MITSUBISHI RAIH PERINGKAT TERTINGGI DALAM HAL LAYANAN KEPADA KONSUMEN

MITSUBISHI RAIH PERINGKAT TERTINGGI DALAM HAL LAYANAN KEPADA KONSUMEN

Menurut hasil studi J.D Power, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih peringkat tertinggi untuk Customer Satisfaction Index (CSI) 2019. Hal ini berarti konsumen Indonesia memiliki tingkat kepuasan tertinggi terhadap layanan Mitsubishi. Ini adalah penghargaan yang kedua secara berturut-turut diraih oleh Mitsubishi setelah di tahun sebelumnya juga mendapat poin tertinggi untuk CSI. 

Dari hasil riset J.D Power tersebut, Mitsubishi meraih skor tertinggi 819 poin di antara brand otomotif lainnya. Hasil ini didapat dari responden sebanyak 2.786 konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan dari Februari 2018 hingga Juni 2019. 

“Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama. Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup, yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta. 

Regional Director J.D Power, Shantamu Majumdar mengatakan ada lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer. 

Pertama kualitas service (24%), inisiasi service (20%), pengambilan kendaraan yang telah diservice (19%), service advisor (19%), dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan ini diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi. 

“Kami berhasil meraih 2 kali peringkat pertama dari CSI ini secara berturut-turut, di mana yang tahun lalu itu pertama kalinya saya bergabung dengan tim aftersales MMKSI. Tahun ini menjadi tantangan buat MMKSI karena secara sejarah setelah dua kali meraih peringkat pertama biasanya kami di tahun berikutnya mengalami penurunan. Itu sebabnya kami bertekad untuk bisa menciptakan hattrick di tahun depan,” ujar Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI. 

Salah satu upaya MMKSI adalah dengan meningkatkan fasilitas pelatihan mekanik serta meningkatkan sistem manajemen dealer. Hal ini dilakukan untuk lebih memahami konsumen dan memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen setia Mitsubishi. 

Mitsubishi Motors sendiri di Indonesia sudah berhasil meraih peringkat terbaik untuk CSI ini sebanyak 5 kali sejak 2011 lalu. 

KTB KEMBALI BERIKAN PELATIHAN OTOMOTIF BERSERTIFIKAT BAGI GURU-GURU SMK DALAM FUSO VOCATIONAL EDUCATION PROGRAM 2019

KTB KEMBALI BERIKAN PELATIHAN OTOMOTIF BERSERTIFIKAT BAGI GURU-GURU SMK DALAM FUSO VOCATIONAL EDUCATION PROGRAM 2019

Bandung & Mojokerto, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan pelatihan otomotif k...

Read More

MITSUBISHI MOTORS BERSAMA BPPT KEMBANGKAN ENERGI PANEL SURYA DI PULAU SUMBA

MITSUBISHI MOTORS BERSAMA BPPT KEMBANGKAN ENERGI PANEL SURYA DI PULAU SUMBA

Mitsubishi Motors membuktikan komitmennya terhadap pengembangan kendaraan listrik di Indonesia dengan bekerjasama dengan BPPT dan Kyudenko Co. untuk melakukan peresmian studi bersama pemanfaatan en...

Read More

TIPS MENCEGAH PECAH BAN SAAT MELAJU DI JALAN TOL

TIPS MENCEGAH PECAH BAN SAAT MELAJU DI JALAN TOL

Tahukah Anda jika pecah ban menjadi salah satu penyebab terbesar terjadinya kecelakaan di jalan tol? Berdasarkan data yang diperoleh dari asosiasi jalan tol, pada tahun 2018 terjadi 1.135...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved