Daftar Lapangan Golf di Kota Medan Yang Jadi Rekomendasi Untuk Anda!   | Sardana Berlian
Daftar Lapangan Golf di Kota Medan Yang Jadi Rekomendasi Untuk Anda!  

Daftar Lapangan Golf di Kota Medan Yang Jadi Rekomendasi Untuk Anda!  

Berita / 01-09-2021

Halo, Sahabat Mitsubishi! 

Berolahraga sekaligus berekresasi? Jika Anda mencari lapangan golf di Medan untuk berolahraga sekaligus berekreasi, maka lapangan golf di Medan di bawah ini bisa jadi refrensi.

Selain kegiatan di atas, salah satu alasan bagus bermain golf adalah karena Anda dapat menemukan calon relasi atau rekan bisnis potensial yang barangkali juga sedang bermain di tempat yang sama.   

Seperti Sahabat Mitsubishi tau, olahraga golf merupakan permainan yang identik dengan orang-orang elit, seringkali negosiasi antar pimpinan perusahaan dilakukan di luar meja (outdoor), salah satunya lewat olahraga golf ini karena ritme permainannya yang santai namun juga mengasyikkan. 

Bisa jadi jika momentumnya tepat, Anda dapat menemukan relasi-relasi potensial untuk pengembangan bisnis maupun karir Anda.  
 
Lalu apa saja lapangan golf di Kota Medan, berikut daftarnya:  

1. Lapangan Golf Royal Sumatera, Medan 

Alamat: Jalan Jamin Ginting No.KM.8,5, Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara 20142



Merupakan lapangan golf paling terkenal di Kota Medan, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Medan. Waktu tempuhnya juga tidak sampai 10 menit dari Fly Over Jamin Ginting. Tidak perlu heran jika Anda melihat rumah-rumah mewah sepanjang jalan kemari karena lapangan golf ini berada satu kawasan dengan perumahan elit Royal Sumatera.

Dibangun pada tahun 1998 oleh perancang asal California, AS membuat lapangan golf Royal Sumatera ini berstandart internasional. Terbukti berbagai ajang/kompetisi golf sudah pernah terselenggara di lapangan golf dengan 18 hole ini, mulai dari: Open Golf Tournament Gubernur Sumatera Utara, Liga Foursome PGI Sumut, Lions Club Medan Angkasa Cambridge Charity, sampai HUT BUMN besar seperti PT. Inalum dan BUMD seperti Bank Sumut. 

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai  club house, buggy car, caddy sampai pro golf shop. 

Ukurannya yang tidak main-main seluas 84 HA, membuat lapangan golf ini sangat ramah untuk olahraga pendukung lain seperti jogging, bersepeda, sampai panahan. Bahkan semuanya gratis dan terbuka bagi umum.

Lokasi ini juga sering dijadikan tempat shooting untuk pre-wedding karena keindahan alamnya, loh. 

2. Lapangan Golf Putri Hijau Driving Range, Medan

Alamat: Jalan Putri Merak Jingga, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20211



Bermain golf dengan sudut pandang pepohonan rindang, kolam air, atau perbukitan adalah pemandangan biasa di suatu lapangan golf. 

Namun, jika Anda menginginkan sensasi bermain golf dengan latar perkotaan dan gedung-gedung tinggi, maka mendatangi lapangan golf Putri Hijau Driving Range merupakan pilihan yang tepat. 

Pengunjung yang bermain kemari akan dikenakan tarif khusus mulai Rp. 100rb untuk setiap 100 bola yang dimainkan. Namun tarif itu bisa lebih murah jika Anda mendaftar sebagai member.  

Tidak hanya menikmati bermain golf, fasilitas yang disediakan di sini juga cukup lengkap mulai dari club house dengan café sampai bersantai di arena diving yang nyaman dengan view perkotaan. 

Anda yang tidak memiliki peralatan golf bisa menyewa di sini, juga ada instruktur yang bisa melatih kemampuan tangan Anda. Hanya saja karena lokasinya yang tidak begitu luas, tempat ini lebih sering dijadikan tempat berlatih atau menguji kemampuan, Anda tidak bisa berjalan bebas ke lapangan atau menaiki buggy car sebagaimana lapangan golf umumnya.  

Cocok untuk Anda yang memiliki waktu luang dan ingin berolahraga dengan suasana baru bersama rekan-rekan kerja.  
 
