17 September 2014
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui dealer PT. Barito Berlian Motor,Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Kalimantan Selatan pada tanggal 17 September 2014 bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin kembali mengadakan Event Akbar tahunan Truck Campaign 2014 dengan Tema 'New Fuso Debut' dan juga Launching peluncuran Varian terbaru dari Mitsubishi Fuso, yaitu Fuso FJ2523 dan FJ2528, yang dimeriahkan oleh penampilan Della Puspita dengan pembawa acara Ricky Perdana dan Natalie Sarah.

Dalam sambutannya, Mr. Ryota Minamida, mewakili advisor IT PT. Berlian Sistem Informatika mengatakan "Sebagai market leader di segmen Commercial Vehicle atau kendaraan Niaga, kehadiran Mitsubishi Fuso FJ2523 dan FJ2528 semakin melengkapi varian Fuso sebelumnya, guna memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen akan kendaraan angkut dengan tenaga besar, dan juga tidak lupa disampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pelanggan setia mitsubishi Colt Diesel dan Fuso selama ini yang menjadikan kendaraan Mitsubishi sebagai teman andalan dalam berbisnis."

Disampaikan juga, produk terbaru mitsubishi Fuso Type FJ2523 dan Fj2528 ini memiliki beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk kompetitor sekelasnya yakni Chasis lebih panjang Torsi terbesar dikelasnya dilengkapi dengan indikator pemakaian kanvas kopling dan tentunya dengan harga yang kompetitif dibanding kompetitor.

Senada dengan hal tersebut, Bapak Indra Dermawan selaku Vice Director Sardana Group mengatakan, "Dengan diluncurkannya Mitsubishi Fuso FJ2528 dan FJ2528, Barito Berlian Motor menjawab permintaan Pasar Kendaraan Niaga area kalimantan yang selalu memimpikan kendaraan Niaga yang efisiean Bahan Bakar, Kuat disegala medan, Chasis panjang dan kapasitas muatan banyak. Khusus Fuso FJ2528 super Mixer mampu memngangkut sampai kapasitas 8000 m³."