New Variant Triton HD-X

Demi mempertahankan dominasi di segmen double cabin dengan penggerak 4x4 yang telah dipegang selama kurang lebih 5 tahun berturut – turut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meluncurkan variant terbaru dari Mitsubishi Strada Triton, yaitu Mitsubishi Strada Triton HD-X.

Peluncuran mobil yang dibekali dengan mesin 4M40 2.8-liter Diesel SOHC bertenaga 97PS dan torsi 22Kg m yang kuat dan tangguh, serta DNA Mitsubishi yang tough, macho dan sporty ini dilakukan di Palm Hills, Balikpapan pada tanggal 24 – 25 Maret 2011 dengan mengundang kurang lebih sekitar 45 jurnalis nasional. Dengan peluncuran si "bungsu" Strada Triton HD-X, semakin menambah jajaran keluarga Strada Triton menjadi 6 varian, yaitu Strada Triton Exceed Double Cab A/T, Strada Triton Exceed Double Cab M/T, Strada Triton Double Cab GLS, Strada Triton Double Cab GLS AB, Strada Triton Single Cab GLS.

Selain melakukan launching perdana Mitsubishi Strada Triton HD-X, ke 45 jurnalis nasional tersebut juga diajak untuk mencoba ketangguhan varian terbaru andalan PT. KTB dengan melakukan sesi test ride dan test drive. Dalam sesi test ride, disediakan 5 Mitsubishi Strada Triton HD-X untuk membawa para jurnalis melewati berbagai tantangan dan rintangan extreme yang ada pada trek off road. Pada sesi test ride ini seluruh jurnalis dibuat berdecak kagum akan kemampuan Mitsubishi Strada Triton HD-X dalam melibas setiap bagian trek offroad tersebut, namun sebagian dari para jurnalis tersebut masih penasaran akan kemampuan tersembunyi yang dimiliki oleh Strada Triton HD-X.

Untuk mengakomodir rasa penasaran para jurnalis, diadakan test drive Strada Triton HD-X dengan didampingi off roader nasional dari Java Adventure. Para jurnalis merasa kagum akan kekuatan dapur pacu yang dimiliki oleh Strada Triton HD-X dalam melibas setiap tanjakan, ketika melakukan manuver extreme di medan terjal, bahkan ketika menuruni turunan curam, Mitsubishi Strada Triton tetap stabil dan perkasa. Kepuasan yang dialami oleh para jurnalis selama melakukan sesi test ride dan sesi test drive menjadi bukti bahwa Mitsubishi Strada Triton HD-X memang layak untuk menjadi primadona baru bagi penggemar setia Mitsubishi, sehingga tidak salah apabila Strada Triton HD-X menyandang gelar “Sang Penerus Legenda” !

Sumber: http://www.ktb.co.id/berita/detail/109/mitsubishi-strada-triton-hd-x-sang-penerus-legenda