3. Lapangan Golf Graha Helvetia & Country Club, Medan

Alamat: Graha Helvetia Golf & Country Club Komplek Ruko Graha Helvetia Jl. Kapten Soemarsono No. 88 - 90, Medan
 

Lapangan golf di Helvetia Medan ini lokasinya berada dekat dengan jalan lintas Medan-Binjai  yang mana aksesnya bisa didatangi masyarakat luar Kota Medan dengan lebih mudah.

Lapangan golf yang satu ini tergolong cukup tua, karena sudah eksis sejak tahun 1997. 

Dengan luas lapangan 700.000 meter persegi dan tersedia 18 hole, salah satu yang menjadi keunggulan dari Lapangan Golf ini adalah kebersihannya yang sangat terawat, sehingga para pemain golf bisa bermain dengan nyaman.  

Fasilitas yang ada di Lapangan Golf ini juga tergolong lengkap seperti adanya club house, buggy car, sampai caddy yang bisa menemani para pemain golf yang bertandang. 

Untuk masyarakat umum yang sekedar ingin menikmati nuansa lapangan golf di Helvetia Medan  ini bisa datang secara gratis karena pihak pengelola memberikan fasilitas berolahraga gratis untuk sekedar melakukan jogging atau senam kecil.  

Lapangan golf di Helvetia Medan ini bahkan sudah pernah dimuat dalam website internasional seperti Golftoday.co.uk loh.  
 

4. Martabe Sejahtera Golf Club 

Alamat: Jalan. Let. Jend. Djamin Ginting Km. 22, Uruk Gedang, Kec. Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353    


Terletak di daerah yang memang asri dan sejuk, Lapangan Golf Martabe Sejahtera Golf Club ini menawarkan keasrian dan keindahan alam untuk setiap pemainnya.
 
Salah satu yang menjadi daya tarik di sini adalah lapangan dengan kontur yang berbukit-bukit sehingga memberikan adrenalin dan tantangan bagi pemain golf untuk terus meningkatkan skill-nya. 

Karena sering dijadikan tempat pertemuan untuk mereka yang hobi bermain golf, di tempat ini juga Anda bisa menemukan golf club, dimana Anda bisa mendaftar langsung di tempat ini melalui club house yang dikelola oleh PT Taipan Asri Internasional ini. 

Tidak hanya lapangan golf, lokasi di sekitarnya juga sangat mendukung untuk sekedar beristirahat dari rutinitas pekerjaan yang padat dengan hadirya kolam berenang, fitness, sampai satu hall untuk bermain tenis meja, sebuah paket lengkap untuk Anda yang ingin berolahraga santai di akhir pekan. 

Ada juga villa yang disediakan di sini untuk tamu yang datang untuk bermain golf sambil menikmati pemandangan alam yang ditawarkan oleh pengelola. 

Penutup 

Nah, itu tadi daftar lapangan golf yang ada di Kota Medan. 

Karena identik dengan kesan elit, kendaraan yang Anda bawa untuk pergi ke Lapangan Golf juga harus merepresentasikan hal yang sama. 

Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport, dua line up dari Mitsubishi yang akan menunjang citra tersebut. 

Tidak hanya tampilannya yang elegan, performanya dan paling penting ‘branding’ yang tersemat padanya membuat Mitsubisi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport sangat cocok menjadi ‘tunggangan’ orang-orang berkelas. 



Dapatkan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport di Dealer Sardana IndahBerlian Motor di lokasi berikut:  

1. Jalan Gatot Subroto No. 437, Kota Medan.
2. Jalan Putri Hijau No. 4A, Medan – 20111
3. Jalan Boulevard Barat No. 8 Bundaran Komp Cemara Asri

Atau bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 atau klik di sini.

Jangan sungkan untuk bertanya brosur harga dan promo terbaru. Kami siap menyambut Anda dengan ramah. 

Mitsubishi, Pasti Sardana! 

Berita Lainnya

Peluang Usaha di Kota Medan Yang Bisa Dicoba Selama New Normal
2021-09-08

Peluang Usaha di Kota Medan Yang Bisa Dicoba Selama New Normal

SELENGKAPNYA
Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 
2021-09-11

Fasilitas Protokol Kesehatan di Bengkel Sardana Untuk Menunjang Kenyamanan Pengunjung 

SELENGKAPNYA
Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi
2021-09-15

Studio Musik di Medan Yang Jadi Rekomendasi

SELENGKAPNYA
Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 
2021-09-22

Rahasia Sukses Ucok Durian Dalam Membangun Bisnis di Medan 

SELENGKAPNYA