BANTUAN MITSUBISHI MOTORS UNTUK KORBAN GEMPA DI SULAWESI, INDONESIA

BANTUAN MITSUBISHI MOTORS UNTUK KORBAN GEMPA DI SULAWESI, INDONESIA

Bencana alam gempa dan tsunami yang belum lama terjadi di Sulawesi mengundang duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Bencana ini juga mengundang keprihatinan dari seluruh dunia termasuk bagi Mitusbishi Motors. Untuk itu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi sebesar 1 Milyar rupiah (Sekitar 8.000.000 yen) untuk membantu masyarakat Indonesia yang mejadi korban gempa di Sulawesi. Donasi ini diberikan melalui Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi telah diserahkan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI dan Takao Kato selaku Presiden Direktur PT MMKI, kepada Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum PMI pada tanggal 9 Oktober 2018 di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia. Kedua Presiden Direktur dari group Mitsubishi ini menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban bencana alam. Dan turut mendengarkan informasi terbaru dari dari PMI tentang kondisi di area bencana saat ini serta kegiatan kemanusiaan yang telah dan sedang dilakukan oleh PMI serta seluruh relawannya. Sebelumnya dalam kesempatan berbeda, Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors mengatakan: “Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin.” Empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

NEW TRITON MINUM SOLAR BIASA, MITSUBISHI: JANGAN KHAWATIR

New Triton yang diklaim sebagai raja di kelas 4x4 hadir dengan berbagai pembaruan. Sistem keamanannya makin canggih, mesinnya pun jadi sama dengan Pajero Sport.

Menariknya, New Triton ten...

Read More

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

MITSUBISHI SEBUT PAJERO SPORT BISA PAKAI BIODIESEL B20, BAHKAN LAGI DITES UNTUK B30

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar B30 dimulai pada Januari 2020, dan secara bertahap beralih ke B50 pada Desember tahun depan.

...

Read More

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

KONTRIBUSI MITSUBISHI FUSO UNTUK NEGERI DI HARI KEMERDEKAAN

Pada tanggal 17 Agustus 2019, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke – 74. Begitu banyak mimpi yang telah dicapai oleh Bangsa, namun ada banyak pula asa yang masih perlu diraih demi kem...

Read More

Newsletter

Dapatkan update terbaru mengenai informasi produk dan promosi langsung di email anda.

KEMUDAHAN AKSES PRODUK DAN LAYANAN MITSUBISHI MOTORS & MITSUBISHI FUSO DALAM GENGGAMAN ANDA

Logo Sardana Mobile App

SARDANA MOBILE

Logo My Mitsubishi App

MY MITSUBISHI MOTORS ID

Logo My Mitsubishi App

RUNNER TELEMATICS

© 2019 Sardana IndahBerlian Motor. All rights reserved