berita | Sardana Group Dealer Resmi Mitsubishi Medan
Enam Keunggulan Service di Bengkel Mitsubishi Sardana!

Enam Keunggulan Service di Bengkel Mitsubishi Sardana!

Berita / 28 June 2024
Share

Halo, Sahabat Mitsubishi!

Sebagai authorized dealer di Kota Medan, Bengkel Mitsubishi Sardana menjadi salah satu yang terbaik untuk melayani kendaraan Mitsubishi di Kota Medan & sekitarnya dalam hal service dan pembelian suku cadang. 

Dengan enam keunggulan berikut, membuat Bengkel Mitsubishi Sardana kokoh menjadi pilihan utama untuk mengoptimalkan perawatan kendaraan Mitsubishi Anda, baik untuk tipe PC (Passenger Cars) maupun LCV (Low Commercial Vehicle).

Apa saja enam keunggulan bengkel Mitsubishi Sardana, berikut rangkumannya: 

1. Problem Solving

Sering mengalami masalah kendaraan yang mendadak dan sulit dipahami ? Customer service Bengkel Mitsubishi Sardana sering kali menerima telpon atau chat yang berkaitan dengan permasalahan kendaraan konsumen. Kadang masalah itu muncul  tiba-tiba dan harus diselesaikan secara on the spot di rumah konsumen atau pun di jalan raya.

Gerak cepat dari manajemen dan tim mekanik menjadi respon untuk setiap permasalahan tersebut. Salah satu yang berhasil ditangani tersurat dalam review Google berikut, dimana tim langsung mengunjungi rumah konsumen dan menyelesaikan masalah secara professional tanpa drama.

Untuk konsumen yang punya permasalahan kendaraan, jangan ragu untuk menghubungi CS service kami di 0852-6100-6800 untuk respon cepat (selama jam kerja).

2. Lokasi

Tidak hanya unggul dari sisi problem solving. Bengkel Mitsubishi Sardana juga terletak di lokasi yang sangat strategis, mudah diakses darimana saja karena berada di pusat kota tepatnya di Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan. Titiknya juga mudah ditemukan jika Anda dipandu via Google Map.

Karena aksesnya yang mudah, bukan hanya pemilik mobil Mitsubishi dari Kota Medan saja yang melakukan service namun juga dari berbagai kota lain, seperti Binjai, Deli Serdang, sampai terjauh dari Banda Aceh. Lokasi yang strategis bukan hanya menguntungkan dari sisi akses, namun juga nilai tambah untuk konsumen dimana lokasi ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti mall dan supermarket sehingga Anda bisa menunggu di sana secara gratis.

Apalagi dengan disediakannya Shuttle Bus Sardana, yang mana konsumen akan diantar-jemput ke mall-mall terdekat secara gratis jika ingin menunggu kendaraannya di-service secara outdoor.  

3. Fasilitas VVIP

Seiring peningkatan volume kendaraan yang masuk ke Bengkel Mitsubishi Sardana, pihak dealer sampai membuka dua lounge ruang tunggu VVIP untuk mengakomodasi konsumen. Fasilitas yang disediakan juga lengkap yakni WiFi gratis, free coffe & snack, free makan siang, adanya kids zone, home theatre, dan juga yang paling anyar adalah kursi pijat elektrik yang bekerjasama dengan Advance.  

Jika Anda ingin merokok, juga disediakan dua ruangan smoking area, baik indoor maupun outdoor. Adapun setiap hari Sabtu, Bengkel Mitsubishi Sardana juga mengadakan sesi BKC yang akan mengulas mengenai seluk beluk perawatan kendaraan. Di sini Anda bisa berdiskusi langsung dengan pakarnya dan mendapatkan hadiah kuis di akhir sesi jika beruntung.

Dengan seluruh fasilitas tersebut, menunggu kendaraan jadi pengalaman yang tidak membosankan. 

4. SOP

Tidak hanya unggul dari pelayanan kepada konsumen, dari sisi pengerjaan teknis untuk service kendaraan, Bengkel Mitsubishi Sardana juga menerapkan Standard Operating Procedure (SOP) yang merata untuk setiap lini.

Dimulai dari kendaraan masuk, tim mekanik akan memfoto interior dan eksterior kendaraan untuk mengecek apakah ada penyok atau sisip yang ada sebelumnya. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman dengan konsumen jika mobil sudah keluar bengkel. 

Konsep transparansi dalam setiap tindakan ditonjolkan untuk menjaga kepercayaan dengan konsumen. Salah satunya menunjukkan bukti penggantian oli atau suku cadang sehingga konsumen tau kalau prosedur sudah dilakukan dengan benar.     

Adapun setiap kendaraan yang masuk di bengkel bisa dilihat progress perawatannya via SMART TV di lounge service, sehingga  konsumen bisa mengetahui secara real time kendaraannya masuk di fase apa.

5. Prestasi

Bengkel Mitsubishi Sardana menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan rutin meraih prestasi setiap tahunnya baik untuk kolektif maupun individu masing-masing stake holder.

Dari sisi prestasi kolektif, yang teranyar Bengkel Mitsubishi Sardana meraih predikat sebagai bengkel Mitsubishi terbaik di regional Sumatera – Kalimantan di tahun 2023. Bengkel Mitsubishi Sardana juga berhasil mendapatkan prestasi tahunan five star diamond (2023-2024), atau bengkel Mitsubishi bintang lima yang konsisten menjaga pelayanannya selama setahun penuh dengan review terbaik. 

Dari sisi individu, tim mekanik dan customer service juga meraih berbagai prestasi seperti Customer Satisfaction & Operation Kaizen Awards 2023 dan juga runner up untuk After Sales National Contest MMKSI (2021).

Prestasi ini menunjukkan komitmen bengkel untuk terus lebih baik tahun ke tahun demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan. 

6. Promo dan Event

Dengan semua keunggulan yang diulas di atas, Bengkel Mitsubishi Sardana masih memberikan promo untuk konsumen. Seperti promo untuk penggantian sparepart (seasonal), promo pembelian paket aksesoris, promo untuk diskon jasa, paket SMART dan lain sebagainya. Dan juga ikut merayakan event hari-hari besar dengan mengajak konsumen seperti buka puasa bersama, donor darah, dan juga event Hari Ibu Nasional.  

Setiap konsumen yang sudah melakukan service juga akan di-follow up oleh tim CS kami untuk memastikan kesannya selama di Bengkel Mitsubishi Sardana dan akan dihubungi secara berkala untuk materi promo-promo terbaru di Bengkel Mitsubishi Sardana, yang pastinya guna memberi benefit kepada konsumen.  

Penutup

Nah, dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tidak heran jika Bengkel Mitsubishi Sardana menjadi pilihan utama bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Anda yang mencari layanan perawatan dan perbaikan berkualitas.

Dengan memilih bengkel ini, Anda tidak hanya mendapatkan layanan terbaik tetapi juga pengalaman yang nyaman dan memuaskan.

Cari bengkel Mitsubishi di Kota Medan? Jangan lupa, Bengkel Mitsubishi Sardana, Jalan Gatot Subroto no. 437 Medan.

Disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu di 0852-6100-6800 sebelum masuk ke bengkel.

Jangan ragu untuk menghubungi kami via whataapp di atas. Kami siap melayani Anda dengan ramah.

Mitsubishi, Pasti Sardana!

Berita Lainnya