MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

MITSUBISHI NOMOR SATU DALAM SISI PELAYANAN PURNA JUAL DI INDONESIA

Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Mitsubishi Motors tak hanya mampu melahirkan produk-produk berkualitas tapi juga mampu melayani konsumennya secara total. Termasuk dalam hal pelayanan purna jual dengan berhasil meraih skor tertinggi di antara brand otomotif lainnya dalam Studi Indonesia Customer Service Index 2018. Hasil ini membuktikan jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya di Indonesia. MMKSI meraih skor tertinggi sebesar 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia. Selain itu, MMKSI pun memiliki layanan Mobile Apps untuk meningkatkan pelayanan purnajual. Layanan Mobile Apps ini hadir untuk pengguna smartphone (android maupun ios), dan memberikan kemudahan dalam melakukan service booking, seperti pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi. Aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini juga memberikan informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi. Kemudian MMKSI juga menawarkan Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada Pelanggan untuk melakukan perawatan berkala. Paket SMART merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun. Dengan pembelian paket SMART, Pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. DItambah lagi Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif. Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi. Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen Mitsubishi serta dukungan dari media massa atas capaian posisi No. 1 dalam Studi J.D Power CSI Indonesia 2018. Kesuksesan ini adalah milik kita bersama.

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved