PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Empat Fasilitas di Dealer Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

2021-09-04

Empat Fasilitas di Dealer Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

Selama pandemi covid-19, protokol kesehatan menjadi sesuatu yang sangat vital untuk menjamin aktivitas di dealer berlangsung dengan aman bagi pengunjung. Khususnya pengunjung yang masuk ke showroom untuk melihat display unit atau bernegosiasi dengan sales. 

Karenanya Dealer Sardana IndahBerlian Motor yang terletak di Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan memperlengkapi seluruh showroom dengan fasilitas protokol kesehatan yang paling dasar untuk mencegah penularan covid-19 di dalam ruangan, apa saja? 

1. Fasilitas Cuci Tangan 



Setiap pengunjung maupun sales atau staff kantor yang mau beraktivitas di dalam showroom wajib mencuci tangan lebih dulu. Hal ini sebagai langkah preventif paling awal untuk mencegah penularan.

Mencuci tangan masih dianggap cara terbaik untuk mencegah penularan covid-19 karena tangan sangat berpotensi mengandung kuman, bakteri atau virus yang tidak hanya membahayakan bagi diri sendiri namun juga orang lain jika bersentuhan.  

2. Pengecekan Suhu 



Untuk memastikan pengecekan suhu tubuh  lebih valid, Dealer Sardana IndahBerlian Motor mempersiapkan Standing Infared Thermometer yang bisa mengecek suhu tubuh pengunjung tanpa kontak langsung dengan petugas keamanan. Keunggulan lainnya, pengunjung bisa langsung melihat sendiri berapa suhu badannya saat itu.   

3. Hand Sanitizer 



Khawatir memegang brosur yang diberikan sales atau sehabis menyentuh unit kendaraan yang dipajang di showroom? Jika Anda lupa membawa hand sanitizer, tidak perlu panik. Karena di showroom sudah disediakan hand sanitizer yang bisa digunakan pengunjung.

4. Wajib Pakai Masker 


Penggunaan masker selama beraktivitas di luar rumah adalah mutlak untuk dilakukan khususnya selama berada di area showroom baik saat melihat display unit ataupun duduk di lounge. Jika ada pengunjung bahkan sales atau staff yang secara tidak sengaja menurunkan maskernya akan diingatkan secara kooperatif oleh petugas keamanan kami. 

Penutup 

Pada akhirnya, seluruh fasilitas protokol kesehatan yang disediakan di Dealer Sardana IndahBerlian Motor bertujuan meminimalisir penularan covid-19. Namun, tetap fasilitas tersebut harus diperkuat  oleh kesadaran pengunjung untuk mengikuti semua anjuran dan ketentuan yang berlaku demi kenyamanan  bersama.

Anda juga tidak perlu khawatir karena setiap show unit kendaraan yang ada di showroom telah dicuci bersih dan mendapatkan penyemprotan disinfektan secara berkala. 

Anda juga akan dibukakan pintu untuk masuk dan keluar showroom oleh petugas keamanan kami sehingga tidak perlu bersentuhan dengan pintu kaca. Khususnya untuk suguhan minuman yang disediakan selama menunggu di lounge Showroom telah dipersiapkan dengan standart kebersihan yang baik untuk Anda, Sahabat Mitsubishi yang berkunjung.  

Yuk, datang langsung ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor di Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan. Atau bisa juga menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800. 

Kami siap menyambut kedatangan Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

BERITA LAINNYA

Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 
Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 

Nama Ucok durian tentu tidak asing lagi di kalangan pecinta durian Sumatera Utara, bahkan bagi pengunjung dari pulau Jawa yang notabenenya ke Medan untuk berwisata....

Lebih lanjut...
Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi
Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi

Bermain alat musik adalah salah satu aktivitas hiburan yang menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Saat ini terjadi transisi gaya hidup, yang mana stud...

Lebih lanjut...
Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 
Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

Aktivitas di Bengkel Sardana memang tetap beroperasi seperti biasa selama pandemi covid-19, namun persoalan protokol kesehatan juga menjadi perhatian serius dari manajeme...

Lebih lanjut...