PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Empat Studio Foto Populer di Kota Medan

2023-11-22

Empat Studio Foto Populer di Kota Medan

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Tidak sulit untuk mencari studio foto di Kota Medan. Dengan banyaknya pilihan, terkadang sulit untuk mensortir satu per satu. Beragam indikator seperti lokasi, testimoni sampai harga seringkali menjadi pertimbangan bagi konsumen.  

Karenanya untuk mempersingkat waktu Anda yang mencari studio foto keluarga, wisuda bahkan pernikahan, berikut Sardanagroup.co.id rekomendasikan empat studio foto populer di Kota Medan:  

1. Mari Pro Studio

Alamat:  Jalan Setia Budi No.275, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132

Sebagai salah satu studio foto tertua di Indonesia, Mari Pro Studio konon didirikan pada tahun 1942 di Kabanjahe, Karo dengan semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Nama ‘MARI’ sendiri merupakan akronim dari ‘Merdeka Abadi Republik Indonesia’. Nama ini pun terus digunakan sampai hari ini. Mari Pro Studio terus berinovasi dan mengikuti zaman sehingga berhasil menjadi salah satu studio foto paling populer di Kota Medan.

Berbagai testimoni positif membuat nama Mari Pro Studio semakin harum, mengingat kualitas yang diberikan oleh fotografer dan pelayanan print outnya selalu memuaskan sehingga pantas menjadi rekomendasi.  

Lalu, berapa biaya untuk foto keluarga, wisuda bahkan pernikahan di Mari Pro Studio? Anda bisa akses pada Instagram mereka di @mariprophotostudio.

2. BSP Studio 

Alamat: Jalan Setia Budi Simpang No.307, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132

Tidak jauh dari Mari Pro Studio Setia Budi, Anda bisa menemukan BSP Studio atau singkatan dari Baim Surbakti Photo. Ragam pelayanan yang bisa Anda dapatkan dari BSP Studio mulai foto keluarga, foto wisuda, foto pernikahan atau mengabadikan foto bersama teman-teman dalam satu frame.

Untuk latar belakangnya sendiri juga beragam, mengingat BSP Studio tergolong studio foto yang cukup besar dan prestisius di Kota Medan sehingga mereka juga menyediakan berbagai wardrobe yang menunjang kualitas foto konsumen termasuk penyediaan untuk baju adat. Harganya juga bersaing loh?

Penasaran dengan biaya foto di BSP Studio Medan? DM Instagram mereka di @bsp.studio

3. Professional Photo & Bridal Studio  

Alamat: Jalan Iskandar Muda No.135B, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111

Jika Anda mencari studio foto secara spesifik untuk segmen pernikahan (wedding), maka Professional Photo & Bridal Studio bisa jadi pilihan. Berdiri sejak tahun 1990, dengan lokasinya yang sangat strategis di pusat kota, dan juga staff fotografer ulung dengan jam terbang tinggi membuat Professional Photo & Bridal Studio sangat disegani di industri ini.  

Bahkan konsumen sudah dibuat takjub lebih dulu ketika melihat gedungnya dari luar. Professional Photo & Bridal Studio punya gedung yang sangat megah dari luar, tempat parkirnya luas dan punya banyak studio di dalamnya dengan ragam latar belakang yang eksotis sehingga sangat menunjang estetika foto ketika konsumen terpotret di dalamnya.

Untuk pertanyaan seputar paket harga dan reservasi untuk foto pernikahan di Professional Photo dan Bridal Studio, Anda dapat menghubungi via Instagram mereka di @professionalphotobridal.

4. Monica Bridal House

Alamat: Jalan Iskandar Muda No.143, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20119

Tidak jauh dari lokasi Professional Photo & Bridal Studio hanya beberapa ratus meter saja, Anda bisa menjangkau Monica Bridal House yang juga punya nama besar di kalangan wedding organizer. Berdiri tahun 2000-an awal, Monica Bridal House punya kredibilitas yang baik dalam pelayanan kepada konsumen. Khususnya untuk klien yang menginginkan foto pernikahan yang terbaik, maka Monica Bridal House dapat diandalkan.

Dengan jam terbang studionya yang berdiri puluhan tahun, Monica Bridal House boleh direkomendaslkan. Ragam pelayanan kepada klien seperti  pemilihan wardrobe sampai make up sebelum sesi pengambilan foto juga mendapatkan rating tinggi dari konsumen di Google Review. Belum lagi dari sisi lokasi yang juga strategis dan fisik gedung yang megah dan luas akan sangat meningkatkan prestise klien yang datang ke sini.

Anda bisa mengakses informasi  layanan dan harganya di akun instagram @monica_bridal_house.

Penutup  

Nah, itu tadi empat studio foto rekomendasi di Kota Medan.

Karena momen berfoto di studio adalah momen yang istimewa, mobilitasnya juga harus istimewa. Pastikan mobil yang Anda tumpangi bisa memberikan rasa aman dan rileks sehingga bisa sampai ke tujuan dengan kondisi yang terbaik. Apalagi jika membawa sendiri wardrobe atau peralatan makeup. Tak jarang, Anda harus ber-makeup secara mandiri sehingga membutuhkan banyak tempat penyimpanan.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross adalah MPV yang siap mengakomodasi kebutuhan Anda kemanapun termasuk ke studio foto. Dengan suspensi yang nyaman dan jumlah cup holder yang terbanyak di kelasnya, Anda bisa menyimpan segala kebutuhan Anda sebelum berfoto ria di mobil tanpa takut kekurangan space.

Dapatkan unitnya hanya di Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:   

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut seputar promo dan harga Mitsubishi di Kota Medan.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024
Review dan Spesifikasi All New Mitsubishi Triton 2024

Tampil menggebrak di GIIAS 2024, Mitsubishi New Triton langsung menjadi daya tarik untuk konsumen di tanah air. Sebelumnya, versi tersebut sudah ditampilkan lebih dulu di...

Lebih lanjut...
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024
Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Harga, Promo dan Simulasi Kredit Mitsubishi L300 untuk Juli 2024 kembali kami informasikan untuk Anda. ...

Lebih lanjut...
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024
Promo, Simulasi Kredit dan Harga Mitsubishi Xforce Kota Medan Juli 2024

Halo, Sahabat Mitsubishi! Untuk Anda yang mencari harga Mitsubishi Xforce di Kota Medan. Promo, simulasi kredit dan harga Mitsubishi ...

Lebih lanjut...