PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Ini Keunggulan Fuso Tractor Head Dibandingkan Kompetitor!

2022-05-12

Ini Keunggulan Fuso Tractor Head Dibandingkan Kompetitor!

Apakah Anda mencari tractor head di Kota Medan, Sumatera Utara? 

Maka tidak salah jika Anda memutuskan pilihan pada Mitsubishi Fuso FN 62 F. Sebagai satu-satunya line up dari Mitsubishi Fuso di segmen Tractor Head, kendaraan yang satu ini memiliki beragam keunggulan. 

Kenapa memilih Tractor Head Fuso FN62 F? 

Itu karena kendaraan ini dibekali dengan tenaga maksimal 270 PS/2.600 rpm serta torsi maksimal 80 Kg.m/ 1400 rpm yang membuatnya mampu melaju dengan mudah meski menarik beban berton-ton. 

Sebelumnya kami sudah pernah melakukan eksperiman untuk menguji ketangguhan dari Mitsubishi Fuso FN 62 F ini dalam channel Youtube kami berikut:


(Klik gambar di atas untuk menonton) 

Dalam video tersebut dapat dilihat bagaimana ketangguhan Mitsubishi Fuso FN 62 F mampu menarik beberapa kendaraan lain di belakangnya dalam sepersekian detik saja sehingga demo singkat tersebut dapat menggambarkan performa Mitsubishi Fuso FN 62 F ketika dibawa ke jalanan yang sebenarnya.    

Selain itu, Mitsubishi Fuso Tractor Head FN 62 F juga didukung oleh ruang kabin ergonomis yang bukan hanya memberi kepuasan dari sisi teknis pengangkutan, melainkan ikut memperhatikan kenyamanan pengemudi sehingga sangat direkomendasikan untuk dipakai perusahaan Bapak/Ibu.  

Jika tadi disebutkan keunggulan Mitsubishi Fuso Tractor Head FN 62 F dari sisi teknis  dan kenyamanan kabin, maka berikut keunggulan lain Mitsubishi Fuso Tractor Head FN 62 F dibanding kompetitornya:

1. Mendukung Euro 4 

KTB Fuso sebagai distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi regulasi Euro 4. Seperti penyediaan teknologi terbaru pada 29 varian Fuso yang diluncurkan serentak pada 24 Maret 2022 lalu. 



Disematkannya berbagai teknologi termuktahir seperti Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler yang mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan. 

2. Jaringan After Sales Service Terlengkap 

Untuk mendukung ekosistem Euro 4, KTB Fuso juga telah melakukan transformasi teknologi dan pendampingan untuk 219 jaringan dealer di Indonesia, salah satunya ada di Dealer Sardana IndahBerlian Motor yang berada di Tanjung Morawa, Deli Serdang. 



Dari sisi after sales service, KTB Fuso juga telah menyediakan pelatihan kepada lebih dari 1000 mekanik handal di 225 mobile workshop service serta 14 truck center yang ditopang oleh 5100 outlet sparepart dan 13 parts depo.  

3. Harga yang kompetitif

Fuso Tractor Head punya harga yang kompetitif dibandingkan kompetitor. Anda bisa mendapatkan Mitsubishi Fuso Tractor FN 62 F (OTR Sumatera Utara) dengan harga Rp. 1.271.500.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut). 



Yang mana harga tersebut belum termasuk diskon dan promo-promo lainnya. 

Khususnya untuk Anda yang berasal dari korporasi dan ingin mencicil kendaraan bisa melalui mitra leasing kami yakni Dipo Star Finance.  

Penutup 

Nah, itu tadi empat keunggulan Fuso Tractor Head, Fuso FN 62 F dibandingkan kompetitor. 

Untuk Anda yang tertarik memiiki unitnya bisa datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor Fuso di Jalan Raya Medan-Tanjung Morawa KM. 12, Deli Serdang. Atau bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan pembelian lebih lanjut.

Kami siap melayani Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

BERITA LAINNYA

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...