PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

#DIRUMAHAJA DAN MANFAATKAN LAYANAN HOME SERVICE MITSUBISHI MOTORS

2020-03-24

#DIRUMAHAJA DAN MANFAATKAN LAYANAN HOME SERVICE MITSUBISHI MOTORS

Wabah virus Corona atau COVID-19 di Indonesia semakin meluas sehingga pemerintah menghimbau gerakan #DiRumahAja yang membuat banyak masyarakat melakukan penjarakan sosial.  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berupaya untuk tetap dapat melayani Mitsubishi Family tanpa harus repot-repot keluar rumah. 

PT MMKSI memiliki layanan servis yang memudahkan Mitsubishi Family untuk melakukan perawatan kendaraannya. Salah satunya adalah layanan Home Service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala tanpa harus keluar rumah. 

Dalam layanan Home Service ini pihak mekanik dari diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah konsumen dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan Anda. Personel dari diler yang mendatangi rumah konsumen ini juga akan dilengkapi dengan masker sehingga konsumen tetap nyaman dan aman.

Kemudian layanan berikutnya adalah Vehicle Pick Up yaitu layanan di mana pihak diler akan melakukan penjemputan kendaraan konsumen untuk dilakukan perawatan di diler. Konsumen pun cukup menunggu kendaraannya diperbaiki dengan tenang di rumah masing-masing. Semua personel yang akan mengambil mobil konsumen pun dilengkapi dengan masker untuk keamanan bersama. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda (syarat & ketentuan berlaku).

Selain itu, PT MMKSI juga tetap membuka layanan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Hanya saja disarankan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya di diler untuk terlebih dahulu memanfaatkan layanan Service Booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau langsung menghubungi diler terdekat. Agar konsumen mendapat ketenangan kapan harus berkunjung ke diler dan juga persiapan jadwal servis serta pekerjaan servis dan spare part menjadi lebih teratur. 

Untuk servis berkala di diler Mitsubishi Motors, konsumen juga dapat memilih layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat. 

Saat  Mitsubishi Family  membutuhkan bantuan di perjalanan, Anda dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh diler secara parallel). Sebelumnya dapat diketahui bahwa PT MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal. 

Semua layanan ini diberikan oleh PT MMKSI agar seluruh konsumen Mitsubishi dapat dengan tenang dan nyaman melakukan perawatan kendaraannya, tanpa harus perlu keluar rumah. Memang bagi Mitsubishi Family sebaiknya menghindari kegiatan di luar rumah untuk meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang. Semoga semua Mitsubishi Family diberikan kesehatan dan keselamatan.

BERITA LAINNYA

Jangan Lupa Test Drive Sebelum Beli Mobil, Ini yang Harus Diperhatikan Oleh Konsumen
Jangan Lupa Test Drive Sebelum Beli Mobil, Ini yang Harus Diperhatikan Oleh Konsumen

Mencoba sebelum membeli memang sudah wajib hukumnya di dunia otomotif. Konsumen yang akan membeli sebuah mobil baru tentu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Nah, apakah mobil incaran tersebut ma...

Lebih lanjut...
Tips Merawat Aki Mobil Ketika Diparkir Lama
Tips Merawat Aki Mobil Ketika Diparkir Lama

Kondisi pandemi saat ini pasti membuat banyak Mitsubishi Family yang #dirumahaja, sehingga mobil Mitsubishi kesayangan menjadi jarang digunakan. Nah, ketika mobil jarang digunakan ini ada hal yang ...

Lebih lanjut...
Model A, Mobil Mitsubishi Pertama Sekaligus Mobil Penumpang Pertama di Jepang
Model A, Mobil Mitsubishi Pertama Sekaligus Mobil Penumpang Pertama di Jepang

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau sejarah mobil penumpang pertama di Jepang itu adalah mobil buatan Mitsubishi di tahun 1917. Ya, Mitsubishi yang saat itu merupakan produsen mesin kapal laut ber...

Lebih lanjut...