MENGENAL TEKNOLOGI PLUG-IN HYBRID MITSUBISHI DI EV CORNER

MENGENAL TEKNOLOGI PLUG-IN HYBRID MITSUBISHI DI EV CORNER

Mitsubishi Outlander PHEV jadi salah satu pionir kendaraan elektrifikasi yang dijual. Diluncurkan resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Outlander PHEV ini menawarkan sistem kombinasi jantung elektrik dan jantung mekanis.

Lantas bagaimana cara kerja sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) milik Mitsubishi Motors ini? Jika Anda penasaran dengan teknologi ramah lingkungan yang canggih ini, sebenarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyediakan satu pojok khusus yang menggambarkan cara kerja elektrifikasi milik Mitsubishi ini.

Di booth Mitsubishi Motors yang berlokasi di Hall 2C GIIAS 2019 menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai dan sistem PHEV. Terdapat 1 unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung dengan fokus perangkat utama dan cara kerja dari sistem PHEV. Referensi pemanfaatan tenaga listrik Outlander PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Menurut Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, adanya EV Corner ini sangat bisa membantu bagi pengunjung yang ingin mengetahui cara kerja mobil ramah lingkungan Outlander PHEV.

“Di EV Corner ini akan ada penjelasan lengkap bagi pengunjung yang penasaran dengan kecanggihan Mitsubishi Outlander PHEV ini. Termasuk bagaimana cara kerja sistem Plug-In Hybrid dari Mitsubishi Motors ini,” jelas Rifat.

Rifat juga menjelaskan jika Outlander PHEV ini memang ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan perubahan terhadap lingkungan. Tak hanya itu, MMKSI juga meluncurkan Start Now Project yang selaras dengan hadirnya Outlander PHEV ini.

Start Now Project ini menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador Start Now Project.

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved