TEMBUS 100 RIBU MOBIL SEBELUM 2 TAHUN, XPANDER KEJAR KLAIM BARU PINTER BENER

TEMBUS 100 RIBU MOBIL SEBELUM 2 TAHUN, XPANDER KEJAR KLAIM BARU PINTER BENER

Fenomena Xpander di pasar kendaraan penumpang untuk jenis MPV menandai bagaimana merawat market secara jor-joran. Pasalnya, mobil 7 penumpang yang mengombinasikan kendaraan keluarga dengan pendekatan spesifikasi mobil segala medan tersebut diklaim sudah membuat rekor secara penjualan.

Misalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, secara terbuka mengklaim bahwa sudah lebih dari 100.000 orang menggunakan Xpander dalam 18 bulan sejak diperkenalkan pada Agustus 2017.

Mereka terang-terangan mengklaim bahwa angka penjualan tersebut menjadi capaian penjualan tercepat di kelas small MPV, dan angka tersebut diperoleh secara retail bukan wholesales. Artinya angka penjualan murni dari gerai ke konsumen.

Jor-joran merawat market pun ditunjukkan dengan tidak puas terhadap klaim small MPV terlaris. Pasalnya, mereka coba kembali mengklaim nilai ekonomis secara maksimal lewat kampanye baru bernama "Pinter Bener".

"Melalui program #PilihXPANDERPinterBener, kami mau memberikan informasi yang lebih lengkap supaya konsumen paham keuntungan kalau memiliki Mitsubishi Xpander," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pinter Bener ini sendiri dibagi dalam empat hal, masing-masing dua untuk "pinter" dan dua untuk "bener." "Pinter" pertama untuk biaya perawatan sebab konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun. Lalu "pinter" kedua terkait dengan harga sparepart dan biaya servis yang disebut lebih hemat 45% hingga masa tempuh 100.000 km.

Dua "pinter" yang ditujukan kepada konsumen Xpander ini pun dijelaskan secara hitung-hitungan. Pasalnya, mereka menerapkan nol rupiah sejak servis berkala 1.000 km untuk gratis biaya jasa, lalu di 10.000 km gratis biaya jasa, oli, filter A/C, gasket, dan filter oli. Kemudian di 20.000 km gratis oli, filter A/C, accu fluid, water repellent, dan chemical. Lantas paket gratisan yang sama berlaku saat servis berkala 30.000 km.

Masuk masa perawatan 40.000 km, semua paket gratis tadi juga mencakup, dan disertai minyak rem, radiator coolant, dan air cleaner. Sementara di 50.000 km gratis biaya jasa, oli, filter A/C, gasket, filter oli, accu fluid, water repellent, dan chemical. 

Untuk dua "bener" terkait dengan jumlah dealer yang semakin banyak sehingga memudahkan keterjangkauan tempat servis dan purnajual dengan yang kini sudah lebih dari 270 dealer resmi di seluruh Indonesia. Sementara "bener" kedua dimaknai "bener enaknya" karena sudah 100.000 orang memakai Xpander.

 

-Otosia.com

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved