harga jual kembali (resale value) yang lebih tinggi, membuat Mitsubishi L300 mampu menjadi idola bagi ‘juragan’.  

Untuk Anda yang berada di Kota Medan & sekitarnya dan ingin mendapatkan unit Mitsubishi L300 terbaru ini dapat berkunjung ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Dapatkan berbagai benefit mulai dari diskon jutaan rupiah, hadiah langsung (jika persediaan ada) dan potongan-potongan lainnya selama masa promo. Khusus untuk Anda yang ingin mengajukan kredit kendaraan L300 di Medan, Anda bisa mengajukan aplikasinya via sales kami. Tim sales kami yang berpengalaman akan membantu menghitungkan simulasi kredit terbaik untuk menunjang perkembangan bisnis Anda.

Hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024
Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024

Tampil menggebrak di GIIAS 2024, Mitsubishi New Triton langsung menjadi daya tarik untuk konsumen di tanah air. Sebelumnya, versi tersebut sudah ditampilkan lebih dulu di...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Juli 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang mencari harga Mitsubishi Xforce di Kota Medan. Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi ...

Lebih lanjut...