BERGERAK KE MASA DEPAN MELALUI PAMERAN OTOMOTIF GIIAS 2019

BERGERAK KE MASA DEPAN MELALUI PAMERAN OTOMOTIF GIIAS 2019

Bagi para pecinta otomotif, event seperti GIIAS (GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW) tentu jadi salah satu event yang paling ditunggu setiap tahunnya. Karena GIIAS merupakan salah satu event terbesar yang menghadirkan puluhan merek otomotif ternama hingga ratusan merek pendukung otomotif dalam satu tempat yang sama. Selain itu, setiap tahunnya GIIAS juga berusaha untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi para pecinta otomotif yang hadir. Lalu, apa saja hal yang dapat kami temukan di GIIAS 2019? 

Tema Baru

Tema jadi hal yang selalu berubah setiap tahunnya dari event otomotif terbesar di Indonesia ini. Jika pada edisi sebelumnya GIIAS 2018 mengusung tema Beyond Mobility, pada tahun ini tema baru yang diusung adalah Future in Motion. Tema ini dipilih karena GIIAS 2019 ingin menyuguhkan teknologi-teknologi terbaru di dunia otomotif.

Tema GIIAS pada tahun ini, Future in Motion, selaras dengan apa yang dibawa oleh Mitsubishi FUSO. FUSO memamerkan juga aplikasi Runner yang merupakan sistem manajemen berbasis aplikasi untuk kendaraan Mitsubishi FUSO. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mengetahui lokasi kendaraan Anda secara real time, mengatur perencanaan kerja, mengatur perawatan kendaraan, dan melakukan evaluasi kendaraan niaga.

Mobil-Mobil Baru

Setiap tahunnya, GIIAS selalu menyuguhkan mobil-mobil baru yang ditunggu oleh para pecinta otomotif. Berbagai merek mobil akan meluncurkan mobil-mobil terbarunya. Begitu pula Mitsubishi FUSO yang akan menyuguhkan deretan truk-truk paling tangguh terbaru. Pada GIIAS tahun ini, Mitsubishi FUSO akan me-launching FUSO Fighter terbarunya di hadapan para pecinta otomotif se-Indonesia. Penasaran dengan truk terbaru dari Mitsubishi FUSO? Pastikan Anda hadir ke event GIIAS untuk melihat deretan truk paling tangguh di Indonesia di booth Mitsubishi FUSO.

Dukungan Pemerintah

Pemerintah memberikan dukungan penuh kepada industri otomotif untuk mengembangkan produk yang dapat menyesuaikan kebutuhan perkembangan zaman, yang berbasis pada teknologi. Khususnya pada kendaraan niaga, Pemerintah mengharapkan pemanfaatan kemajuan teknologi dapat memajukan industri kendaraan niaga menjadi lebih efektif dan efisien sehingga produktivitas pebisnis meningkat.

 

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved