Mitsubishi Motors Genuine Chemical, Cairan Aditif Untuk Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Mitsubishi Motors Genuine Chemical, Cairan Aditif Untuk Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Sekarang ini banyak beredar aditif atau cairan yang ditambahkan ke oli mesin atau ke tangki bahan bakar mobil. Tapi sayangnya banyak juga yang masih belum tahu bahayanya dari cairan aditif aftermarket tersebut. Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha memenuhi kebutuhan dari konsumennya dengan menyediakan berbagai cairan aditif yang sesuai untuk mobil-mobil Mitsubishi. Tentunya, karena ini produk resmi dari MMKSI, tidak ada efek buruk yang akan berakibat ke mobil Mitsubishi kesayangan Anda. Karena segala sesuatu yang bersifat aditif ini sudah dites dan diujicoba sebelum resmi dipasarkan ke konsumen. Cairan aditif ini memiliki pengaruh positif bagi performa dan daya tahan mesin mobil Mitsubishi Anda. MMKSI menyediakan beberapa pilihan aditif atau dikenal dengan nama Mitsubishi Motors Genuine Chemicals bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Mulai dari cairan engine flush dan oil treatment, diesel fuel system cleaner, long life coolant hingga antibacterial air freshner untuk menyempurnakan perawatan berkala mobil-mobil Mitsubishi. Selain itu untuk mesin diesel ada diesel fuel system cleaner yang cukup dituangkan ke dalam tangki bahan bakar. Fungsi dari cairan aditif khusus diesel ini untuk mengembalikan tenaga mesin, meningkatkan nilai cetane number sehingga baik untuk start pada suhu rendah, meningkatkan kinerja pelumasan bahan bakar, dan mencegah keausan pompa injeksi. Cairan ini juga tersedia untuk mesin gasoline, yang dapat memberikan manfaat untuk mesin seperti membuat idling lebih halus, bisa mencegah engine knocking, menjaga system bahan bakar tetap bersih, dan mengembalikan daya serta akselerasi yang hilang. Untuk cairan radiator, MMKSI punya dua pilihan yaitu long life coolant dan super max life coolant. Cairan radiator ini merupakan pendingin mesin berbasis Etien Glikol. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu menjaga pendingan mesin tetap optimal dan juga mencegah terjadinya korosi pada radiator. Sementara untuk bagian dalam kabin, ada antibacterial air freshner yang bisa menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin. Selain itu juga mencegah bakteri dan jamur serta menjaga interior mobil tetap bersih. Untuk harganya MMKSI memberikan harga sangat terjangkau untuk konsumen setianya. Apalagi jika Anda punya paket Smart, beberapa cairan aditif ini sudah termasuk ke dalam paket Smart bagi pengguna Xpander dan juga Pajero Sport. Pastinya semua cairan aditif MMGC ini adalah resmi dari MMKSI sehingga garansi mesin mobil Mitsubishi kesayangan Anda tetap terjamin.

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved