PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

2021-09-11

Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

Aktivitas di Bengkel Sardana memang tetap beroperasi seperti biasa selama pandemi covid-19, namun persoalan protokol kesehatan juga menjadi perhatian serius dari manajemen untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung. 

Karenanya Anda bisa melakukan kunjungan ke Bengkel Sardana dengan tetap terproteksi.Apa saja sih fasilitas protokol kesehatan yang tersedia di Bengkel Sardana yang terletak di Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan ini? Berikut Mimin jabarkan untuk Sahabat Mitsubishi sekalian. 

1. Fasilitas Cuci Tangan 
Sebelum masuk ke ruangan service, pelanggan akan langsung diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu oleh petugas keamanan. Hal ini sebagai langkah pencegahan pertama untuk memastikan pergelangan dan/atau telapak tangan dalam keadaan bersih sebelum memasuki ruangan lounge service.  

2. Pengecekan Suhu 
Tidak sampai di sana, setiap pengunjung juga akan dicek suhu badannya menggunakan Standing Infared Thermometer. Jika melewati angka 37 derajat, pelanggan akan diberikan pemahaman untuk tidak melakukan aktivitas lebih dahulu di dalam ruangan karena suhu badan yang terlalu tinggi merupakan indikasi kondisi badan yang belum fit. 

3. Wajib Pakai Masker 
Petugas keamanan juga akan memastikan pengunjung yang datang selalu memakai masker. Jika ada pengunjung yang lupa membawa masker atau kondisi maskernya sudah tidak layak pakai bisa mengajukan permintaan masker kepada petugas keamanan agar diberikan masker baru secara gratis. 

4. Jarak Tempat Duduk 
Selama di ruang tunggu lantai satu, kursi pengunjung juga diberi jarak satu dengan lainnya. Hal itu demi mengurangi potensi penularan virus. Jika ada yang duduk terlalu berdekatan, maka petugas keamanan akan langsung mengarahan pelanggan yang bersangkutan untuk menempati posisi yang lebih aman. 

5. Kapasitas Yang Sesuai Prosedur  


Selain itu, untuk meminimalisir potensi berkerumunnya jumlah pengunjung service (over load), maka petugas keamanan akan menghitung jumlah pengunjung service di satu waktu sebelum menerima pengunjung yang lain. Jika kuota di hari tersebut sudah penuh, maka pemilik kendaraan Mitsubishi yang terakhir datang direkomendasikan untuk melakukan service di hari berikutnya. 

6. Pembayaran Cashless 


Karena jumlah pembayarannya yang cenderung tidak begitu besar seperti halnya membeli sebuah mobil baru, pembayaran jasa service kendaraan baik perawatan berkala sampai perbaikan kendaraan dilakukan secara cashless di kasir. Hal ini juga untuk mengurangi sentuhan fisik diantara staff dan pelanggan setia kami. 

Penutup 

Nah, itu tadi enam fasilitas protokol kesehatan di Bengkel Sardana Gatot Subroto. 

Bengkel Sardana Gatot Subroto adalah salah satu bengkel resmi kendaraan Mitsubishi di Kota Medan yang telah berprestasi di tingkat nasional. Dilengkapi dengan tim teknisi yang handal dan peralatan terlengkap, Bengkel Sardana Gatot Subroto bahkan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. 

Jangan ragu untuk melakukan booking service kendaraan Mitsubishi Anda secara berkala baik via whatsapp di 0852-6100-6800 atau bisa juga melalui link berikut. Melakukan booking service jauh lebih direkomendasikan dibanding datang langsung ke bengkel agar Anda mendapatkan kepastian waktu untuk dilayani dan tidak perlu khawatir kapasitas penuh saat berkunjung. 

Jangan lupa juga untuk selalu membawa perlengkapan yang dibutuhkan ketika berkunjung ke bengkel Sardana seperti membawa masker, hand sanitizer, sampai smartphone Anda karena pembayarannya yang sudah menggunakan sistem cashless. 

Kepuasan Anda adalah prioritas kami. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

BERITA LAINNYA

Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 
Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 

Nama Ucok durian tentu tidak asing lagi di kalangan pecinta durian Sumatera Utara, bahkan bagi pengunjung dari pulau Jawa yang notabenenya ke Medan untuk berwisata....

Lebih lanjut...
Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi
Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi

Bermain alat musik adalah salah satu aktivitas hiburan yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Saat ini terjadi transisi gaya hidup, yang mana stud...

Lebih lanjut...
Peluang Usaha di Kota Medan Yang Bisa Dicoba Selama New Normal
Peluang Usaha di Kota Medan Yang Bisa Dicoba Selama New Normal

Berwirausaha selama pandemi covid-19 tetap menjanjikan selama Anda menemukan ide yang tepat untuk pasar yang tepat. Apalagi dalam situasi seperti sekarang, mencari uang t...

Lebih lanjut...