PASSENGER CAR

LIGHT COMMERCIAL VEHICLE

COMMERCIAL VEHICLE

Bingung Pilih Warna Untuk Mitsubishi New Xpander Cross? Ini Pertimbangannya!

2023-01-14

Bingung Pilih Warna Untuk Mitsubishi New Xpander Cross? Ini Pertimbangannya!

Mitsubishi New Xpander Cross yang hadir dengan tampilan facelift di Agustus 2022 kemarin hadir dengan lima pilihan warna berbeda yakni Graphite Grey Metallic, Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, dan warna Green Bronze Metallic. Untuk warna Green Bronze Metallic sendiri baru diluncurkan tahun ini menggantikan warna Sunrise Orange Metallic yang sudah tersemat di dua edisi sebelumnya.

Tentu konsumen bisa bingung menentukan warna apa yang akan dipilih dari sekian banyak opsi yang ditawarkan. Terkadang bahkan fanatisme akan warna juga menjadi satu diskusi tersendiri khususnya jika bicara mobil keluarga yang tentunya dipakai satu keluarga yang mana setiap orang punya pendapat masing-masing akan warna yang mereka suka.

Jika Anda bingung pilih warna terbaik untuk New Xpander Cross, berikut pertimbangannya, sardanagroup.co.id rangkum untuik Anda:  

1. Segi Harga  

Jika bicara efisiensi, memilih mobil berwarna putih tentu menambah biaya karena ada tambahan sekitar Rp. 1,5 juta untuk warna ini. Banyak orang menyukai warna putih selain karena memang terlihat lebih elegan dan mencolok, membawa mobil ini di malam hari juga memberi keuntungan tersendiri karena warnanya yang tidak memudar sehingga meminimalisir kecelakaan.  

Hanya saja kelemahannya adalah, mobil membutuhkan perawatan ekstra karena gampang kotor dan jika ada penyok sedikit saja akan langsung kelihatan. Jika Anda tidak masalah dengan kondisi itu dan tidak keberatan mengeluarkan ekstra Rp. 1,5 juta, maka warna putih atau Quartz White Pearl jadi opsi terbaik untuk warna Mitsubishi New Xpander Cross.

2. Segi Waktu

Anda umumnya tidak perlu melakukan inden jika memesan varian apapun yang berwarna hitam atau Jet Black Mica. Jika Anda membutuhkan unit dalam waktu yang singkat dan segera setelah melakukan pembayaran ingin mobilnya langsung anteng di garasi/carport rumah Anda, maka warna hitam menjadi warna yang direkomendasikan untuk dipilih.

Tak hanya itu, warna hitam juga menjadi warna netral yang  bisa memberikan kesan yang baik untuk profesi dan berbagai latar belakang. Anda bisa memilih warna hitam pada ‘tunggangan’ baru Anda ini, karena memang opsi ini sudah banyak dipilih oleh konsumen.

3. Segi Selera

Jika Anda ingin mengganti suasana visual di garasi/carport rumah Anda dengan warna yang berbeda, maka opsi Green Bronze Metallic mungkin bisa jadi pertimbangan. Warna Green Bronze Metallic merupakan varian warna baru menggantikan Sunrise Orange Metallic, sehingga warna ini sama sekali baru dan belum pernah diperkenalkan di varian Xpander/Xpander Cross sebelumnya.

Jika Anda ingin tampil eksentrik dan berbeda dari lainnya maka warna ini patut dicoba. Kesan ekslusivitas bisa Anda temukan dari warna Green Bronze Metallic ini meskipun memang secara jumlah unit lebih terbatas dari warna lainnya. Jika Anda sabar menunggu, maka warna ini tak ada salahnya diambil.

4. Segi Identitas

Warna juga melambangkan identitas pemiliknya. Umumnya jika mobil dipakai untuk korporasi warna yang dipilih adalah warna yang netral seperti hitam atau putih. Namun jika Anda ingin menunjukkan kesan anak muda yang penuh dengan ambisi, maka warna Blade Silver Metallic atau Graphite Grey Metallic patut dicoba.  

Penutup

Nah, itu tadi empat pertimbangan jika Anda bingung memilih warna Mitsubishi New Xpander Cross.

Untuk Anda yang tinggal di Kota Medan & sekitarnya dan menginginkan unitnya serta berkonsultasi seputar penawaran harga dapat mengunjungi Dealer Sardana IndahBerlian Motor pada cabang berikut:

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No.4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

 

Atau hubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dengan ramah.  

Mitsubishi, Pasti Sardana!

BERITA LAINNYA

Empat Cara Menikmati Kopi di Kabin Mitsubishi Pajero Sport
Empat Cara Menikmati Kopi di Kabin Mitsubishi Pajero Sport

Untuk Anda yang merupakan penikmat atau pecinta kopi, kini bisa menikmati sensasi menyeruput kopi dengan lebih elegan dan variatif di kabin Mitsubishi Pajero Sport. Sebag...

Lebih lanjut...
B35 di Indonesia 2023, Truk Fuso Canter & Fighter X Siap Aplikasikan
B35 di Indonesia 2023, Truk Fuso Canter & Fighter X Siap Aplikasikan

Di awal tahun 2023 tepatnya di bulan Februari, pemerintah melalui Kementrian MSDM akan menerapkan pemberlakukan B35 atau sering disebut biodiesel sebagai bahan bakar mesin diesel untuk kendaraan pr...

Lebih lanjut...
Mengenal Fitur Micron Air Filtration Pada New Xpander 2023
Mengenal Fitur Micron Air Filtration Pada New Xpander 2023

Mitsubishi Xpander melakukan penambahan fitur pada New Xpander NIK 2023. Selain fitur wireless charging yang sebelumnya hanya disematkan pada New Xpander Cross, kini ...

Lebih lanjut...