PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Harga, Promo dan Siimulasi Kredit Mitsubishi New Pajero Sport Agustus 2022

2022-08-05

Harga, Promo dan Siimulasi Kredit Mitsubishi New Pajero Sport Agustus 2022

Halo, Sahabat Mitsubishi! 

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus 2022. Bulan yang identik dengan kemerdekaan Republik Indonesia ini tentunya semakin meningkatkan api semangat kita dalam melakukan yang terbaik setiap hari. Dan spesial untuk Anda yang sudah melakukan yang terbaik, Anda juga layak mendapatkan yang terbaik. 

Mitsubishi New Pajero Sport adalah mobil SUV terbaik di kelasnya. Menawarkan kesan prestise yang premium dan ditunjang oleh berbagai fitur keamanan/keselamatan yang mumpuni, mobil ini sangat sepadan dan layak (worth it) untuk Anda yang berjiwa pejuang dan petualang. 

Anda bisa mendapatkan unitnya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor, salah satu authorized dealer Mitsubishi di Kota Medan yang telah melayani ribuan konsumen Mitsubishi yang bahagia di Sumatera Utara & sekitarnya sampai hari ini. 

Berikut harga, promo dan simulasi kredit Mitsubishi New Pajero Sport spesial di bulan kemerdekaan RI. 

V arian

Harga

Exceed 4X2 MT

566.000.000

Exceed 4X2 AT

578.000.000

GLX 4X4

578.000.000

Dakar 4X2

623.500.000

Ultimate 4X2

674.000.000

Ultimate 4X4

730.000.000


Promo

Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ATPM juga memberikan beragam promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi New Pajero Sport di bulan Agustus 2022 ini. 

Dapatkan beragam benefit menarik di bawah ini: 

1. Gratis kaca film V-KOOL untuk setiap varian 
2. Gratis paket SMART SILVER untuk service/perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 4 tahun senilai jutaan rupiah dan gratis juga perpanjangan SMART PACKAGE 1 tahun atau 20.000 KM. 

Simulasi Kredit 

Sesuai dengan tema umum bulan Agustus 2022 yakni ‘Kemerdekaan Republik Indonesia’, kami juga ingin menghadirkan promo yang bisa memberi Anda kemerdekaan dalam memboyong unit SUV premium, Mitsubishi New Pajero Sport ini. 

Khusus selama bulan Agustus 2022 ini, rekanan leasing kami dari Dipo Star Finance yang memberikan DP ringan mulai 15% atau bunga cicilan 0% untuk memudahkan Anda dalam membeli mobil impian . 

Syaratnya juga mudah dan cepat. Hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Penutup

Nah itu tadi harga, promo dan simulasi kredit untuk Mitsubishi New Pajero Sport. 

Anda bisa langsung datang ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut. 

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Jangan lupa juga untuk mengikuti Instagram kami di @sardanaindahberlianmotor karena akan ada beragam informasi menarik seputar promo kendaraan Mitsubishi termasuk Mitsubishi New Pajero Sport ini. Khususnya pada bulan Agustus 2022, Dealer Sardana IndahBerlian Motor akan menyelenggarakan showroom event spesial kemerdekaan RI yang pastinya akan bertabur promo dan hadiah on the spot untuk konsumen kami yang memesan unit pada hari H acara. Karenanya, yuk pantengin IG kami dan dapatkan informasi ter-update. 



Anda kini juga bisa membeli Mitsubishi New Pajero Sport via Tokopedia. Dapatkan cashback menarik untuk setiap pembeliannya. Kunjungi akun official store Tokopedia kami di Mitsubishi Sardana dan rebut promonya. 



Jika Anda ada pertanyaan seputar harga, simulasi kredit, dan promo Mitsubishi yang ada di atas bisa menghubungi WhatsApp kami di 0811-654-1800 (Official WhatsApp Sardana)..

Jangan ragu untuk menghubungi, kami siap melayani Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana!

 

BERITA LAINNYA

Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi New Xpander Kota Medan April 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi New Xpander Medan April 2024 kembali hadir.  ...

Lebih lanjut...
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan
Empat Bazar Kuliner Terbesar di Kota Medan Selama Ramadhan

Berburu 'bukaan' menjadi salah satu tradisi yang selalu dinantikan ketika memasuki bulan Ramadhan. Tak terasa sudah lebih dari 3 tahun momen Ramadhan dibayangi da...

Lebih lanjut...
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!
Customisasi Upgrade Yang Harus Diketahui Pemilik Mobil Mitsubishi!

Halo, Sahabat Mitsubishi!  Taukah kamu kalau semua mobil Mitsubishi keluaran terbaru yang dikirimkan kepada konsumen sebenarnya ...

Lebih lanjut...