MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Selain itu, MMKSI pun memiliki layanan Mobile Apps untuk meningkatkan pelayanan purnajual. Layanan Mobile Apps ini hadir untuk pengguna smartphone (android maupun ios), dan memberikan kemudahan dalam melakukan service booking, seperti pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi. Aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini juga memberikan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi. Kemudian MMKSI juga menawarkan Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada Pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. Paket SMART merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun. Dengan pembelian paket SMART, Pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. DItambah lagi Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif. Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen Mitsubishi serta dukungan dari media massa atas capaian posisi No. 1 dalam Studi J.D Power CSI Indonesia 2018. Kesuksesan ini adalah milik kita bersama.

UNJUK PESONA DAN PERFORMA MITSUBISHI TRITON DI REMBANG

UNJUK PESONA DAN PERFORMA MITSUBISHI TRITON DI REMBANG

Dalam rangka perayaan 1st Anniversary DCAB-ID Region Kudus, Triton Adventure Team PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menempuh perjalanan sepanjang 566 kilomete...

Read More

XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA BANDUNG

XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA BANDUNG

Parade kebahagiaan dari Mitsubishi Xpander sekarang hadir di kota Bandung. Setelah keliling ke tujuh kota sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa ‘Xpander...

Read More

MITSUBISHI XPANDER JADI MOBIL AWAK KABIN GARUDA INDONESIA

MITSUBISHI XPANDER JADI MOBIL AWAK KABIN GARUDA INDONESIA

Mitsubishi Xpander dipercaya oleh salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia, untuk menjadi kendaraan operasional para awak kabinnya. 

Untuk meresmikan ke...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

DEALER OFFICE:

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 437, Medan 20119 Telp. +6261 4557800
Jl. Putri Hijau No. 4A, Medan 20111 Telp. +6261 80513800

Konsultasi Pembelian