berita | Sardana Group Dealer Resmi Mitsubishi Medan
Empat Alasan Kamu Harus Melakukan Booking Service Sebelum Pergi ke Bengkel Mitsubishi

Empat Alasan Kamu Harus Melakukan Booking Service Sebelum Pergi ke Bengkel Mitsubishi

Berita / 07 August 2021
Share


Melakukan service berkala pada kendaraan adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk menjaga performa kendaraan tetap sehat, selain itu juga menghindari kerusakan-kerusakan yang tidak diharapkan sedari dini yang mana akan membuat biaya perbaikan jauh lebih besar. 

Sebelum datang ke bengkel, direkomendasikan untuk Sahabat Mitsubishi melakukan booking service lebih dulu. Ada beberapa keuntungan yang akan didapat oleh konsumen jika melakukan booking service sebelum datang bengkel resmi Mitsubishi, apa saja? Berikut Sardanagroup.co.id rangkum untuk Anda.  

1. Menjadi Konsumen Prioritas 

Salah satu keuntungan yang didapat dari booking service adalah Anda akan langsung dilayani pada hari tersebut, bahkan Anda bisa mengetahui daftar antrean dan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk menunggu kendaraan Mitsubishi Anda selesai di-service. 

Berbeda jika Anda adalah pelanggan reguler yang pada jam-jam sibuk harus menunggu sedikit lebih lama, apalagi jika Sahabat Mitsubishi datang pada saat daftar antrean kendaraan sudah penuh maka kemungkinan akan diarahkan untuk melakukan service kendaraan pada hari-hari berikutnya. 

2. Manajemen Waktu 

Ada waktu yang dikorbankan untuk sekedar melakukan service kendaraan secara berkala. Apalagi untuk Anda yang memiliki rutinitas padat. Maka, disarankan untuk melakukan booking service agar Anda bisa menjadwalkan waktu kedatangan, bukan hanya berbasis hari namun juga jam kunjungan. 

Ini akan sangat membantu Anda memprediksi waktu yang dibutuhkan, apalagi akan sangat menguntungkan jika sedari awal Anda sudah memikirkan cara mengisi waktu luang sembari menunggu mobil selesai dikerjakan sehingga tetap dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang produktif. 

3. Mekanik Lebih Siap  

Kendaraan yang masuk sesuai jadwal tentunya akan lebih diperhatikan karena tim mekanik akan mendapat briefing lebih dulu dan mengetahui challenge atau masalah apa pada kendaraan yang akan dirawat. 

Khususnya jika kendaraan Sahabat Mitsubishi mengalami kerusakan yang cukup serius atau memerlukan perbaikan dengan alat dan teknik khusus, maka mekanik bisa lebih dulu mempelajarinya dan mempersiapkan diri sehingga pengerjaannya akan lebih cepat, detail dan rapi. 

4. Diskon dan Benefit Beragam 

Beberapa bengkel resmi Mitsubishi memberikan benefit yang berbeda-beda untuk customer yang melakukan booking service sebelum datang ke bengkelnya. Ada yang berupa gratis oli, gratis biaya jasa, dan benefit lain yang tentunya tergantung kebijakan masing-masing bengkel resmi. 

Salah satu bengkel resmi Mitsubishi di Kota Medan, Bengkel Sardana yang terletak di Jalan Jend. Gatot Subroto no. 437 Kota Medan memberikan benefit berupa diskon biaya jasa sebesar 10% untuk customer yang melakukan booking service (syarat dan ketentuan berlaku). 

Menarik, bukan?

Penutup 

Jika Sahabat Mitsubishi tinggal atau berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya, maka kini melakukan booking service hanya semudah klik. 

Anda bisa melakukan booking service via whatsapp kita di 0852-6100-6800, atau bisa juga melalui link website kita berikut ini. Atau juga bisa melalui mobile app Sardana yang bisa didownload di Play Store. 



Yuk, datang ke Bengkel Sardana Gatot Subroto, salah satu bengkel resmi Mitsubishi terbaik di Sumatera Utara. 

Seluruh opsi tersebut semoga bisa mempermudah Anda untuk melakukan service berkala, agar kendaraan Mitsubishi Anda tetap awet dan tetap terus menjadi teman petualangan Anda sehari-hari.  

Mitsubishi, Pasti Sardana! 



 

Berita Lainnya