MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Selain itu, MMKSI pun memiliki layanan Mobile Apps untuk meningkatkan pelayanan purnajual. Layanan Mobile Apps ini hadir untuk pengguna smartphone (android maupun ios), dan memberikan kemudahan dalam melakukan service booking, seperti pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi. Aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini juga memberikan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi. Kemudian MMKSI juga menawarkan Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada Pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. Paket SMART merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun. Dengan pembelian paket SMART, Pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. DItambah lagi Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif. Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen Mitsubishi serta dukungan dari media massa atas capaian posisi No. 1 dalam Studi J.D Power CSI Indonesia 2018. Kesuksesan ini adalah milik kita bersama.

TIPS MERAWAT BODI DAN KACA MOBIL TETAP KINCLONG DENGAN CAIRAN WATER REPELLENT

TIPS MERAWAT BODI DAN KACA MOBIL TETAP KINCLONG DENGAN CAIRAN WATER REPELLENT

Guna memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menghadirkan produk-produk inovatif. Khususnya dalam layanan after sales mer...

Read More

Krama Yudha Mitsubishi Group Serahkan Lima Unit Mitsubishi Fuso Sebagai Truk Operasional Multifungsi Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Krama Yudha Mitsubishi Group Serahkan Lima Unit Mitsubishi Fuso Sebagai Truk Operasional Multifungsi Untuk Korban Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Jakarta, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan lima unit kendaraan Mitsubishi Fuso kepada Palang ...

Read More

MITSUBISHI MOTORS BERBAGI DENGAN ANAK-ANAK YATIM PIATU DALAM MITSUBISHI CHILDREN PROGRAM

MITSUBISHI MOTORS BERBAGI DENGAN ANAK-ANAK YATIM PIATU DALAM MITSUBISHI CHILDREN PROGRAM

PT Mitsubishi Motors membuktikan komitmen dan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa Indonesia. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak 100 anak penghuni pan...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

DEALER OFFICE:

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 437, Medan 20119 Telp.: +6261 4557800 Fax: +6261 4534300
Jl. Putri Hijau No. 4A, Medan 20111 Telp.: +6261 80513800 Fax: +6261 4155980
Konsultasi Pembelian