18 November 2016
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama dengan PT. Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) sebagai dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Sumatera Utara, mengadakan Acara Triton Gathering 2016 di Regale International Convention Centre, Medan pada tanggal 18 November 2016.

Acara ramah tamah dengan tema "Partner Kerja yang Terpercaya" yang digelar setiap tahun ini merupakan bentuk silaturahmi antara distributor dan dealer dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Triton yang setia. Selain memperkenalkan beragam keunggulan produk yang dimiliki All New Triton, acara ini pun ikut dimeriahkan oleh artis ibukota serta penampilan para dancer.

Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Triton telah terbukti dengan melihat market share di sumatera utara yang mencapai 53% dan secara nasional dengan market share 52,3% sampai dengan Oktober 2016 dan selalu menjadi market leader sejak 2009. Selain pencapaian tersebut, Mitsubishi juga menempati peringkat No.1 Sales Satisfaction Index (SSI) berdasarkan J.D. Power 2015. Dalam kesempatan tersebut turut diperkenalkan varian Triton Lightning Limited Edition, segmen khusus Triton untuk city use, demikian disampaikan oleh Bapak Trisna Juwana, Business Manager, Sardana Berlian.

Turut hadir dalam acara, Bapak Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales dan Marketing PT. KTB berbagi kisah sukses dari Mitsubishi Triton yang dimulai dengan awal lahirnya Mitsubishi L200 di tahun 2002 kemudian pada tahun 2007 dengan major change-nya Mitsubishi Strada Triton diluncurkan dan terus meraih sukses dari tahun ke tahun dan juga berbagai penghargaan,tepatnya di Agustus 2015 Strada Triton mengalami major change lagi dan dikenal dengan nama Mitsubishi Triton sampai sekarang.

Mewakili PT. KTB selaku Distributor di Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation selaku principle di Jepang, Bapak Imam Choeru Cahya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan kendaraan Mitsubishi yang setia menggunakan Mitsubishi Triton. KTB & MMC berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk baru passenger yang lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan semangat tagline terbaru BRAND NEW DAY (New Product.New Service.New People)