PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Ini Empat Keunggulan Mitsubishi L300 Pickup Untuk Perjalanan Bisnis Anda

2021-06-07

Ini Empat Keunggulan Mitsubishi L300 Pickup Untuk Perjalanan Bisnis Anda

Halo, Sahabat Mitsubishi! 

Sejak diluncurkan pada tahun 1981 lalu, Mitsubishi L300 Pickup telah dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan niaga untuk berbagai jenis perjalanan dan bisnis.

Tentu Anda tidak asing lagi dengan kendaraan pickup dengan lambang tiga berlian merah di depannya ini. 

Mobil dengan warna eksterior khas hitam ini sudah merata penetrasinya di Indonesia, baik di kota-kota besar maupun berbagai wilayah terpencil di tanah air.  

Bertahan selama lebih dari empat dekade, apa sih yang membuat Mitsubishi L300 Pickup ini begitu dicintai masyarakat Indonesia?    

Berikut SardanaGroup.co.id rangkum untuk Sahabat Mitsubishi, empat keunggulan Mitsubishi L300 Pickup untuk perjalanan bisnis Anda: 

1.    Performa di Jalan Sulit 

Mitsubishi L300 Pickup terkenal dengan performanya yang mumpuni untuk segala kebutuhan bisnis di berbagai medan. Mulai dari pengangkutan logistik barang-barang pasar di kota sampai memobilisasi hasil perkebunan di perbukitan dengan tipe jalan off road yang berliku, berlumpur, menanjak sampai berbatu-batu.

Rahasia performa kkMitsubishi L300 itu ada pada mesin 2477 CC dengan konfigurasi mesin 4D56 - SOHC 4 Cylinder Inline dengan bahan bakar diesel yang mampu bermanuver dengan beban angkut maksimal hampir 3 ton (2950 kg) dan tarikannya yang enteng serta stabil. 

Kekokohan dari Mitsubishi L300 juga ditunjang oleh ground clearance sebesar 200 mm yang membuat bantingan mobilnya bisa meredam benturan akibat jalan yang tidak rata sehingga pengemudi lebih nyaman selama mengemudikannya.  

2.    Harganya Ramah Untuk Pengusaha Kecil & Menengah 

Secara segmentasi, Mitsubishi L300 memang ditujukan  menjangkau seluruh segmen pengusaha kecil & menengah di Indonesia. Harganya yang berada di kisaran Rp. 180 – Rp. 220 jutaan diharapkan bisa membantu usaha-usaha kecil di Indonesia yang secara kuantitas jumlahnya terus bertumbuh tahun demi tahun.  

Memang, Mitsubishi L300 tidak dilengkapi berbagai fitur hiburan canggih, seperti head unit diplay LED TV, subwoofer audio, sampai AC (pendingin), namun sebagai sebuah pick up yang dikhususkan menyentuh usaha-usaha kecil di Indonesia, ketangguhan dan performanya menjadi hadiah tersediri dibanding semua fitur di atas. 

Memang, untuk pickup dengan fitur bawaan yang lebih bervariasi, Mitsubishi menyematkannya pada kelas berbeda yakni pada Mitsubishi Triton yang secara fitur hiburan, keamanan dan desain, jauh lebih lengkap dan menarik dibanding Mitsubishi L300. 

Namun, untuk urusan harga tentu pilihan jatuh pada Mitsubishi L300 yang menawarkan solusi bisnis dengan biaya yang lebih terjangkau. Apalagi, jika Anda hanya ingin menambah fitur-fitur lainnya pada Mitsubishi L300, tentu modifikasi bisa dilakukan secara bertahap.  

3.    Luas Kabin Yang Lega 

Mitsubishi L300 memahami bahwa kapasitas kabin adalah kunci keberhasilan suatu kendaraan niaga. 

Kabin dari Mitsubishi L300 memiliki dimensi panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.845 mm. Dimensi ini tergolong sangat lega di kelasnya.


 
Luas kabin tersebut menjadi salah satu keunggulan dari Mitsubishi L300 Pick Up, meski harus mengurangi space pada kabin pengemudi yang dibuat tidak begitu lega, namun itu semua demi mendapatkan kapasitas kabin yang maksimal agar meningkatkan keuntungan dari pelaku usaha. 

Kurang futuristiknya desain dari Mitsubishi L300 juga semata-mata untuk meningkatkan kesan aerodinamis dari kendaraan ini agar tidak memakan banyak ruang pada tampilan depannya melainkan lebih fokus pada kemampuan mengangkutnya.  

Selain itu, dipertahankannya desain lawas Mitsubishi L300 juga untuk menjaga agar identitas mobil ini tetap terjaga sebagai kendaraan yang sederhana namun bertenaga.

Tak hanya luas kabin yang lega, sasis pada Mitsubishi L300 pickup juga dikenal sangat kuat dan awet sehingga pengusaha dengan debit pengangkutan barang yang masif tidak perlu buru-buru mengganti unitnya dengan unit baru.  

4.    After Sales Service Terbaik 

Urusan pelayanan purna jual, Mitsubishi salah satu yang terdepan dan tidak main-main memberikan yang terbaik untuk customernya. Reputasi Mitsubishi sebagai kendaraan niaga dengan penjualan yang sangat positif di Indonesia, diimbangi juga dengan pelayanan after sales-nya.  

Dilengkapi dengan jaringan service yang merata dan meluas di Indonesia, hal lain yang menjadi nilai plus dari Mitsubishi L300 adalah ketersediaan suku cadang yang mudah ditemukan dengan harga terjangkau. 

Mudahnya  menemukan bengkel resmi Mitsubishi jugalah yang membuat harga jual kembalinya tidak terpaut jauh dari harga pembelian di awal.  

Karenanya membeli Mitsubishi L300 bukan lagi sekedar membeli unitnya saja, melainkan membeli ekosistem yang mana di dalamnya Anda akan dilayani dari awal pembelian, perawatan yang mudah sampai harga jualnya kembali yang cukup tinggi. 

Penutup

Nah, itu tadi 4 keunggulan Mitsubishi L300 (Pick Up) sehingga dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan niaga untuk berbagai kebutuhan bisnis. 

Jika Anda tinggal di Sumatera Utara dan sekitarnya, Anda bisa mendapatkan unit Mitsubishi L300 di  Dealer Sardana IndahBerlian Motor, Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan. 

Ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan berupa cashback besar dan simulasi kredit ringan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 (Official Digital Marketing) atau klik di sini.  

Yuk, pastikan Mitsubishi L300  yang menjadi penunjang kelancaran bisns Anda.

Mitsubishi, Pasti Sardana! 
 

BERITA LAINNYA

Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?
Seberapa Luas Kabin Mitsubishi New Xpander?

Halo, Sahabat Mitsubishi! Mitsubishi Xpander adalah MPV di Indonesia yang telah terjual lebih dari 300rb unit sejak pertama kali dilu...

Lebih lanjut...
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!
Rekomendasi Wisata Dekat Dari Kota Medan Yang Bisa Pulang Hari!

Halo, Sahabat Mitsubishi! Siapa di sini yang suka jalan-jalan namun terkendala waktu? Apalagi un...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...