User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Launching New Pajero Sport GLX 4x4

Diler Mitsubishi di Kota Medan, PT Sardana Indahberlian Motor menggelar 'Selametan' atau syukuran atas tercapainya penjualan 120.000 unit Pajero Sport di Indonesia. Acara ini berlangsung di Santika Dyandra Hotel Medan, Jumat (26/1/2018) malam. Dihadiri oleh ratusan pelanggan setia Mitsubishi.

Group Head Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Imam Choeru Cahya mengatakan sangat bangga dengan pencapaian ini. Sejak awal diluncurkan hingga 2015 Pajero Sport hanya menguasai pangsa pasar 23 persen. Namun tahun 2017 terjadi lonjakan yang sangat besar.

"Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120 ribu unit, dengan pangsa pasar sebesar 40 persen" , ujarnya.

Untuk memanjakan pelanggan, Mitsubishi melakukan penyegaran pada Pajero Sport di tahun 2018. Pada acara ini, Mitsubishi memperkenalkan dua tipe baru, Yaitu New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua varian baru SUV ini mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.
"Fitur yang diubah pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT antara lain Alloy Wheel 18 inch, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan upgrade dari GLX 4x4 terdapat pada automatic air-conditioner atau AC otomatis; , ungkap Imam.

Ia berharap dengan hadirnya dua tipe baru ini bisa mendongkrak penjualan Pajero Sport di Sumut sebesar 10 persen.
"Tahun lalu penjualan di Sumut sekitar 120 unit per bulan. Mudan-mudahan dengan dua pilihan terbaru ini bisa naik hingga 140 unit per bulan, jelasnya.

New Pajero Sport Exceed 4×2 ini dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat. Menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2, dan Dakar 4X4. Selain sudah dirakit di Indonesia, kendaraan ini juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.
Ada tiga ubahan pada New Pajero Sport Exceed 4×2 A/T ini dari model tahun sebelumnya. Pertama adalah desain velg Alloy Wheel 18 inci baru yang lebih sporty. Kemudian, jok Leather Seat yang membuat kabin menjadi lebih elegan. Yang terakhir, adalah adanya Rear Spoiler yang membuat tampilannya makin modern. Soal harga juga tak melonjak terlalu tinggi dari harga yang sebelumnya.
New Pajero Sport 4x2 A/T dibanderol dengan harga Rp 477 Juta. Sedangkan New Pajero Sport GLX 4x4 Rp 528 Juta.(*)

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2018/01/27/selametan-penjualan-120-ribu-unit-pajero-mitsubishi-perkenalkan-dua-produk-terbaru?page=all