25 November 2016
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Sardana IndahBerlian Motor selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Medan menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Party, yaitu khusus bagi pengguna kendaraan beban ringan pick up T120SS dan L300.

Even tahunan yang merupakan ajang kumpul bareng juragan Mitsubishi ini berlangsung semarak di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan, Jumat (25/11) malam. Tema yang diusung adalah "Investasi Usaha yang Terpercaya". Acara yang juga turut dihibur artis dangdut ibukota Nabilla Gomes, band, dan dancer ini dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Mitsubishi dengan para konsumen setia dan calon konsumen. Tak hanya itu, LCV Party kali ini pun turut dihibur penampilan "BRAND NEW DAY" oleh karyawan Sardana.

Sejumlah promo, hadiah doorprize dan souvenir menarik diberikan bagi para pelanggan setia Mitsubishi. Diantaranya penawaran DP rendah dan angsuran ringan serta bonus steering lock dengan kualitas bagus bagi pelanggan yang melakukan pembelian saat acara.